Prediksi Pertandingan Liga Skotlandia: St Mirren vs Motherwell

oleh -151 views
St Mirren vs Motherwell

POSMETRO MEDAN – St Mirren vs Motherwell di Liga Utama Skotlandia pada Rabu malam, berharap untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan tim tamu menjadi enam pertandingan.

Sementara itu, Steelmen telah kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan sebelumnya tetapi berhadapan dengan Paisley setelah memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

St Mirren memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi empat pertandingan liga saat mereka bermain imbang 1-1 di kandang melawan Livingston akhir pekan lalu.

Tendangan kaki kiri brilian Cameron MacPherson dari tepi kotak penalti membawa Sobat kembali ke permainan setelah gol bunuh diri Connor McCarthy yang malang di menit kedelapan.

Pasukan Jim Goodwin akhirnya harus puas hanya dengan satu poin untuk pertandingan ketiga berturut-turut, yang membuat St Mirren di tempat keenam, lima poin di belakang Lions di urutan kelima.

Pakaian Paisley baru-baru ini mengalami performa yang beragam, mengklaim enam poin dari enam pertandingan terakhir mereka dengan satu-satunya kemenangan mereka bulan ini di kandang dari Kilmarnock yang sedang berjuang.

St Mirren akan menyukai peluang mereka untuk mengubah performa mereka yang tidak konsisten ketika mereka menghadapi Motherwell pada hari Rabu, karena mereka tidak terkalahkan dalam masing-masing dari lima pertemuan terakhir mereka melawan mereka, termasuk kedua pertemuan awal kampanye ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Barcelona

Sobat adalah tim dengan posisi tertinggi di Liga Utama Skotlandia yang hanya memenangkan tiga pertandingan atau kurang di kandang sejauh musim ini, tetapi kemenangan di tengah pekan di kandang sendiri dapat mengkonsolidasikan tempat mereka di enam besar, memindahkan mereka empat poin dari ketujuh. -tempat Dundee United.

Motherwell telah terseret kembali ke pertempuran degradasi setelah kekalahan kandang kedua berturut-turut, yang membuat manajer Graham Alexander “prihatin” tentang prospek timnya untuk sisa musim ini.

Kekalahan 4-1 dari klub basement Hamilton diikuti oleh kekalahan 3-0 yang mengecewakan melawan St Johnstone akhir pekan lalu, menyoroti kelemahan pertahanan Steelmen sekali lagi.

Motherwell hanya menjaga satu clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir Liga Utama Skotlandia mereka dan memiliki selisih gol ketiga terburuk di liga di belakang Accies dan Ross County.

Pakaian North Lanarkshire – yang tetap di tempat kesembilan dan lima poin di belakang St Johnstone di kedelapan – akan melihat dari atas bahu mereka, setelah kemenangan mengejutkan Ross County melawan Celtic pada hari Minggu sekarang melihat Steelmen hanya empat poin di atas dua terbawah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Villarreal vs Atletico Madrid

Dengan hingga 14 pemain tim utama absen, Alexander menyadari tantangan di depan selama sisa musim dan tahu betapa pentingnya beberapa hasil positif untuk menjauhkan mereka dari bahaya.

Motherwell menuju pertandingan hari Rabu tak terkalahkan dalam masing-masing dari lima kunjungan terakhir mereka ke St Mirren, dengan perjalanan terakhir mereka ke Paisley berakhir imbang 1-1 pada Januari.

Mengklaim tiga poin berharga jauh dari rumah dapat memberikan dorongan besar bagi skuad Steelmen, yang akan unggul tujuh poin dari Kilmarnock, tim yang mereka hadapi hanya dalam waktu tiga minggu.

Gelandang kunci St Mirren, Jamie McGrath tidak tersedia untuk dipilih setelah mengalami cedera bahu dalam kekalahan di Celtic, sementara striker Eamonn Brophy mengalami patah kaki yang akan membuatnya absen selama sisa musim ini.

Gelandang Jake Doyle-Hayes (pergelangan kaki) dan penyerang Collin Quaner (lutut) keduanya akan absen selama beberapa minggu karena cedera.

Kyle McAllister dan Lee Erwin adalah dua pemain yang bisa dibawa ke lineup awal dengan mengorbankan Ryan Flynn dan Dylan Connolly.

Adapun Motherwell, daftar cedera panjang mereka melihat nama Graham Alexander hanya tujuh pemain di bangku cadangan untuk kekalahan melawan St Johnstone dan Steelmen kemungkinan akan mengalami kesulitan serupa pada hari Rabu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Bordeaux vs Metz

Allan Campbell, Mark O’Hara dan Liam Grimshaw semuanya keluar karena sakit, tidak terkait dengan virus corona, sementara Bevis Mugabi tetap keluar setelah terkilir bahunya terhadap Hamilton.

Liam Donnelly, Charles Dunne dan Steven Lawless semuanya absen karena masalah lutut, pemain internasional Skotlandia Declan Gallagher absen karena cedera hamstring dan penjaga gawang Scott Fox dan Trevor Carson tetap absen selama sisa musim dengan cedera lutut serius.

Kekhawatiran lain adalah bahwa gelandang Barry Maguire hanya tinggal satu kartu lagi dari skorsing, sesuatu yang akan dihindari Steelmen untuk dia saat ini.

Namun, satu hal positif adalah Stephen O’Donnell kembali dari skorsing setelah kartu merahnya melawan Accies dan dia diharapkan untuk mulai sebagai bek kanan.(red)

Prediksi Pemain St Mirren vs Motherwell
St Mirren : Alnwick; Fraser, McCarthy, Shaughnessy; Tait, MacPherson, Erhahon, Durmus; McAllister; Obika, Erwin

Motherwell : Kelly; O’Donnell, Magloire, Lamie, Carroll; Crawford, Polworth, Maguire; Long, Watt, Cole

Prediksi Skor St Mirren vs Motherwell: 1-1