Prediksi Pertandingan Brentford Vs Nottingham Forest

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Brentford Vs Nottingham Forest

POSMETRO MEDAN – Brentford Vs Nottingham Forest, Brentford yang mengejar promosi menjadi tuan rumah ke Nottingham Forest pada Sabtu sore duduk terpaut lima poin dari peringkat kedua Watford.

Sementara Lebah ingin mendapatkan tempat di Liga Premier, Forest masih berusaha untuk menghindari degradasi dari Championship setelah menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan.

Thomas Frank mengklaim pada Selasa malam bahwa Brentford telah menghasilkan salah satu dari 45 menit permainan terbaik mereka dalam membuka keunggulan dua gol atas Derby County.

Namun, Rams menanggapi dengan peningkatan penampilan mereka sendiri, mendapatkan bagian yang pantas dari rampasan dan memberikan pukulan bagi tawaran promosi Brentford.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barcelona vs Getafe - 23 April 2021

Sementara tim London itu akan terpaut dua poin dari Watford jika mereka memenangkan pertandingan di tangan, mereka berjuang untuk membangun momentum apa pun setelah dua bulan tampil tidak konsisten.

Frank akan merasa lega bahwa dia dapat mengandalkan kekuatan pencetak gol terbanyak Ivan Toney, yang menambah jumlah golnya untuk musim ini menjadi 27 gol di Pride Park.

Namun demikian, Brentford sekarang merasa seperti orang luar untuk dua teratas, mendorong Frank untuk menuntut ekstra dari sekelompok pemain yang masih punya waktu untuk kembali ke jalurnya.

Chris Hughton akan berharap hal yang sama berlaku untuk skuad Forest-nya setelah mereka gagal membangun kesibukan poin mereka setelah pergantian tahun.

BACA..  Prediksi Pertandingan Porto vs Vitoria de Guimaraes - 23 April 2021

Rentetan 20 poin dari 10 pertandingan diikuti oleh dua poin dari lima pertandingan, periode yang mencakup beberapa pertemuan melawan tim dengan ambisi promosi.

Hughton akan mempertimbangkan hal itu ketika menilai performa para pemainnya tetapi gagal menang sejak 23 Februari membuat tim East Midlands itu masih khawatir tentang degradasi.

Sisi positifnya, Forest memiliki salah satu run-in yang lebih menguntungkan dari tim-tim di sekitar mereka, sebuah faktor yang seharusnya mengangkat tekanan menjelang perjalanan mereka ke ibu kota.

Ethan Pinnock bisa dipanggil kembali ke Brentford XI menggantikan Pontus Jansson, yang datang melalui 90 menit sekembalinya dari operasi pergelangan kaki di tengah pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ajax vs FC Utrecht - 23 April 2021

Saman Ghoddos dan Tariqe Fosu-Henry juga dalam perselisihan dengan Frank diharapkan untuk memperkenalkan beberapa kaki baru untuk kontes ini.

Hughton diharapkan untuk mengambil pendekatan yang sama dengan Alex Mighten dan Lyle Taylor untuk memulai pertandingan ini.

Yuri Ribeiro dan Filip Krovinovic dapat dikembalikan ke tim masing-masing menggantikan Tyler Blackett dan Cafu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Brentford Vs Nottingham Forest
Brentford : Raya; Dalsgaard, Pinnock, Reid, Bech Sorensen; Jensen, Janelt, Ghoddos; Mbeumo, Toney, Fosu-Henry

Nottingham Forest : Smith; Christie, Figueredo, McKenna, Ribeiro; Garner, Yates; Ameobi, Krovinovic, Mighten; Taylor

Prediksi Skor Brentford Vs Nottingham Forest: 0-2

  • Bagikan