Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Everton vs Southampton

  • Bagikan
Everton vs Southampton

POSMETRO MEDAN – Everton vs Southampton, Everton akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di Liga Premier ketika mereka melanjutkan kampanye mereka di kandang melawan tim Southampton yang sedang tampil buruk pada Senin malam.

The Toffees, yang saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen, mencatatkan kemenangan 2-0 yang terkenal atas rival sengitnya Liverpool akhir pekan lalu, sementara Southampton akan mengikuti kontes setelah kekalahan 3-0 di Leeds United.

Gol dari Richarlison dan Gylfi Sigurdsson memberi Everton kemenangan Liga Premier yang telah lama ditunggu atas Liverpool di Anfield akhir pekan lalu dan memicu saran bahwa The Toffees dapat menantang untuk posisi empat besar.

Menuju pertandingan akhir pekan ini, tim asuhan Carlo Ancelotti berada di urutan ketujuh dalam klasemen, lima poin di belakang tim urutan keempat West Ham dengan satu pertandingan tersisa, sementara mereka sekarang mengumpulkan poin dengan Liverpool yang berada di urutan keenam, juga dengan satu pertandingan di tangan, dan berpotensi naik di atas juara di tabel pada Senin malam.

Everton sebenarnya telah kehilangan delapan dari 24 pertandingan liga mereka musim ini, yang merupakan angka yang tinggi mengingat posisi mereka di klasemen, sementara penampilan kandang mereka baru-baru ini di papan atas Inggris mengecewakan, menderita kekalahan dalam empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka. di Goodison Park.

Tim Ancelotti pasti akan mencari poin maksimum dari dua pertandingan berikutnya melawan Southampton dan West Bromwich Albion menjelang perjalanan sulit ke Chelsea pada 8 Maret, sementara mereka juga memiliki perempat final Piala FA dengan Manchester City yang akan datang bulan depan.

The Toffees menderita kekalahan 2-0 ketika mereka melakukan perjalanan ke Southampton untuk pertandingan terbalik awal musim ini, sementara kedua belah pihak bermain imbang 1-1 di Goodison Park selama kampanye 2019-20.

Southampton, sementara itu, belum pernah menang di Liga Premier sejak mengalahkan Liverpool pada awal Januari, menderita tujuh kekalahan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka.

Performa yang mengecewakan telah membuat The Saints merosot ke bawah klasemen ke posisi 14, sekarang 10 poin dari enam besar dan hanya unggul delapan poin dari zona degradasi, setara dengan pertandingan dengan Fulham yang berada di urutan ke-18.

Sulit membayangkan tim Ralph Hasenhuttl terseret ke dalam masalah pada tahap ini tetapi hanya lima poin yang memisahkan mereka dari Newcastle United yang berada di posisi ke-17, dan bukan tidak mungkin untuk melihat bagaimana para pejuang dapat dengan cepat menjadi kandidat untuk potensi degradasi yang mengejutkan jika mereka buruk. bentuk berlanjut.

Southampton mengalami kesulitan dalam perjalanan mereka musim ini, memenangkan hanya tiga dari 12 pertandingan mereka, menderita lima kekalahan dalam prosesnya, tetapi mereka dapat mengambil kepercayaan diri dari masalah Everton di Goodison Park.

Bos Everton Ancelotti diperkirakan akan memasukkan Dominic Calvert-Lewin dan Allan di starting XI-nya pada Senin malam setelah kedua pemain kembali dari cedera sebagai pemain pengganti melawan Liverpool.

Yerry Mina dan Jean-Philippe Gbamin masih tidak tersedia untuk seleksi, tetapi The Toffees sebaliknya dalam kondisi yang baik, membuat Ancelotti agak dilema seleksi.

Seamus Coleman sangat baik melawan Liverpool tetapi bisa keluar karena tuan rumah mempertimbangkan untuk beralih ke empat bek, sementara Andre Gomes kemungkinan akan keluar dari lini tengah untuk memungkinkan Allan kembali.

Adapun Southampton, William Smallbone, Michael Obafemi, Kyle Walker-Peters, Ibrahima Diallo dan Theo Walcott semuanya tidak tersedia karena cedera, sementara masalah paha akan membuat penyerang pinjaman Liverpool Takumi Minamino absen.

Oriol Romeu tampaknya akan absen di sisa musim ini karena patah pergelangan kaki, sementara itu, tim asuhan Hasenhuttl menderita sejumlah cedera pada tahap kunci musim ini.

Danny Ings dan Moussa Djenepo harus kembali ke starting XI setelah bentrokan dengan Leeds, sementara itu diharapkan ada start lain di pertahanan untuk Mohammed Salisu.(red)

Perkiraan Pemain Everton vs Southampton
Everton : Pickford; Holgate, Godfrey, Keane, Digne; Doucoure, Davies, Allan; Rodriguez, Calvert-Lewin, Richarlison

Southampton : McCarthy; Bednarek, Salisu, Vestergaard, Bertrand; Djenepo, Armstrong, Ward-Prowse, Tella; Ings, Adams

Prediksi Skor Everton vs Southampton: 2-0

  • Bagikan