Prediksi Pertandingan Bristol City vs QPR

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Bristol City vs QPR

POSMETRO MEDAN – Bristol City vs QPR, Bristol City akan menjamu QPR di Championship pada Sabtu sore, dengan kedua belah pihak menuju pertandingan setelah kekalahan kandang tengah pekan.

Robins telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan QPR, mencetak dua gol pada setiap kesempatan, sementara Hoops melakukan perjalanan ke Ashton Gate dengan hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Bristol City melewatkan kesempatan untuk masuk ke 10 besar dan manajer Nigel Pearson kehilangan pertandingan kandang pertamanya sebagai pelatih saat Bournemouth bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan mereka 2-1 di Ashton Gate.

Sebuah gol bunuh diri dari kiper Daniel Bentley beberapa saat sebelum jeda membatalkan sundulan Tyreeq Bakinson sebelumnya, sebelum pemenang menit ke-88 dari Cameron Carter-Vickers merebut ketiga poin untuk Cherries.

The Robins sekarang duduk tepat di paruh atas tabel Championship, 10 poin di belakang Bournemouth, yang saat ini menempati tempat playoff terakhir.

Bristol City menuju pertemuan hari Sabtu dengan rekor bagus melawan QPR, setelah memenangkan masing-masing dari enam pertemuan liga terakhir mereka melawan mereka dengan skor agregat 12-2.

Pearson sebelumnya juga tampil baik saat mengelola tim melawan Hoops – menang lima kali, seri dua kali dan hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan liga melawan mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tondela vs Nacional - 22 April 2021

Robins akan bersemangat untuk melanjutkan dari kemunduran pertama mereka di era Pearson dan dengan sembilan dari 10 pertandingan berikutnya melawan tim-tim yang saat ini berada di bawah mereka di klasemen, mereka akan berusaha untuk menampilkan performa yang mengesankan bersama-sama, mulai akhir pekan ini, karena mereka bertujuan untuk masuk ke enam besar.

QPR kalah dalam pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak awal Desember saat mereka dikalahkan 3-1 di kandang melawan Barnsley yang terbang tinggi pada Rabu malam.

Charlie Austin mencetak gol kelimanya untuk Hoops sejak bergabung dengan status pinjaman pada Januari, namun, gol dari Daryl Dike, Alex Mowatt dan Carlton Morris membantu Tykes memenangkan pertandingan liga berturut-turut di Loftus Road.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barcelona vs Getafe - 23 April 2021

Manajer Mark Warburton merasa kombinasi pertahanan “kriminal” serta gagal mengambil dua peluang awal dalam permainan mencegah Hoops meraih poin apa pun di tengah pekan.

Meskipun mengumpulkan 19 poin dari kemungkinan 24 yang tersedia sejak pergantian tahun, dua kekalahan dalam lima hari telah membuat QPR turun ke urutan 17 dalam tabel, delapan poin di atas zona degradasi.

Hoops memiliki rekor buruk melawan Bristol City dan tidak pernah menang dari sembilan pertemuan terakhir melawan mereka; mereka juga gagal memenangkan salah satu dari 10 kunjungan liga mereka sebelumnya ke Ashton Gate.

Kemenangan pada hari Sabtu bisa membuat QPR naik ke urutan ke-14 di Championship, tiga poin di belakang Millwall yang berada di urutan ke-10, yang mereka hadapi di Loftus Road dalam waktu dua minggu.

Bristol City masih tanpa Chris Martin (hamstring), Alfie Mawson (cruciate ligament), Tommy Rowe (lutut), Nathan Baker (hamstring) dan Andreas Weimann (cruciate ligament).

BACA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Lazio - 23 April 2021

Jay Dasilva (shin) dan Callum O’Dowda (hamstring) juga masih tidak tersedia, tetapi keduanya hampir kembali ke pelatihan tim utama.

Striker Bristol City Famara Diedhiou, yang telah mencetak gol di empat pertandingan pertamanya melawan QPR, kemungkinan akan bermain di depan bersama Nahki Wells.

Untuk QPR, Warburton tidak memiliki masalah cedera atau suspensi menjelang pertandingan hari Sabtu dan tidak mungkin membuat banyak perubahan pada lineup awalnya meskipun mengalami kekalahan liga berturut-turut.

Bek kiri berpengalaman Lee Wallace memulai dengan kekalahan dari Barnsley dan mungkin mempertahankan tempatnya di samping di depan Niko Hamalainen.

Striker Lyndon Dykes, yang gagal mencetak gol dalam 17 penampilan terakhirnya di Kejuaraan, dapat digantikan oleh Macauley Bonne.(red)

Prediksi Sususnan Pemain Bristol City vs QPR
Bristol City : Bentley; Mariappa, Vyner, Kalas; Hunt, Palmer, Nagy, Bakinson, Sessegnon; Diedhiou, Wells

QPR: Dieng; Dickie, Cameron, Barbet; Kane, Ball, Johansen, Wallace; Chair; Austin, Bonne

Prediksi SKor Bristol City vs QPR: 2-1

  • Bagikan