Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Middlesbrough – 2 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Middlesbrough - 2 April 2021

POSMETRO MEDAN – Bournemouth vs Middlesbrough, Saingan promosi Bournemouth dan Middlesbrough bertemu di Vitality Stadium pada Jumat (2 April 2021 Pukul 21:00 wib) dalam pertandingan besar Kejuaraan.

Bournemouth terpaut tiga poin dari babak playoff dengan satu pertandingan di tangan, sementara Boro tertinggal tiga poin dan tidak mampu untuk kalah dalam pertandingan ini.

The Cherries tersingkir dari Piala FA oleh Southampton di babak perempat final dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, yang berarti bahwa satu-satunya fokus mereka sekarang adalah promosi kembali ke Liga Premier.

Penampilan Bournemouth sangat tidak konsisten akhir-akhir ini, setelah seri, kalah, dan memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Namun, pertandingan liga terakhir mereka berakhir dengan kemenangan 3-0 atas Swansea City yang terbang tinggi berkat gol dari Philip Billing dan Arnaut Danjuma, di kedua sisi gol bunuh diri Joel Latibeaudiere.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Everton - 24 April 2021

Harapan promosi Bournemouth sekarang ada di tangan mereka sendiri berkat selisih gol yang unggul di Reading di tempat keenam, dan mereka memiliki serangkaian jadwal yang menguntungkan untuk melihat musim ini.

Kunjungan Middlesbrough hari Jumat akan menjadi ujian yang berat, meskipun, melawan tim yang sedang mengejar mereka di tempat kesembilan.

Neil Warnock memiliki promosi lain dalam pandangannya, tetapi kekalahan dari Millwall terakhir kali – gol bunuh diri Grant Hall yang membuktikan perbedaan di The Den – telah meningkatkan tekanan untuk perjalanan ini ke selatan.

Boro sekarang telah kalah dalam pertandingan tandang berturut-turut, meskipun performa kandang Bournemouth tidak jauh lebih baik, The Cherries kalah dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di Vitality Stadium di semua kompetisi.

The Smoggies tidak pernah memenangkan pertandingan liga tandang melawan Bournemouth dalam tujuh upaya, dengan ini menjadi pertemuan pertama mereka sejak kekalahan 4-0 dalam kampanye Liga Premier 2016-17.

BACA..  Prediksi Pertandingan Gil Vicente vs Famalicao - 23 April 2021

Selain itu, Warnock tidak pernah memenangkan satu pun dari empat pertandingan liga tandang terakhirnya melawan Bournemouth sejak memimpin Huddersfield Town meraih kemenangan di musim 1994-95, sesuatu yang dia dan Boro ingin taruh di sini.

Warnock dan lawannya Jason Tindall mempertanyakan waktu pertandingan Jumat Agung ini, yang datang dua hari setelah set terakhir pertandingan internasional Maret berlangsung.

Chris Mepham dan Shan Long dari Bournemouth masing-masing mewakili Wales dan Republik Irlandia pada hari Selasa, yang terakhir melakukan perjalanan ke Hongaria untuk pertandingan itu.

Adapun Middlesbrough, Paddy McNair dan George Saville adalah bagian dari skuad Irlandia Utara yang akan menghadapi Bulgaria dalam kualifikasi Piala Dunia yang penting pada Rabu malam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tondela vs Nacional - 22 April 2021

Itu bisa memberi kedua manajer masalah pemilihan utama, meskipun Warnock dan Tindall tentu saja ingin mendapatkan pemain terbaik mereka di lapangan sejak awal.

Bournemouth pasti akan tanpa gelandang Lewis Cook untuk pertandingan ini, sementara Junior Stanislas, David Brooks, Lloyd Kelly dan Adam Smith semuanya diragukan.

Danjuma harus fit untuk memulai, karena ia ingin mencetak gol untuk pertandingan liga keempat berturut-turut, juga membantu di masing-masing dari dua pertandingan terakhir.

Anfernee Dijksteel dan Marcus Browne sama-sama cedera keperawatan dari sudut pandang Boro.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bournemouth vs Middlesbrough:
Bournemouth : Begovic; Stacey, Carter-Vickers, Cook, Rico; Lerma, Pearson; Riquelme, Billing, Danjuma; Solanke

Middlesbrough : Bettinelli; Hall, Fry, Bola; Spence, Howson, McNair, Johnson; Tavernier, Fletcher, Mendez-Laing

Prediksi Skor Bournemouth vs Middlesbrough: 2-2

  • Bagikan