Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Wolverhampton

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Wolverhampton

POSMETRO MEDAN – Aston Villa vs Wolverhampton, Baik Aston Villa dan Wolverhampton Wanderers sama-sama akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan ketika mereka mengunci klakson di Villa Park di Liga Premier pada Sabtu malam.

Villa akan memasuki kontes setelah kekalahan mengejutkan 1-0 dari tim terbawah klasemen Sheffield United, sementara Wolves kalah 4-1 dari pemimpin klasemen Manchester City di Etihad Stadium.

Harapan enam besar Villa terpukul pada hari Rabu ketika mereka kalah 1-0 di Sheffield United, dengan upaya babak pertama David McGoldrick terbukti menjadi perbedaan antara kedua belah pihak di Bramall Lane.

Total 39 poin dari 25 pertandingan telah membuat tim Dean Smith berada di posisi kesembilan dalam tabel, menyamakan poin dengan Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedelapan dan empat poin di belakang Liverpool yang berada di urutan keenam, dengan satu pertandingan tersisa di tangan The Reds, meskipun ada selisih. bisa lebih pada saat tim tuan rumah turun ke lapangan untuk pertandingan ini.

Villa telah memenangkan 12 pertandingan liga musim ini, yang sama dengan Chelsea dan Liverpool menjelang pertandingan Kamis, tetapi mereka telah kalah 10 kali, yang tinggi mengingat posisi mereka di klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

Tim Smith sekarang akan mencari kemenangan beruntun melawan Wolves dan Newcastle United menjelang pertandingan kandang dengan Tottenham pada 21 Maret, dan akan menarik untuk melihat apakah mereka mampu finis di tempat potensial Liga Europa, yang mana akan mewakili musim yang luar biasa.

Villa, yang menang lima kali, seri satu kali dan kalah lima kali dari 11 pertandingan liga kandang mereka musim ini, mencatat kemenangan 1-0 saat mereka bertandang ke Molineux untuk pertandingan sebaliknya pada bulan Desember.

Wolves, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Sabtu setelah kekalahan 4-1 di Man City; kedua belah pihak sebenarnya menyamakan kedudukan menuju 10 menit terakhir, tetapi tim asuhan Pep Guardiola mencetak tiga gol pada tahap terakhir di Stadion Etihad untuk melanjutkan kemenangan sensasional mereka.

Sisi Nuno Espirito Santo hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di liga – mengalahkan Southampton dan Leeds United dalam dua dari empat pertandingan terakhir mereka – sementara mereka bermain imbang 1-1 dengan Newcastle United akhir pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Willem II vs RKC Waalwijk - 24 April 2021

Wolves sejauh ini belum mampu bersaing untuk mendapatkan tempat di Liga Europa musim ini, tetapi mereka adalah tim yang sedang berkembang dan saat ini hanya terpaut lima poin di belakang Villa, meskipun tim asuhan Smith memiliki dua pertandingan tersisa atas lawan mereka di sini.

Pemenang Kejuaraan 2017-18 juga mengalami kesulitan dalam perjalanan mereka musim ini, hanya memenangkan empat dari 14 pertandingan mereka dan menderita tujuh kekalahan; Meski begitu, mereka mencatatkan kemenangan 1-0 di Villa Park saat bertandang ke Villa pada akhir musim 2019-20.

Villa akan kembali tanpa jasa Kortney Hause dan Matty Cash akhir pekan ini karena cedera, sementara Wesley juga tidak mungkin terlibat meski baru-baru ini kembali ke pelatihan kontak penuh.

Jack Grealish kembali absen melawan Sheffield United pada Rabu malam saat ia berjuang melawan masalah tulang kering, tetapi pemain internasional Inggris itu diperkirakan akan kembali tepat waktu ke tim Villa akhir pekan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Reims vs Marseille - 24 April 2021

Smith diperkirakan akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Sheffield United, dengan Douglas Luiz dan Ross Barkley kembali masuk, tetapi Ollie Watkins akan kembali beroperasi di ujung serangan.

Adapun Wolves, Nuno diharapkan memiliki skuad yang sama yang tersedia dari pertandingan Man City, dengan Fernando Marcal, Raul Jimenez dan Daniel Podence semuanya masih di sela-sela karena cedera.

Willy Boly kembali di bangku cadangan melawan pemimpin liga dan sekarang dalam pertarungan untuk memulai, tetapi Leander Dendoncker dapat mempertahankan tempatnya di belakang bersama Conor Coady dan Romain Saiss.

Willian Jose absen dari XI melawan The Citizens tetapi harus kembali ke samping di sini, dengan Ki-Jana Hoever kemungkinan akan absen, dan Adama Traore dan Pedro Neto akan melanjutkan di sepertiga akhir.(red)

Prediksi Sususnan Pemain Aston Villa vs Wolverhampton
Aston Villa : Martinez; Elmohamady, Konsa, Mings, Targett; Luiz, McGinn; Traore, Barkley, Grealish; Watkins

Wolverhampton : Patricio; Dendoncker, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Moutinho, Jonny; Traore, Willian Jose, Neto

Prediksi SKor Aston Villa vs Wolverhampton: 1-1

  • Bagikan