Prediksi Pertandingan Brighton vs Leicester City

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Brighton vs Leicester City

POSMETRO MEDAN – Brighton vs Leicester City, Dua tim yang bertujuan untuk mengubah nasib Liga Premier mereka setelah hasil yang mengecewakan terakhir kali bertemu di Stadion Amex pada Sabtu malam saat Brighton & Hove Albion menjadi tuan rumah bagi Leicester City.

Tim asuhan Graham Potter secara kontroversial kalah 1-0 di West Bromwich Albion dalam pertandingan terakhir mereka, sedangkan Leicester menjauh dari pertandingan tengah pekan mereka di Burnley dengan pembagian poin dalam hasil imbang 1-1.

Dua penalti gagal, sundulan Kyle Bartley dan episode VAR yang lucu semuanya berkontribusi pada kejatuhan Brighton di West Brom akhir pekan lalu, ketika Baggies mengklaim kemenangan penting atas sesama rival degradasi mereka di The Hawthorns dengan cara yang sangat kontroversial.

Wasit Lee Mason akhirnya memutuskan untuk menghentikan tendangan bebas Lewis Dunk karena peluitnya dibunyikan untuk kedua kalinya sebelum bola melewati garis – keputusan yang dilontarkan kapten Brighton sebagai “menghebohkan” – sementara Pascal Gross dan Danny Welbeck gagal melakukannya. tempat di hari yang melemahkan kepercayaan diri untuk burung camar.

Graham Potter tidak marah kepada wasit seperti kaptennya setelah pertandingan, tetapi manajer Brighton pasti menghabiskan seluruh 90 menit menunggu keberuntungan untuk menghadang tim tamu, yang sekarang tanpa kemenangan dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tondela vs Nacional - 22 April 2021

Pada saat-saat seperti inilah di mana Glenn Murray biasanya tampil ke depan untuk Brighton yang pemalu gol, dengan Neal Maupay sekarang telah menjalani tujuh pertandingan tanpa gol di Liga Premier, tetapi Potter harus bergerak cepat untuk menemukan solusi untuk timnya. kesengsaraan jika Brighton membuat awal tahun yang relatif cerah untuk sesuatu yang berarti.

Seagulls yang berada di urutan ke-16 tetap unggul tiga poin dari zona degradasi dan akan bersyukur bahwa pihak-pihak di sekitar mereka juga menyanjung untuk menipu, tetapi kemenangan 1-0 Januari atas Tottenham Hotspur tetap menjadi satu-satunya kemenangan kandang mereka di liga musim ini sebelum mereka. bertemu tim Leicester dengan rekor tandang terbaik di seluruh divisi.

Ketika Jamie Vardy tidak dapat menemukan sepatu botnya, naik langkah Kelechi Iheanacho, yang tendangan volinya yang menyenangkan memastikan bahwa Leicester yang dilanda cedera akan mengklaim satu poin dari pertemuan mereka dengan Burnley setelah Matej Vydra hanya membutuhkan waktu empat menit untuk memanfaatkan kesalahan Hamza Choudhury dan memecah kebuntuan .

Pencapaian luar biasa sang penyerang memastikan bahwa The Foxes tidak akan menderita tiga kekalahan beruntun untuk pertama kalinya musim ini setelah kekalahan sebelumnya dari Arsenal dan Slavia Praha, tetapi tempat mereka di tempat Liga Champions pasti akan mendapat ancaman jika lebih banyak poin tidak mulai terkumpul. segera.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

Pasukan Brendan Rodgers telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di papan atas, tetapi kegagalan untuk membawa pulang ketiga poin dari Amex akan membuat mereka menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier untuk pertama kalinya sejak Juni, meskipun yang ketiga. Rubah yang bertempat tahu bagaimana memproduksi barang di wilayah saingan.

Memang, tim asuhan Rodgers hanya kalah satu pertandingan tandang di papan atas sepanjang musim dan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, dan mengikuti pola menang satu dan seri satu kali tandang sejak pergantian tahun, setia Raja Power bisa dimaafkan karena mengharapkan tren itu terus berlanjut, terutama karena posisi kedua Manchester United sekarang hanya unggul satu poin.

Sejak mendapatkan promosi ke waktu besar, Brighton telah kalah lima kali dan seri dua dari tujuh pertemuan mereka dengan Leicester, yang telah mengalahkan Seagulls 3-0 di liga dan 1-0 di Piala FA di awal musim.

Ada optimisme tentang kebugaran Tariq Lamptey yang sangat dicari, yang belum bermain untuk Brighton pada 2021 karena masalah hamstring, tetapi Potter sekarang mengakui bahwa dia tidak akan siap tepat waktu untuk hari Sabtu setelah mengalami kemunduran.

Adam Webster dan Florian Andone diperkirakan tidak akan kembali hingga bulan depan untuk tuan rumah, yang bisa mempertahankan sistem empat bek dengan Solly March juga menempati tempat di ruang perawatan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Everton - 24 April 2021

Alexis Mac Allister terpikat di babak pertama melawan West Brom dan dapat menemukan tempatnya di bawah ancaman dari Adam Lallana di sini, sementara Welbeck juga bertahan untuk penarikan kembali meskipun gagal mengeksekusi penalti di The Hawthorns, dan Aaron Connolly telah muncul sebagai keraguan dengan a masalah punggung.

Adapun tim tamu, Wesley Fofana kembali beraksi dari bangku cadangan dalam dorongan besar melawan Burnley, dan mantan pemain Saint-Etienne itu harus dipanggil kembali ke starting XI minggu ini.

Kembalinya Fofana akan memungkinkan Wilfred Ndidi untuk kembali ke ruang mesin saat Choudhury memberi jalan, tetapi mengingat banyak cedera mereka, Rodgers kemungkinan akan meminimalkan perubahan.

Memang, The Foxes sudah tanpa Harvey Barnes dan James Justin untuk jangka panjang, sementara kuintet Jonny Evans, Dennis Praet, Ayoze Perez, James Maddison dan Wes Morgan semuanya harus kembali akhir bulan ini, tetapi tidak pada akhir pekan ini.(red)

Prediksi Sususnan Pemain Brighton vs Leicester City
Brighton : Sanchez; Veltman, White, Dunk, Burn; Bissouma, Gross; Jahanbakhsh, Lallana, Trossard; Welbeck

Leicester City : Schmeichel; Amartey, Soyuncu, Fofana; Ndidi; Pereira, Tielemans, Mendy, Castagne; Vardy, Iheanacho

Prediksi SKor Brighton vs Leicester City: 1-2

  • Bagikan