Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Rennes vs Nice

  • Bagikan
Rennes vs Nice

POSMETRO MEDAN – Rennes vs Nice, Dua tim Ligue 1 yang bertujuan untuk mengakhiri performa buruk di divisi teratas akan bertempur di Roazhon Park pada Jumat malam saat Rennes menjadi tuan rumah Nice.

Kedua belah pihak kalah di putaran pertandingan sebelumnya, dengan tim Julien Stephan gagal di Montpellier HSC sementara Nice disingkirkan oleh Metz.

Akhir yang menjanjikan untuk tahun 2020 dan awal yang solid untuk 2021 telah menjadi sejarah bagi Rennes, yang sekarang hanya memiliki peluang kecil untuk lolos ke kompetisi Eropa setelah sebelumnya diperkirakan akan menjatuhkan Paris Saint-Germain di awal kampanye.

Stephan sekarang menyaksikan timnya kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mereka tidak pernah menang sejak mengalahkan Brest 2-1 pada 17 Januari – satu-satunya kemenangan mereka di tahun kalender sejauh ini – dan Montpellier yang bangkit kembali meningkatkan poin dengan Rennes dengan mengalahkan mereka 2-1 di akhir pekan.

Bahkan dengan striker bintang Andy Delort absen lagi karena cedera, Stephy Mavididi mengambil alih dirinya untuk mengisi sepatu Aljazair dan menempatkan Montpellier 2-0 sebelum jeda dengan dua gol yang diambil dengan baik, dengan Rennes tidak dapat mengancam untuk bangkit kembali meskipun Serhou Guirassy mencetak gol dengan sisa waktu 10 menit.

Sebagai satu-satunya tim yang berada di papan atas klasemen tanpa kemenangan yang bisa dibanggakan dari lima pertandingan terakhir mereka, Les Rouge et Noir merosot ke peringkat kedelapan – poin yang sama dengan Marseille dan Metz – sementara Lens yang berada di posisi kelima berada unggul dua poin dari Rennes di tempat terakhir Eropa, meskipun mereka telah memainkan permainan lebih banyak.

Oleh karena itu, tim Stephan akan kembali ke tempat Eropa dengan kemenangan yang telah lama ditunggu di kandang mereka sendiri, meskipun mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan di kandang sejak pergantian tahun dan hanya menjaga satu clean sheet liga di Roazhon Park. musim, jadi Nice akan membuat perjalanan panjang ke utara merasa mampu mengakhiri kebiasaan mereka sendiri.

Penampilan terhormat melawan PSG membuat tim Nice melihat ke depan ke sisa musim dengan optimisme yang hati-hati, tetapi hasil terbaru mereka menjadi bukti bahwa masalah Les Aiglons masih sangat hidup.

Setelah kekalahan memukau 3-2 dari Marseille – di mana Amine Gouiri membentur tiang dengan tendangan bebas tepat pada saat kematian – pasukan Adrian Ursea jatuh ke kekalahan ketiga secara beruntun melawan tim luar Eropa Metz, yang menyerang melalui Kiki Kouyate dan Lamine Gueye sebelum Gouiri menambahkan penghiburan untuk Nice.

Gouiri yang berusia dua puluh satu tahun bukanlah hal yang sensasional untuk Nice musim ini dengan 13 gol dan lima assist di semua kompetisi, tetapi kecerdasan individualnya tidak mampu mencegah Les Aiglons untuk turun lebih jauh ke peringkat bawah karena ketakutan akan degradasi. pertempuran udara mulai merayap lagi.

Setelah kalah lima dari enam pertandingan terakhir mereka di papan atas – serta hanya menang dua kali dari 12 pertandingan terakhir mereka – tim Ursea telah merosot ke urutan ke-16 dalam tabel dan hanya unggul enam poin dari tiga terbawah, meskipun sesuatu harus diberikan ketika urutan ke-18. Lorient yang ditempatkan menghadapi Nimes yang berada di posisi ke-19 pada Rabu malam.

Kemenangan 1-0 di Allianz Riviera pada bulan Desember merupakan pertama kalinya sejak 2015 Rennes memenangkan pertandingan liga melawan Nice, dan Les Aiglons tidak terkalahkan dalam lima perjalanan terakhir mereka ke Roazhon Park – mengklaim kemenangan 2-1 dalam hal ini. pertandingan musim lalu.

Rennes kehilangan Martin Terrier dan kapten Damien Da Silva karena cedera saat kalah dari Montpellier, dan masih harus dilihat apakah keduanya akan pulih tepat waktu untuk hari Jumat, jadi Gerzino Nyamsi dan Romain Del Castillo dalam keadaan siaga.

Pasukan Stephan menikmati serentetan hasil bagus ketika Clement Grenier yang telah pulih berbaris di belakang striker, dan dengan pemain berusia 30 tahun kembali dari cedera untuk membantu Guirassy dalam kekalahan hari Minggu, ia memiliki peluang kuat untuk kembali ke lineup awal.

Eduardo Camavinga dikeluarkan dari starting XI pertama pada akhir pekan setelah penampilan buruk melawan Saint-Etienne pada 14 Februari, tetapi pemain berusia 18 tahun itu berharap kembali untuk kunjungan Nice.

Selain absen jangka panjang Jeff Reine-Adelaide dan Dante, Nice baru-baru ini kehilangan penyerang Rony Lopes karena masalah hamstring, dan dia diperkirakan akan tetap absen selama beberapa minggu lagi.

Kasper Dolberg telah mengalami musim yang terik dan baru-baru ini menjalani operasi usus buntu, tetapi striker Denmark itu hampir kembali setelah kembali berlatih.

Full-back Jordan Lotomba dan Youcef Atal memiliki peluang luar untuk kembali untuk yang satu ini, tetapi akan mengejutkan melihat salah satu pemain dimasukkan sejak awal.(red)

Perkiraan susunan Pemain Rennes vs Nice
Rennes : Gomis; Traore, Nyamsi, Aguerd, Truffert; Doku, Nzonzi, Camavinga, Bourigeaud; Grenier; Guirassy

Nice : Benitez; Pelmard, Saliba, Todibo, Kamara; Boudaoui, Lees Melou, Claude-Maurice; Ndoye, Maolida, Gouiri

Prediksi Skor Rennes vs Nice: 1-2

  • Bagikan