Prediksi Pertandingan Bristol City vs Rotherham United

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Bristol City vs Rotherham United

POSMETRO MEDAN – Bristol City vs Rotherham United, Rotherham United akan melanjutkan pertarungan mereka melawan degradasi Championship pada hari Sabtu saat mereka melakukan perjalanan ke tim Bristol City yang masih menemukan kaki mereka di bawah Nigel Pearson.

The Millers berada di urutan ke-22 dalam tabel dan enam poin di belakang Birmingham City yang berada di urutan ke-21, tetapi mereka memiliki empat pertandingan di tangan atas The Blues, sementara Robins duduk dengan sedikit untuk bermain di urutan ke-13.

Rotherham kalah 4-1 dari Watford pada hari Selasa dalam pertandingan pertama mereka dalam dua minggu setelah mencatat beberapa kasus positif virus corona.

Kekalahan itu merupakan yang terberat mereka musim ini dan pertama kalinya mereka kebobolan empat kali dalam pertandingan, dengan sebagian besar kekalahan mereka musim ini datang hanya dengan satu gol.

Bos Paul Warne telah mengisolasi diri dan akan absen lagi untuk perjalanan ke Ashton Gate, dan asisten manajer Richie Barker mengakui bahwa “semuanya terasa agak asing” pada pertengahan minggu karena beberapa pemain tidak sepenuhnya fit karena kurangnya permainan. waktu atau pelatihan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

Ini jauh dari latar belakang ideal untuk Miller karena mereka berjuang untuk tetap di divisi, dan mereka pasti lebih memilih untuk memiliki poin di papan daripada permainan di tangan.

Para pejuang telah kehilangan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka tetapi sebenarnya telah menjanjikan jauh dari rumah, memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di jalan.

Rotherham memenangkan pertandingan terbalik musim ini dengan skor 2-0 di Stadion New York pada bulan Desember, kemenangan pertama mereka dalam enam pertandingan melawan Bristol City, tetapi mereka belum pernah menang di Ashton Gate sejak 2013.

Namun, Robins telah kehilangan lima pertandingan kandang terakhir mereka, hanya mencetak satu gol dalam waktu itu; Pearson tidak dapat mengubah arus dalam hal itu sejak mengambil alih sebulan yang lalu, tetapi dia jelas telah mengatur kapal di Sungai Avon.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barcelona vs Getafe - 23 April 2021

Hasil imbang 0-0 melawan Blackburn Rovers pada Rabu, yang digambarkan Pearson sebagai “performa mantap”, adalah clean sheet kedua berturut-turut – pertama kalinya mereka mencapai itu sejak November.

Hebatnya, itu juga hasil imbang pertama Bristol City dalam empat bulan dan hanya pertandingan keempat mereka musim ini untuk mengakhiri level. Tidak ada tim di Championship yang meraih hasil imbang lebih sedikit, meskipun Rotherham hanya mendapatkan lima, menunjukkan bahwa tidak mungkin game ini akan berakhir dengan hasil imbang.

Sekarang tiga kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan untuk Pearson, memberinya penghitungan 10 poin, yang hanya empat tim telah dikalahkan sejak dia mengambil alih.

Penjaga gawang Bristol City Dan Bentley absen dalam pertandingan hari Rabu dengan Blackburn karena sakit, tetapi kemungkinan akan kembali pada hari Sabtu.

Nathan Baker semakin mendekati penampilan pertama musim ini setelah menderita cedera hamstring enam bulan lalu tetapi mungkin diselamatkan sampai setelah jeda internasional, terutama dengan Robins menjaga dua clean sheet berturut-turut dengan empat bek yang sama.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Everton - 24 April 2021

Warne telah menyarankan bahwa jeda internasional dua minggu setelah pertandingan ini akan berarti bahwa para pemainnya akan “meninggalkan segalanya di sana”, dan dia tidak akan mengistirahatkan individu kunci mana pun.

Ben Wiles mengalami cedera hamstring saat kalah dari Watford, tetapi Warne berharap sang gelandang akan fit untuk perjalanan ke Ashton Gate.

Jamie Lindsay, Chiedozie Ogbene dan Clark Robertson diharapkan kembali berlatih minggu depan sehingga harus tersedia setelah jeda internasional.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bristol City vs Rotherham United
Bristol City : Bentley; Hunt, Kalas, Mariappa, Sessegnon; Massengo, Lansbury; Semenyo, Palmer, O’Dowda; Diedhiou

Rotherham United : Johansson; Wood, A. MacDonald, Ihiekwe; Olosunde, Barlaser, S. MacDonald, Wiles, Harding; Crooks, Ladapo

Prediksi Skor Bristol City vs Rotherham United: 2-1

  • Bagikan