Prediksi Pertandingan Birmingham City vs Swansea – 3 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Birmingham City vs Swansea - 3 April 2021

POSMETRO MEDAN – Birmingham City vs Swansea, Swansea City menuju pertandingan Kejuaraan mereka dengan Birmingham City mencari kemenangan yang akan membuat klub dalam perlombaan untuk promosi otomatis, Pertandingan digelar Sabtu (3 April 2021 Pukul 02:00 wib).

Meski telah memainkan empat pertandingan lebih banyak dari rival terdekatnya Rotherham United, The Blues hanya duduk tiga poin di atas zona degradasi.

Di belakang kekalahan sepihak di Watford, pendukung Birmingham akan memiliki pandangan beragam mengenai awal kehidupan Lee Bowyer di St Andrew’s.

Namun demikian, tiga poin dari dua pertandingan melawan pesaing playoff mewakili awal yang kuat bagi mantan gelandang itu, yang menyadari bahwa kesuksesan sebelumnya melawan Reading akan segera dilupakan kecuali hasil yang lebih positif diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

Daripada mengkhawatirkan permainan Rotherham di tangan, Bowyer akan fokus pada merombak tim di atas mereka sekarang karena mereka hanya terpaut empat poin dari Nottingham Forest yang berada di posisi ke-17.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

Untuk semua kritik atas penampilan kandang mereka musim ini, Blues memiliki dua kemenangan atas nama mereka dalam tiga pertandingan, yang lainnya adalah keberhasilan comeback melawan Queens Park Rangers.

Di saat mereka masih memiliki rekor kandang terburuk di divisi ini, the Blues akan berhadapan dengan lawan yang telah mengumpulkan 31 poin dari 18 pertandingan dalam perjalanan mereka.

Steve Cooper dibuat frustrasi oleh kekalahan beruntun melawan Bournemouth dan Cardiff City, hasil yang membuat Swans sebagai tim luar untuk dua teratas.

Dengan Norwich City semua kecuali di luar jangkauan mereka, pakaian Welsh sekarang mengandalkan kemenangan beruntun Watford yang berkepanjangan akan segera berakhir secepat mungkin.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs FC Koln - 24 April 2021

Bahkan dengan satu pertandingan di tangan, Swansea menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka tidak akan mampu mengimbangi Hornets, menempatkan tanggung jawab untuk mengamankan tempat empat besar selama beberapa minggu mendatang.

Selain gagal mencetak gol dalam dua pertemuan terakhir mereka, tiga dari enam gol terakhir Swansea terjadi dari titik penalti, dua di antaranya merupakan gol penentu pada tambahan waktu.

Beberapa orang dapat berargumen bahwa tim Cooper telah menikmati bagian keberuntungan mereka yang adil sejak awal Maret, tetapi istirahat dari aksi dan perubahan suasana untuk perwakilan internasional mereka dapat menghasilkan keajaiban bagi skuad ini.

Meskipun dikalahkan oleh Watford dua minggu lalu, Bowyer akan mempertimbangkan untuk menyebutkan lineup awal yang tidak berubah setelah kemenangan mereka sebelumnya atas Reading.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ajax vs FC Utrecht - 23 April 2021

Dalam upaya untuk menyamai angka Swansea di lini tengah, Mikel San Jose bisa masuk ke lini tengah sebagai pengganti Scott Hogan atau Lukas Jutkiewicz.

Ivan Sanchez juga bisa mendapatkan peluang di depan Alen Halilovic di sayap kanan.

Ben Cabango siap untuk dimasukkan ke tim Swansea sebagai pengganti Marc Guehi, yang telah mewakili Inggris U-21 di Kejuaraan Eropa.

Morgan Whittaker harus mempertahankan tempatnya di depan Jamal Lowe, tetapi Conor Hourihane diragukan karena cedera hamstring.(red)

Prediksi Susunan Pemain Wycombe vs Blackburn Rovers :
Birmingham City : Etheridge; Colin, Roberts, Dean, Pedersen; Sanchez, Gardner, San Jose, Harper, Bela; Jutkiewicz

Swansea : Woodman; Naughton, Bennett, Cabango; Roberts, Fulton, Grimes, Bidwell; Dhanda; Ayew, Whittaker

Prediksi Skor Wycombe vs Blackburn Rovers: 1-1

  • Bagikan