Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Brest vs Dijon

  • Bagikan
Brest vs Dijon

POSMETRO MEDAN – Brest vs Dijon, Brest akan mengincar kembalinya yang sangat dibutuhkan ke jalur kemenangan ketika mereka menyambut anak laki-laki basement Ligue 1 Dijon ke Stade Francis-Le Ble untuk pertarungan hari Rabu.

Tuan rumah kalah 2-0 di akhir pertandingan di Monaco terakhir kali, sedangkan harapan Dijon yang sudah tipis untuk bertahan hidup kembali terpukul saat mereka dihancurkan oleh Paris Saint-Germain.

Mengelola untuk menjaga tim Monaco yang bebas mencetak gol selama 75 menit bukanlah prestasi yang berarti, tetapi Brest akhirnya menyerah pada keunggulan Monegasques ketika calon gelar mengklaim kemenangan 2-0 di Stade Louis II pada hari Minggu makan siang.

Setelah Gautier Larsonneur dengan luar biasa menyelamatkan penalti Wissam Ben Yedder, Stevan Jovetic dan Kevin Volland menerobos di set kedua untuk mengutuk Brest untuk kekalahan kedua berturut-turut, dan barisan belakang Niko Kovac yang terlatih juga berhasil mencegah serangan Olivier Dall’Oglio untuk mencetak gol. pada hari itu – sesuatu yang tidak banyak tim yang berhasil musim ini.

Dengan hanya satu kemenangan untuk dibanggakan dari sembilan terakhir mereka di divisi utama, Brest yang berada di posisi ke-14 semakin mendekati garis putus-putus setelah bisikan sebelumnya tentang tantangan Eropa, dan enam poin sekarang memisahkan Les Pirates dari Nimes yang berada di urutan ke-18, yang sedang menikmati kebangkitan mini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs FC Koln - 24 April 2021

Namun, dengan potensi serangan yang telah terbukti di Stade Francis-Le Ble sepanjang musim, Brest harus memiliki daya tembak yang cukup untuk menghindari terseret ke dalam skrap bertahan hidup, karena 39 gol yang telah mereka torehkan sejauh ini adalah yang tertinggi di klasemen sementara.

Selain itu, pasukan Dall’Oglio telah mencetak gol di semua kecuali satu dari 13 pertandingan kandang Ligue 1 mereka musim ini – dengan 10 dari pertandingan itu melihat Brest mencetak gol setidaknya dua kali di Stade Francis-Le Ble – jadi Dijon bisa di malam yang panjang karena tuan rumah bertujuan untuk bangkit kembali dari tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka di kandang.

Setiap tanda awal janji untuk Dijon di bawah David Linares telah dimasukkan ke dalam sejarah – Les Hiboux sangat tidak mungkin melakukan pelarian besar sekarang dan harus mulai mempersiapkan kehidupan di Ligue 2 untuk kampanye 2021-22.

Tim Paris Saint-Germain yang banyak berubah karena cedera tidak memiliki masalah untuk mengalahkan tim Linares 4-0 pada akhir pekan, dengan Kylian Mbappe mencetak dua gol, sementara Moise Kean dan Danilo Pereira juga menorehkan gol di Stade Gaston-Gerard untuk pergi. Mantap Dijon terpaku di dasar klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tondela vs Nacional - 22 April 2021

Tentu saja, secara matematis masih memungkinkan bagi Les Hiboux untuk naik ke tempat yang aman, tetapi mereka menyaksikan tim-tim di sekitar mereka di Lorient, Nimes dan Nantes semua mengambil poin sambil menunggu hasil positif pertama mereka sejak bermain imbang 1-1 dengan Strasbourg pada 24 Januari – mereka kalah delapan kali berturut-turut di semua kompetisi sejak itu.

Dijon hanya mengumpulkan 15 poin setelah 27 pertandingan dan terpaut 11 poin dari posisi aman, sementara mereka juga satu-satunya tim di divisi yang belum mencatatkan kemenangan sejak pergantian tahun, jadi ada harapan untuk musim lain di waktu besar akan segera padam jika penderitaan mereka berlanjut.

Namun, hanya dua kemenangan Dijon musim ini yang terjadi, meski mereka kalah empat kali berturut-turut di kandang rival dan disingkirkan oleh Brest 2-0 di awal musim.

Penjaga gawang Brest Larsonneur dipanggil kembali setelah penampilan Sebastien Cibois yang penuh kesalahan melawan Lyon, dan pemain berusia 24 tahun itu tidak dalam bahaya kehilangan tempatnya di sini setelah penyelamatan penalti pada akhir pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Everton - 24 April 2021

Selain Denys Bain yang sudah lama absen, Les Pirates juga kehilangan bek Christophe Herelle karena cedera lutut sebelum kekalahan Monaco, dan dia diperkirakan tidak akan kembali untuk kunjungan tengah pekan ke Dijon.

Dall’Oglio mungkin tergoda untuk memperkenalkan pemain baru dalam bentuk Irvin Cardona, tetapi manajer tuan rumah tidak ingin terlalu mengganggu harmoni setelah penampilan yang relatif solid melawan Monaco.

Dijon terus bermain tanpa Aboubakar Kamara yang terkena skorsing, jadi Mama Balde dan Moussa Konate siap untuk terus naik ke puncak sekali lagi.

Yassine Benzia membuat kembalinya yang telah lama ditunggu-tunggu pada akhir pekan, tetapi Mounir Chouiar dikeluarkan dari skuad sepenuhnya untuk pertandingan PSG di tengah kampanye yang bermasalah.

Masih harus dilihat apakah Didier Ndong akan pulih dari sakit untuk bermain minggu ini, sementara Wesley Lautoa menunggu penarikan kembali di lini tengah setelah Pape Cheikh mengalami cedera saat melawan PSG.(red)

Prediksi Susunan Brest vs Dijon
Brest : Larsonneur; Pierre-Gabriel, Duverne, Brassier, Perraud; Lasne, Lucas, Belkebla; Honorat, Cardona, Faivre

Dijon : Racioppi; Boey, Manga, Panzo, Coulibaly, Muzinga; Lautoa, Ebimbe, Celina; Konate, Balde

Prediksi Skor Brest vs Dijon: 3-1

  • Bagikan