Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Paris Saint-Germain vs Monaco

oleh -123 views
Paris Saint-Germain vs Monaco

POSMETRO MEDAN – Paris Saint-Germain vs Monaco, Kedua pertemuan keempat dalam pertarungan yang menggiurkan antara dua rival gelar Ligue 1 saat Paris Saint-Germain menyambut Monaco di Parc des Princes pada Minggu malam.

Tuan rumah melakukan pemanasan untuk pertandingan ini dengan 4-1 thrashing Barcelona di Liga Champions, sementara Monaco baru saja menyelamatkan imbang melawan Lorient terakhir kali keluar.

Tidak ada Neymar? Tidak ada Angel Di Maria? Tidak ada masalah untuk PSG. Juara Prancis diperkirakan akan berjuang tanpa adanya dua sayap berpengaruh mereka, namun Kylian Mbappe membuat Camp Nou bermain dengan hat-trick yang menakjubkan dalam kemenangan leg pertama Selasa, sementara Moise Kean juga ikut beraksi.

Dengan Lionel Messi sering memotong sosok frustrasi pada malam hari, banyak yang percaya bahwa obor telah diserahkan kepada Mbappe dari pemenang Ballon d’Or enam kali – sekarang 33 – meskipun masih ada prospek Mbappe dan Messi beralih ke PSG bersama-sama musim depan jika minat mereka terhadap beruang Argentina buah musim panas ini.

Perdebatan atas pemain terhebat dunia selain itu, 21-gol Mbappe akan senang tidak lebih dari melanjutkan kemenangan beruntun melawan majikan lamanya akhir pekan ini, di mana kemenangan akan melihat para pria Mauricio Pochettino memperpanjang kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi menjadi enam laga.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leicester City vs Arsenal

Lille, Lyon dan Monaco semua goyah di akhir pekan race for the Ligue 1 title lalu, dan juara yang memerintah tidak memerlukan undangan kedua untuk mengambil keuntungan dari slip-up trio saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas Nice – hasil yang mendorong mereka ke posisi kedua dalam tabel, satu poin di bawah pemimpin Lille.

Sebuah kekalahan yang mengejutkan dari Lorient menjadi satu-satunya kekalahan dalam buku memo Pochettino sejak pergantian tahun, dan tidak mengejutkan, PSG membanggakan rekor rumah terbaik dalam penerbangan top Perancis – mencetak 34 leagua-tinggi dan mencetak enam gol liga rendah dalam 13 acara Parc des Princes sejauh ini.

Wissam Ben Yedder pasti mulai kehilangan hitungan sepanjang waktu ia telah menyelamatkan Monaco karena kesulitan, tetapi Niko Kovac pasti akan berterima kasih untuk memiliki anak berusia 30 tahun di jajaran saat dia menyelamatkan daging manajernya melawan Lorient yang ditempatkan 17 pekan lalu.

Les Monegasques memenangkan delapan pertandingan di semua kompetisi sebelum kunjungan Lorient, yang menunjukkan dengan tepat mengapa mereka mengalahkan PSG beberapa minggu sebelumnya karena ganda Terem Moffi mengancam kekalahan langka bagi Monaco, namun gol ke-12 dan ke-13 Ben Yedder musim ini membuat mereka menghindari kekalahan pertama tahun 2021.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Crotone vs Cagliari

Sisi Kovac tampaknya tak terbendung sebelum Les Merlus mengklaim bagian dari rampasan akhir pekan lalu, tetapi momentum mereka sekarang telah mengambil hit signifikan menjelang perjalanan hari Minggu ke ibukota, dan para pengunjung akan membutuhkan Ben Yedder – kedua dalam grafik mencetak gol di belakang Mbappe – untuk berada di puncak permainannya jika mereka adalah untuk menghindari obat bius.

Monaco akan memulai hari lima poin di bawah PSG di keempat, dan meskipun mereka tidak dalam bahaya apapun yang dirampas oleh tim di bawah mereka, kegagalan untuk mengambil poin maksimal dari perjalanan mereka ke Parc des Princes akan menjadi pukulan besar lain untuk aspirasi gelar mereka, terutama jika Lyon dan Lille keduanya kembali ke cara menang juga.

Sisi Kovac telah memenangkan lima gol terakhir mereka dari rumah di liga itu, meskipun mereka akan melihat kembali pertemuan mereka dengan PSG di awal musim, di mana sebuah cameo babak kedua yang terinspirasi dari Cesc Fabregas melihat mereka datang dari 2-0 ke bawah untuk mengalahkan juara 3-2 di November 20.

Paris Saint-Germain terus melakukan tanpa Neymar dan Di Maria, mantan dari mereka kemungkinan akan tetap absen selama beberapa minggu lagi, namun Kean tidak dalam bahaya dijatuhkan dari sisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Napoli vs Benevento

Trio defensif Colin Dagba, Timothee Pembele dan Juan Bernat semua tetap absen, tetapi tidak satupun dari mereka akan diharapkan untuk mendorong untuk memulai tempat berlabuh di sini.

Selain potensi masuknya Ander Herrera dari peluit pertama, Pochettino akan dimengerti akan menjaga perubahan seminimal mungkin.

Manajer Monaco Kovac juga diharapkan untuk tetap percaya dengan mayoritas tim dari imbang dengan Lorient, tetapi ia akan berharap untuk memiliki Aleksandr Golovin yang diremajakan kembali setelah playmaker tersebut meleset melawan Les Merlus dengan ketidaknyamanan otot.

Ruben Aguilar dan Krepin Diatta akan berjuang keluar untuk menampilkan di sisi kanan jika Golovin tidak berisiko, meskipun yang terakhir diambil off pada setengah waktu Minggu lalu.

Pengenalan Fabregas memutar permainan di kepalanya di fixture terbalik, tapi mantan gelandang Arsenal dan Chelsea tidak mungkin dipertimbangkan untuk memulai di sini.(red)

Prediksi Pemain Paris Saint-Germain vs Monaco
Paris Saint-Germain : Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Gueye, Paredes; Kean, Verratti, Mbappe; Icardi

Monaco : Lecomte; Sidibe, Maripan, Badiashile, Henrique; Golovin, Fofana, Tchouameni, Diop; Ben Yedder, Volland

Prediksi Skor Paris Saint-Germain vs Monaco: 3-2