Prediksi Pertandingan Barnsley vs Birmingham City

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Barnsley vs Birmingham City

POSMETRO MEDAN – Barnsley vs Birmingham City, Barnsley menjadi tuan rumah bagi Birmingham City pada Sabtu sore untuk memperpanjang rekor kemenangan beruntun enam pertandingan mereka di Championship.

Sementara Tykes telah pindah ke pertarungan untuk babak playoff, Blues tetap hanya tiga poin di atas zona degradasi meski mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan.

Untuk setiap minggu yang dihabiskan Barnsley dalam perlombaan untuk enam besar, harapan beralih ke harapan pendukung klub saat mereka mulai bermimpi tentang kemungkinan kembali ke Liga Premier.

Valerien Ismael dan pasukannya akan menikmati kesempatan untuk tetap sebagai underdog dalam persaingan dengan klub-klub yang telah menganggarkan dana untuk promosi ke papan atas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Gil Vicente vs Famalicao - 23 April 2021

Namun demikian, enam kemenangan beruntun, kemenangan terakhir melawan Queens Park Rangers pada pertengahan pekan, telah menempatkan Tykes dalam tiga poin dari tempat kelima.

Barnsley mencetak tiga gol di Stadion Kiyan Prince Foundation, penampilan terbaik mereka sejak akhir Oktober.

Carlton Morris dan Daryl Dike kini telah menyumbangkan enam gol sejak kedatangan mereka di bulan Januari, menjadikan mereka sebagai pembuat perbedaan potensial di akhir musim.

Pratinjau: Barnsley vs. Birmingham – prediksi, berita tim, lineup
Sejauh menyangkut Birmingham, mereka melakukan perjalanan kedua mereka ke Yorkshire dalam waktu seminggu setelah mengklaim hasil imbang 1-1 di Huddersfield Town pada Selasa malam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Portimonense vs Benfica - 23 April 2021

Aitor Karanka akan mengharapkan lebih banyak melawan lawan yang telah tersesat sejak pergantian tahun, tetapi itu mewakili poin lain yang diklaim dari posisi yang kalah.

Mungkin ada sedikit keluhan dengan pemilihan tim Spanyol setelah dia memanggil kembali playmaker Alen Halilovic ke lineup awalnya, hadiah untuk pemenang luhur Kroasia melawan QPR pada akhir pekan.

Namun, dengan Rotherham United hanya tertinggal tiga poin dari the Blues dengan dua pertandingan tersisa, Karanka mungkin harus mempertimbangkan kembali rencananya sekarang karena klub tersebut kalah telak untuk kembali ke zona degradasi.

Meskipun memiliki satu hari pemulihan ekstra, Karanka mungkin masih ingin melakukan perubahan di tim Birmingham-nya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Lazio - 23 April 2021

Gary Gardner lebih disukai daripada Rekeem Harper, sementara Jonathan Leko dan Scott Hogan adalah alternatif di sepertiga akhir lapangan.

Bos Barnsley Ismael diperkirakan akan merotasi untuk pertandingan hari Sabtu, membawa pemain seperti Michael Sollbauer dan Morris.

Herbie Kane juga menjadi opsi di lini tengah jika Ismael memilih pemain baru karena perputaran tiga hari.(red)

Prediksi Sususnan Pemain Barnsley vs Birmingham City
Barnsley : Collins; Sollbauer, Helik, Andersen; Brittain, Palmer, Mowatt, Styles; Chaplin, Morris, Woodrow

Birmingham City : Etheridge; Colin, Roberts, Dean, Pedersen; Gardner; Sanchez, Halilovic, Sunjic, Bela; Jutkiewicz

Prediksi SKor Barnsley vs Birmingham City: 2-1

  • Bagikan