Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Montpellier vs Rennes

oleh -146 views
Montpellier vs Rennes

POSMETRO MEDAN – Montpellier vs Rennes, Segar dari kemenangan yang tak terlupakan pada para penantang gelar Lyon, Montpellier HSC akan bercita-cita untuk melanjutkan kebangkitan mereka melawan Rennes pada hari Sabtu.

Tuan rumah telah memenangkan tiga kali berturut-turut di semua kompetisi, sedangkan Rennes berharap bisa menghindari pertandingan kelima tanpa kemenangan dalam penerbangan teratas.

Ini mungkin terlalu terlambat untuk Montpellier, tetapi pendukung mereka pasti akan melihat ke depan untuk sisa kampanye dengan rasa optimisme baru setelah dua kemenangan dan hasil imbang dari tiga acara terakhir mereka di Ligue 1.

Memang, pasukan Michel der Zakarian menindaklanjuti kemenangan atas Dijon dan Strasbourg (di liga dan Coupe de France masing-masing) dengan kemenangan 2-1 atas wilayah Lyon, karena Teji Savanier dan Elye Wahi – yang terakhir saat ini dikaitkan dengan Arsenal – memecat Montpellier ke kemenangan luar biasa.

La Paillade telah mencoba dan gagal untuk menang sembilan kali di Ligue 1 sebelum Februari berguling, tapi dengan Andy Delort kembali dalam tim, Montpellier telah menyalakan kembali tuduhan terlambat untuk tempat Eropa, meskipun mereka tetap three points adrift dari Rennes kelima ditempatkan setelah bermain game lebih.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Getafe vs Valencia

Namun, Delort – yang sudah membanggakan sembilan gol dan tujuh assist dalam kampanye Ligue 1 2020-21 – harus dipaksa untuk melawan Lyon saat masalah hamstring nya berkobar lagi. Masih harus dilihat berapa lama striker talismanik akan absen, tapi mantra lain di ruang perawatan niscaya akan menghentikan momentum Montpellier.

Namun demikian, pria Der Zakarian akan bergerak sejajar dengan Rennes – yang membanggakan perbedaan gol unggul – jika mereka bisa menang tanpa adanya Delort, namun mereka belum menyimpan lembaran bersih di rumah sepanjang musim dan Rennes tidak ingin dirampas tanpa pertarungan.

Formulir domestik Rennes bisa dimengerti ketika mereka harus mempertimbangkan perlengkapan Liga Champions juga, namun mereka yang belum menentu saat ini tentu saja semakin mengkhawatirkan Julien Stephan.

Les Rouge et Noir telah memainkan delapan pertandingan sejak pergantian tahun, dan hanya satu yang berakhir dengan kemenangan – kemenangan 2-1 atas Brest pada 17 Januari – dan pihak Stephan gagal memenangkan salah satu dari lima terakhir mereka di semua kompetisi.

Jalan keluar Coupe de France yang meredam Angers ditindaklanjuti oleh kekalahan suram tim Saint-Etienne yang bangkit, yang meraih kemenangan 2-0 akhir pekan lalu berkat gol dari Denis Bouanga dan Arnaud Nordin, dan ambisi Eropa Rennes sekarang berada di bawah ancaman serius.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Alaves vs Osasuna

Sebuah biaya judul hampir mustahil bagi para pengunjung sekarang, dengan jurang 11 titik memisahkan mereka dari Monaco yang ditempatkan keempat – yang telah memainkan permainan lebih – sementara Lens yang ditempatkan keenam dan Marseille yang ditempatkan ketujuh hanya satu titik di belakang Rennes dan siap menerkam setiap slip-up lebih lanjut.

Namun, pasukan Stephan tak terkalahkan dalam sembilan pertemuan terakhir mereka dengan Montpellier dan meraih kemenangan 2-1 atas lawan mereka di awal musim, sementara kemenangan di sini akan menandai keempat mereka berturut-turut atas La Paillade.

Tingkat cedera Delort tidak jelas pada saat penulisan, tetapi yang berusia 29 tahun tidak diharapkan akan berubah akhir pekan ini, jadi Wahi mungkin diberi kesempatan dari peluit pertama.

Tuan rumah juga kehilangan Mihailo Ristic karena cedera adduktor dalam kemenangan Lyon, dan sementara masalahnya tidak serius, Ambroise Oyongo telah membuat kembali tepat waktu ke pelatihan dan bisa melakukan deputise di sebelah kiri.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Reims vs Montpellier

Selain mengganti duo yang terluka, Der Zakarian tidak memiliki alasan untuk memperbaiki apa yang tidak rusak setelah kemenangan mengejutkan mereka di Stadion Groupama.

Clement Grenier menikmati kebangkitan tak terduga di Rennes XI sebelum mempertahankan masalah otot, tapi gelandang telah pulih dan bisa sejalan untuk kembali akhir pekan ini.

Romain Del Castillo juga tidak terjawab melawan Saint-Etienne karena gegar otak, tetapi juga dapat dibersihkan untuk fitur yang satu ini, sementara Steven Nzonzi diperkirakan akan kembali ke XI pertama setelah dibengkokkan pada hari Minggu lalu.

Anak didik remaja Eduardo Camavinga telah mendapat beberapa kritik atas penampilannya akhir-akhir ini, tetapi ada sedikit kesempatan dari gelandang Real Madrid-linked dijatuhkan untuk yang satu ini.(red)

Prediksi Pemain Montpellier vs Rennes
Montpellier : Omlin; Sambia, Hilton, Selamat, Oyongo; Ferri; Mavididi, Savanier, Mollet, Laborde; Wahi

Rennes : Gomis; Traore, Da Silva, Aguerd, Maouassa; Doku, Nzonzi, Camavinga, Bourigeaud; Grenier; Guirassy

Prediksi Skor Montpellier vs Rennes: 1-1