Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Braga vs Tondela

oleh -137 views
Braga vs Tondela

POSMETRO MEDAN – Braga vs Tondela ke Stadion Braga Municipal pada hari Minggu, dalam pertandingan penting di kedua ujung Primeira Liga table.

Meskipun kalah 2-0 terhadap Roma di Liga Europa terakhir kali keluar, Braga akan terus melanjutkan laga liga yang baik, setelah memenangkan empat dari lima terakhir mereka, sementara para pengunjung akan berburu kemenangan lain yang akan membuat mereka bergerak lebih jauh dari zona pelepasan.

Braga mengalami kekalahan terakhir kali ketika mereka kalah 2-0 di rumah Roma di leg pertama putaran 32 seri Liga Europa.

Edin Dzeko menempatkan sisi Italia ke depan setelah hanya lima menit, dan setelah Ricardo Eggaio diperlihatkan kartu merah di babak kedua untuk Braga, Borja Mayoral menggandakan keunggulan Roma, mengambil keuntungan dua gol ke leg kedua.

Kerugian itu memecahkan tujuh pertandingan tak terkalahkan untuk sisi Carlos Carvalhal, termasuk empat kemenangan liga.

Sebagai hasil dari bentuk mereka yang baik, Uskup Agung sekarang duduk ketiga di Liga Primeira, dua poin di depan Benfica keempat ditempatkan.

Sementara itu, pasukan Carvalhal duduk hanya satu poin di belakang Porto yang ditempatkan kedua, dan dengan juara bertahan tidak bermain sampai hari Senin, Braga akan naik ke posisi kedua dengan kemenangan di sini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Eibar vs Huesca

Baru-baru ini dalam aksi liga, Os Arcebispos mengalahkan Santa Clara 1-0 dari rumah, dengan bek Cristian Borja mencetak satu-satunya gol pertandingan untuk menutup kemenangan Liga ke-13 mereka dari kampanye Primeira Liga, hanya lima kurang dari yang mereka kelola secara keseluruhan musim lalu.

Itu memperpanjang liga mereka tak terkalahkan ke lima pertandingan, setelah memenangkan empat pertandingan dan menarik yang lain dengan Porto, dan Carvalhal akan berusaha untuk melanjutkan laga yang baik dengan kemenangan lain pada hari Minggu.

Namun, pihaknya mengambil Tondela, yang telah mulai menunjukkan tanda-tanda positif baru-baru ini, setelah memenangkan dua dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Terakhir kali keluar, para pengunjung mencatat kemenangan penting 2-1 di rumah Maritimo.

Jhon Murillo memimpin CDT Auriverdes, namun Diederrick Joel Tagueu menyamakan kedudukan di babak tengah tengah, sebelum Mario Gonzalez memperbaharui satu gol utama Tondela di awal babak kedua, mengamankan kemenangan keenam di liga musim ini.

Hal itu diikuti dua kerugian berturut-turut bagi pihak Pako Ayestaran, tetapi mereka hanya dipukuli oleh oposisi setengah teratas di Pacos de Ferreira dan Rio Ave, menunjukkan bahwa mereka umumnya di atas, setelah mengalahkan Farense 2-0 sebelum kerugian tersebut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Inter Milan vs Genoa

CDT Auriverdes sekarang duduk di posisi 11 di Primeira Liga, lima poin dari Gil Vicente di tempat playoff relegasi, dan enam poin jelas dari zona penurunan otomatis.

Berkat dua kemenangan baru-baru ini, sisi Ayestaran telah menempatkan jarak antara mereka dan tiga terbawah untuk pertama kalinya musim ini, dan hasil lain di Stadion Municipal Braga dapat melihat kesenjangan tumbuh lebih luas lagi.
Namun, itu akan menjadi tugas yang tidak mudah, karena mereka mengambil salah satu tim formulir liga di Braga.

Meskipun ditampilkan kartu merah pada hari Kamis, Ricardo ESGaio akan memenuhi syarat untuk bermain di game ini, karena suspensi nya akan berlaku untuk leg kedua dasi itu.

Namun, Carvalhal memang masih memiliki beberapa kekhawatiran cedera yang harus ditangani, termasuk David Carmo pusat-back, yang absen dengan cedera pergelangan kaki.

Ia bergabung dengan gelandang berpengalaman Andre Castro, serta pemain sayap muda Iuri Medeiros dan kiri Francisco Moura, yang semuanya tetap keluar dengan cedera.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lorient vs Saint-Etienne

Andraz Sporar bisa bertempur untuk mempertahankan posisinya di tim awal pertandingan ini, setelah gagal mencetak gol dalam empat laga sejak kedatangan pinjamannya dari Sporting Lisbon pada bulan Januari, dalam kesepakatan yang membuat Paulinho bergerak permanen ke ibukota.
Penjaga gawang berusia dua puluh tahun Joel Sousa tetap berada di luar perselisihan untuk Tondela, setelah diuji positif untuk COVID-19.

Dia seharusnya satu-satunya absen Ayestaran meskipun, dengan manajer Spanyol diharapkan untuk tetap dengan tim yang sama ke sisi yang mengalahkan Maritimo terakhir kali keluar.

Itu bisa termasuk Pedro Trigueira menjaga tempatnya di gawang, setelah ia terpilih atas Babacar Niasse untuk pertandingan Maritimo.

Sementara itu, kedua skor dari pertandingan terakhir harus menampilkan lagi di sini, dengan Jhon Murillo dan Mario Gonzalez diharapkan dapat memimpin serangan tersebut.(red)

Prediksi Pemain Braga vs Tondela
Braga : Matheus; Tormena, Silva, Borja; Eggaio, Elmusrati, Gaitan, Galeno; Piazon, Sporar, Fransergio

Tondela : Trigueira; Bebeto, Medioub, Suarez, Ferreira; Pedro, Grau, Augusto; Agra, Gonzalez, Murillo

Prediksi Skor Braga vs Tondela : 2-1