Prediksi Pertandingan Blackburn Rovers vs Swansea

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Blackburn Rovers vs Swansea

POSMETRO MEDAN – Blackburn Rovers vs Swansea, Swansea City bertandang ke Blackburn Rovers pada Selasa malam dengan peluang untuk pindah ke posisi kedua klasemen Championship.

Sementara itu, Rovers menuju pertandingan di Ewood Park setelah akhirnya mengakhiri penantian panjang untuk kemenangan, hasil yang telah memindahkan klub ke posisi ke-15.

Di belakang penyerahan mereka melawan Bristol City, Steve Cooper tentu saja memiliki kekhawatiran tentang respons para pemain Swansea menuju tahap penutupan musim ini.

Namun, kemenangan 2-1 berturut-turut atas Stoke City dan Middlesbrough berkat penalti terakhir bisa terbukti menjadi perbedaan antara promosi otomatis dan playoff.

Masih memiliki dua pertandingan di tangan, ada jendela peluang bagi tim Welsh untuk membuat keunggulan lima poin atas kelompok pengejar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tondela vs Nacional - 22 April 2021

Cooper akan bersikeras bahwa skenario mereka saat ini tidak banyak artinya kecuali mereka dapat mempertahankan rekor kemenangan mereka, tugas yang dibuat lebih sulit dengan tiga pertandingan berikutnya berlangsung jauh dari Stadion Liberty.

Meskipun tiga dari empat gol terakhirnya datang dari titik penalti, Andre Ayew kini telah mencetak 13 gol untuk musim ini, kontribusi yang diperlukan dengan Swansea masih berjuang untuk mencetak gol dari permainan terbuka.

Manajer Blackburn Tony Mowbray akan merasa bahwa pencetak gol terbanyak Adam Armstrong tidak tersedia untuk seleksi pada akhir pekan akan menghalangi peluang mereka untuk mengalahkan Millwall.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ajax vs FC Utrecht - 23 April 2021

Absennya striker memiliki efek sebaliknya, bagaimanapun, karena Bradley Dack dan Sam Gallagher membantu Rovers mengalahkan Lions, mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan dalam prosesnya.

Sekarang duduk 11 poin di atas zona degradasi, Mowbray akan memiliki lebih sedikit kekhawatiran tentang pertempuran untuk menghindari penurunan, membebaskan pasukan berbakatnya untuk mengekspresikan diri selama 12 pertandingan terakhir mereka.

Sementara finis di enam besar sekarang sangat tidak mungkin, Mowbray sadar bahwa hasil perlu ditingkatkan dalam jangka panjang di apa yang bisa dianggap sebagai persimpangan jalan baginya di Ewood Park.

Mowbray dapat memilih untuk tidak mengambil risiko dengan cedera hamstring Armstrong setelah penampilan timnya di Blackburn di The Den.

BACA..  Prediksi Pertandingan Portimonense vs Benfica - 23 April 2021

Ryan Nyambe dan Harvey Elliott bisa kembali ke tim masing-masing menggantikan Joe Rankin-Costello dan Ben Brereton.

Jamal Lowe berada dalam antrean untuk dipanggil kembali ke Swansea XI setelah duduk di bangku cadangan melawan Middlesbrough.

Jake Bidwell juga bisa kembali ke posisi bek sayap kiri, menggantikan Ryan Manning.(red)

Prediksi Susunan Pemain Blackburn Rovers vs Swansea
Blackburn Rovers : Kaminski; Rankin-Costello, Lenihan, Harwood-Bellis, Douglas; Buckley, Trybull, Dack; Brereton, Dolan, Gallagher

Swansea: Woodman; Naughton, Cabango, Guehi; Roberts, Fulton, Grimes, Bidwell; Hourihane; Ayew, Lowe

Prediksi SKor Blackburn Rovers vs Swansea: 1-1

  • Bagikan