Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nimes vs Lorient

oleh -245 views
Nimes vs Lorient

POSMETRO MEDAN – Nimes vs Lorient, Dua dari tiga tim terbawah di klasemen Ligue 1 bertemu dalam pertandingan yang dijadwalkan ulang pada Rabu saat Nimes yang berada di posisi ke-19 menyambut Lorient yang berada di posisi ke-18 ke Stade des Costieres.

Game ini semula akan dimainkan pada Januari, tetapi wabah virus korona di kubu Merlus memaksa penurunan angka enam poin degradasi untuk ditunda.

Revolusi Nimes di bawah Pascal Plancque berlanjut pada akhir pekan, saat Crocodiles yang terancam degradasi menindaklanjuti kemenangan 2-0 mereka atas Dijon dengan kemenangan atas Bordeaux dengan skor yang sama di Stade des Costieres.

Gol pertama Birger Meling yang diambil dengan baik memecah kebuntuan di babak pertama sebelum sundulan berulang dari Renaud Ripart – gol kelimanya di musim ini dan gol kedua dalam banyak pertandingan – membungkus tiga poin untuk tim Nimes yang mulai mencetak gol. percaya lagi.

Les Crocodiles masih berjuang keras untuk mempertahankan status papan atas mereka untuk musim berikutnya, tetapi sebagai satu-satunya tim di paruh bawah yang telah mengambil enam poin dari dua pertandingan terakhir mereka, perjuangan untuk bertahan hidup berjalan dengan baik dan benar-benar berlangsung di bawah Plancque .

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Roma vs AC Milan

Tuan rumah minggu ini mengakhiri kekalahan sembilan pertandingan di kandang di semua kompetisi dengan kemenangan mereka yang pantas atas Bordeaux yang tidak biasa, tetapi meskipun menjaga clean sheet berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini, 51 gol yang Nimes pengiriman sejauh ini tetap yang paling banyak di Ligue 1.

Pasukan Plancque berhadapan dengan Nantes dalam pertandingan penting lainnya di bagian bawah klasemen akhir pekan ini, jadi menjaga momentum dari dua kesuksesan mereka sebelumnya akan menjadi sangat penting bagi Plancque, terutama mengingat mereka akan keluar dari zona degradasi dengan tiga kemenangan. poin pada hari Rabu.

Kebangkitan luar biasa Lorient akan berakhir di beberapa titik, dan setelah berhasil menahan imbang Monaco akhir pekan sebelumnya, mereka sama sekali bukan tandingan pemimpin liga Lille terakhir kali.

Les Merlus memang mengembalikan keseimbangan melalui Jerome Hergault setelah gol bunuh diri Andreaw Gravillon yang malang, tetapi Lille menyelesaikan pekerjaan itu berkat gol-gol dari Jose Fonte, Jonathan Ikone dan Domagoj Bradaric ketika pukulan panas Lorient terhenti di tempat mereka sendiri.

Pasukan Christophe Pelissier telah menang empat kali dan seri dua kali di semua kompetisi sebelum kunjungan pemimpin liga – dengan kuartet kemenangan semuanya datang di rumah – dan dengan Nantes mengklaim satu poin melawan Marseille, Lorient telah kembali ke tempat playoff degradasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Inter Milan vs Genoa

Tim tamu minggu ini telah berhasil menahan Rennes dan Monaco untuk bermain imbang jauh dari rumah sejak kembali dari wabah virus korona, tetapi mereka hanya menang sekali dalam perjalanan mereka sepanjang musim dan telah kebobolan setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh tandang terakhir mereka. pertandingan – hanya lawan tengah pekan Nimes memiliki rekor pertahanan yang lebih buruk di papan atas.

Hasil imbang tidak akan menjadi hasil yang ideal bagi manajer mana pun, tetapi jika satu tim berhasil menang, mereka seharusnya merasa jauh lebih optimis tentang peluang mereka untuk menghindari penurunan, dan Lorient datang 3-0 di pertandingan sebelumnya. Desember.

Zinedine Ferhat memberikan assist untuk gol pembuka Meling pada akhir pekan, tetapi pemain sayap itu diskors untuk pertandingan ini karena akumulasi kartu kuning.

Niclas Eliasson karena itu harus kembali ke sayap, tetapi Anthony Briancon meninggalkan lapangan dengan tandu pada menit ke-36, dan bek tersebut dikhawatirkan mengalami cedera hamstring – meninggalkan Plancque dengan hampir tidak ada bek tengah yang diakui seperti Loick Landre dan Pablo Martinez. juga cedera keperawatan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Burnley

Kemenangan tuan rumah atas Bordeaux semakin mengesankan mengingat mereka juga kehilangan pemain tengah lini tengah Andres Cubas dan Lucas Deaux karena cedera sebelumnya, sementara Sofiane Alakouch dan Karim Aribi juga dipaksa keluar pada hari Minggu untuk menambah daftar cedera Nimes yang semakin bertambah.

Dengan Paul Nardi dan Vincent Le Goff kembali di bangku cadangan pada akhir pekan, semua pemain yang terkena COVID Lorient akhirnya pulih, jadi Thomas Fontaine, Sylvain Marveaux dan Matthieu Saunier adalah satu-satunya tiga kekhawatiran untuk Pelissier.

Namun, Hergault tidak ingin digantikan oleh Le Goff di bek kiri setelah mencetak gol pertamanya untuk klub pada akhir pekan, tetapi Nardi berharap bisa menurunkan Matthieu Dreyer kembali ke bangku cadangan.

Dua perubahan lebih lanjut bagi pengunjung bisa melihat Laurent Abergel dan Thomas Monconduit kembali ke ruang mesin.(red)

Prediksi Melbourne Nimes vs Lorient
Nimes : Reynet; Burner, Ueda, Miguel, Meling; Ahlinvi; Benrahou, Ripart, Fomba, Eliasson; Kone

Lorient : Nardi; Delaplace, Laporte, Morel, Gravillon, Hergault; Le Fee, Abergel, Monconduit, Wissa; Moffi

Prediksi Skor Nimes vs Lorient: 2-1