Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona vs Elche

oleh -86 views
Barcelona vs Elche

POSMETRO MEDAN – Barcelona vs Elche, Menyusul sepasang hasil yang benar-benar mengecewakan di Eropa dan La Liga, Barcelona akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan melawan tim Elche rendahan dalam pertempuran papan atas Rabu.

Tuan rumah hanya bisa mengambil satu poin dari pertandingan mereka dengan Cadiz pada akhir pekan, sedangkan Elche mengklaim kemenangan yang telah lama ditunggu-tunggu melawan sesama pejuang Eibar.

Ronald Koeman mengklaim bahwa hasil imbang Barcelona di La Liga dengan Cadiz lebih mengecewakan daripada kerendahan hati mereka di tangan Paris Saint-Germain di Liga Champions, dan mudah untuk melihat dari mana asal pemain Belanda itu.

Hanya beberapa hari setelah Kylian Mbappe menjadikan Camp Nou sebagai taman bermainnya, Barcelona diharapkan untuk membersihkan diri dan berbaris menuju kemenangan atas Cadiz – yang mengalahkan mereka 2-1 di awal musim – tetapi tim yang baru dipromosikan itu menggali lebih dalam dan pergi dengan bagian dari rampasan di Catalonia.

Itu adalah kisah tentang dua tendangan penalti ketika penalti Lionel Messi – golnya di liga ke-16 musim ini dalam penampilan La Liga ke-506 yang memecahkan rekor – dibatalkan oleh konversi sukses Alex Fernandez dari jarak 12 yard di bara api pertandingan. , dan Barcelona kini hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Cadiz vs Real Betis

Dengan Atletico Madrid mulai goyah, tim urutan ketiga Barca telah melewatkan kesempatan luar biasa untuk menambah tekanan pada pemimpin liga – yang kalah dari Levante pada akhir pekan – dan delapan poin memisahkan tim Koeman dari tim ibu kota setelah 23 pertandingan, dengan yang kedua- menempatkan Real Madrid diapit di antara kedua sisi.

Kebuntuan hari Minggu dengan Cadiz mengakhiri rentetan kemenangan tujuh pertandingan untuk Barcelona di papan atas, meski itu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di La Liga menjadi 13 pertandingan sejak kekalahan Desember dari tim yang baru dipromosikan, dan La Blaugrana punya satu poin untuk dibuktikan. Elche sebelum mereka menghadapi Sevilla pada akhir pekan.

Sebaliknya, Elche akan menuju ke Catalonia dengan rasa percaya diri yang baru setelah akhirnya berhasil mengakhiri 16 pertandingan tanpa kemenangan mereka di papan atas melawan sesama kandidat degradasi Eibar pada akhir pekan.

Gol langka dari bek tengah Dani Calvo membuat pasukan Fran Escriba mengambil poin maksimum dari pertandingan liga untuk pertama kalinya sejak 23 Oktober – kasus klasik manajer baru bangkit setelah kembalinya pemain berusia 55 tahun itu ke kursi panas Franjiverdes.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Udinese vs Fiorentina

Escriba tahu persis apa yang diperlukan untuk sukses di Elche setelah memegang kendali selama tiga tahun antara 2012 dan 2015, dan setelah berhasil mengakhiri masa mandul timnya di pertandingan pertamanya, mantan manajer Villarreal dan Celta Vigo memiliki hak. merasa optimis tentang menyelamatkan status papan atas Elche untuk musim kedua.

Pengunjung ke Camp Nou minggu ini saat ini menempati posisi ke-18 dalam tabel – poin yang sama dengan korban terakhir mereka Eibar – dan sementara Los Franjiverdes memiliki dua pertandingan di tangan atas tim-tim yang goyah di sekitar mereka, mereka akan melakukannya dengan sangat baik untuk membuat salah satu dari mereka dihitung. di Catalonia.

Elche menuju ke pertandingan tersebut setelah tidak menang tandang dalam delapan upaya sejak 18 Oktober, dan mereka belum pernah mengalahkan Barcelona sejak kampanye 1974-75, sementara La Blaugrana belum kebobolan satu gol pun dari tim yang sedang berjuang sejak 1978 – 11 kali berturut-turut. clean sheet di semua kompetisi.

Koeman terus bertahan tanpa ada kuartet yang absen di Ansu Fati, Philippe Coutinho, Ronald Araujo dan Sergi Roberto, dengan tidak satupun dari mereka diharapkan untuk kembali beraksi untuk sementara waktu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Barcelona

Namun, dengan perjalanan akhir pekan ke Sevilla – yang berada di jalur mereka – untuk diperhitungkan, akan mengejutkan untuk tidak melihat Koeman memperbarui segalanya setelah minggu yang mengecewakan.

Oscar Mingueza dan Junior Firpo adalah opsi untuk perubahan di posisi full-back, sementara Miralem Pjanic, Riqui Puig dan Trincao semuanya berharap untuk mendapatkan penghasilan mulai minggu ini juga.

Pelatih Elche Escriba akan segera dipaksa berganti lini tengah karena Ivan Marcone diskors karena akumulasi kartu kuning, sehingga Omenuke Mfulu bisa menggantikannya.

Diego Gonzalez, Fidel dan Jony Alamo semuanya diharapkan duduk untuk tim tamu, yang juga bisa memberikan debutnya di bek kanan kepada Helibelton Palacios.

Pemain pinjaman Tottenham Hotspur Paulo Gazzaniga masih menunggu penampilan pertamanya untuk klub, tetapi kemungkinan besar tidak akan datang ke Camp Nou.(red)

Prediksi Pemain Barcelona vs Elche
Barcelona : Ter Stegen; Mingueza, Pique, Umtiti, Firpo; Pjanic, De Jong, Pedri; Trincao, Messi, Griezmann

Elche : Badia; Barragan, Verdu, Calvo, Mojica; Rigoni, Mfulu, Guti, Milla; Carillo, Boye

Prediksi Skor Barcelona vs Elche: 2-0