Prediksi Pertandingan Championship: Preston vs QPR

oleh -163 views
Preston vs QPR

POSMETRO MEDAN – Preston vs QPR ke Deepdale pada hari Rabu, dengan tiga poin dipertaruhkan di Kejuaraan EFL.

Tuan rumah datang ke pertandingan ini setelah kekalahan telak 4-0 dari Cardiff City akhir pekan lalu. Mereka akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di kandang sendiri.

QPR meraih kemenangan yang meningkatkan moral di kandang melawan Bournemouth. Gol dari Stefan Johansen dan Todd Kane di kedua sisi dari gol Shane Long membantu tim Loftus Road itu meraih ketiga poin.

Ada sangat sedikit pilihan antara Preston North End dan QPR di atas meja. Kedua belah pihak telah mengumpulkan 39 poin, meskipun tim tamu telah memainkan dua pertandingan lebih banyak.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Villarreal vs Atletico Madrid

QPR datang ke pertandingan ini di tempat ke-13 di tabel dan berada di depan Preston North End berdasarkan selisih gol.

Ini akan menjadi pertemuan ke-47 antara kedua belah pihak. Preston North End menang pada 18 kesempatan sebelumnya, sementara 16 pertandingan berakhir dengan hasil imbang. Queens Park Rangers memiliki 12 kemenangan atas nama mereka.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Oktober 2020 ketika dua penalti dari Scott Sinclair dan Daniel Johnson memberi Preston North End kemenangan tandang 2-0.

QPR akan membalas dendam pada hari Rabu, karena kemenangan akan membawa mereka ke lima kemenangan beruntun di liga.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Alaves vs Osasuna

Empat pemain telah absen untuk tuan rumah karena cedera. Billy Bodin (ketukan), Declan Rudd (lutut), Patrick Bauer (tendon Achilles) dan Louis Molt (ketidaknyamanan) akan melewatkan kunjungan Hoops.

Tiga pemain telah dikeluarkan dari perjalanan ke Preston. Jordy de Wijs (ketidaknyamanan), Charlie Owens (lutut) dan Luke Amos (ACL) tidak akan tersedia untuk dipilih oleh manajer Mark Warburton.

Meskipun mereka mungkin menempati posisi yang sama di atas meja, kedua sisinya memiliki bentuk yang sangat berbeda.

QPR telah menjadi salah satu penentu kecepatan dalam beberapa pekan terakhir dan akan berusaha untuk mempertahankan performa impresif mereka. Mereka akan didukung oleh rekor buruk Preston North End di kandang sendiri, yang bisa memacu tim tamu untuk meraih kemenangan tandang yang tipis.(red)

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Spezia vs Parma

Prediksi Pemain Preston vs QPR
Preston (4-2-3-1): Daniel Iversen (GK); Andrew Hughes, Liam Lindsay, Paul Huntington, Joe Rafferty; Jayson Molumby, Ben Whiteman; Tom Barkhuizen, Daniel Johnson, Brad Potts; Ched Evans

QPR (5-3-2): Seny Diang (GK); Lee Wallace, Yoann Barbet, Geoff Cameron, Robert Dickie, Todd Kane; Stefan Johansen, Dominic Ball, Ilias Chair; Charlie Austin, Lyndon Dykes

Prediksi Skor Preston vs QPR: 1-2