Prediksi Pertandingan Brentford vs Rotherham United

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Brentford vs Rotherham United

POSMETRO MEDAN – Brentford vs Rotherham United, Brentford yang mengejar promosi bertanding melawan Rotherham United pada Sabtu sore setelah kalah empat dari enam pertandingan terakhir mereka di Kejuaraan.

Meski tetap berada di zona degradasi, Miller menuju pertemuan ini dengan hanya terpaut tiga poin dari keselamatan dengan dua pertandingan tersisa.

Menjelang perjalanan ke pemimpin Norwich City, bos Brentford Thomas Frank yakin bahwa timnya bisa kembali ke perebutan gelar Championship.

Namun, kekalahan 1-0 di Carrow Road telah membuat Lebah menghadapi defisit 10 poin, serta berada di bawah tekanan yang meningkat dari Watford dan Swansea City.

Ambisi untuk mendapatkan promosi sebagai juara sekarang ada di belakang dengan Frank fokus untuk memastikan bahwa kemunduran lain tidak terjadi di tempat mereka sendiri.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tondela vs Nacional - 22 April 2021

Sementara kemenangan kandang berturut-turut telah dicatat melawan Sheffield Wednesday dan Stoke City, Brentford belum pulih dari keterkejutan mereka di tangan Barnsley pada 14 Februari.

The Tykes dan Cardiff City juga membuat kemajuan signifikan dalam beberapa pekan terakhir, meninggalkan Brentford hampir di posisi kedelapan seperti di Norwich.

Meskipun menderita lima kekalahan berturut-turut, Rotherham selalu bersaing dalam hal keluar dari masalah karena permainan mereka di tangan.

Namun, kemenangan terkesiap terakhir mereka atas rival Sheffield Wednesday pada Rabu malam memiliki potensi untuk mengubah musim mereka, dengan Miller sekarang mampu bergerak ke posisi ke-19 jika mereka menang dalam double-header ekstra mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs FC Koln - 24 April 2021

Dengan pertemuan dengan Brentford dan Watford yang akan datang sebelum jeda internasional berikutnya, Paul Warne tidak akan berpikir terlalu jauh ke depan, tetapi ada keyakinan penuh di balik layar bahwa mereka dapat keluar dari zona degradasi.

Sementara gol yang dicetak di Hillsborough mengakhiri penantian empat pertandingan untuk mencetak gol, tim Yorkshire kini telah melewati sebulan tanpa kebobolan lebih dari dua gol dalam satu pertandingan.

Freddie Ladapo akan menggantikan Michael Smith yang diskors, yang diberhentikan pada paruh kedua kemenangan melawan Owls.

Florian Jozefzoon bersiap untuk membuat start keduanya secara berurutan setelah mendaftarkan asis pertamanya di musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

Setelah dua penampilan pengganti selama sepekan terakhir, gelandang Brentford Christian Norgaard akan menjadi starter.

Tariqe Fosu-Henry bisa menggantikan Sergi Canos di sayap kiri, sementara Frank mungkin ingin memberi Emiliano Marcondes kesempatan untuk tampil mengesankan dalam peran kreatif.

Pontus Jansson dan Rico Henry keduanya tetap absen karena cedera dengan tidak ada pemain yang kembali dalam jangka pendek.(red)

Prediksi Sususnan Pemain Brentford vs Rotherham United
Brentford : Raya; Dalsgaard, Reid, Pinnock, Sorensen; Norgaard, Janelt, Marcondes; Mbeumo, Toney, Canos

Rotherham : Johansson; Olosunde, Harding, MacDonald, Wiles; Wing, Barlaser, Crooks; Jozefzoon, Ladapo, Giles

Prediksi SKor Brentford vs Rotherham United: 2-1

  • Bagikan