Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Manchester United vs Sociedad

  • Bagikan
Manchester United vs Sociedad

POSMETRO MEDAN – Manchester United vs Sociedad, Kecuali malapetaka total, Manchester United akan berupaya melaju ke babak 16 besar Liga Europa ketika mereka menyambut Real Sociedad di Old Trafford untuk pertandingan leg kedua babak 32 besar mereka.

Setan Merah unggul 4-0 dari leg pertama pekan lalu dan diperkirakan akan melaju ke babak berikutnya dengan sedikit kesulitan, bahkan dengan tim yang banyak berubah.

Manchester United akhirnya tampak menuju ke arah yang benar lagi setelah beberapa minggu yang bergejolak, meskipun mereka pasti mendapat ketakutan oleh Newcastle United pada tahap awal pertemuan Liga Premier mereka pada hari Minggu malam.

Terlepas dari kinerja yang diilhami dari Magpies yang terancam degradasi, pasukan Ole Gunnar Solskjaer menyerang melalui Marcus Rashford, Daniel James dan tentu saja, Bruno Fernandes, yang membungkus kemenangan 3-1 untuk Man United dengan gol ke-15nya di Liga Premier musim ini.

Sisi Solskjaer sekarang tidak terkalahkan dalam tujuh di semua kompetisi dan telah menang lima kali berturut-turut, sementara mereka gagal mencetak hanya sekali dalam 11 pertandingan terakhir mereka di Old Trafford – kekalahan 2-0 dari Manchester City di Piala EFL pada 6 Januari – menemukan bagian belakang jaring setidaknya tiga kali dalam empat pertandingan terakhir mereka di kandang.

Fernandes, Rashford dan James juga menjadi pencetak gol di leg pertama Kamis lalu dengan Real Sociedad, yang tersingkir begitu saja oleh Setan Merah saat mereka melangkah dengan kuat di babak berikutnya, jadi akan membutuhkan keruntuhan monumental bagi tim Solskjaer entah bagaimana caranya. dikirim berkemas sekarang.

United belum berhasil merangkai tiga kemenangan bersama di semua kompetisi sejak Desember, dan meskipun pengulangan kekalahan 4-0 minggu lalu sangat tidak mungkin mengingat rakit perubahan yang diharapkan Solskjaer lakukan, Sociedad yang terkejut akan sangat mudah. bermain untuk kebanggaan saat mereka melangkah ke lapangan Old Trafford.

Sociedad dianggap sebagai pesaing sejati untuk gelar La Liga di paruh pertama musim ini, tetapi dalam kisah setua waktu, mereka berjuang untuk mengimbangi senjata besar sambil menyulap komitmen domestik dan Eropa.

Pasukan Imanol Alguacil baru saja lolos dari grup Liga Europa mereka, tetapi kecuali tim Spanyol itu dapat mencerminkan kembalinya Barcelona yang terkenal ke Liga Champions melawan Paris Saint-Germain di musim 2016-17, impian kontinental mereka akan lenyap setidaknya untuk musim berikutnya.

Namun, Sociedad pulih dari kekalahan 4-0 mereka di tangan United pada akhir pekan ketika mereka mengatasi Alaves dengan skor yang sama, dengan striker terkait Barcelona Alexander Isak mendaftarkan hat-trick – membawanya ke 12 untuk kampanye liga – dan Portu juga ikut beraksi.

Mengulangi prestasi di Old Trafford adalah permintaan utama bagi tim tamu, meskipun Isak kini telah membuat sembilan gol dalam enam pertandingan La Liga terakhirnya, dan Sociedad setidaknya berhasil memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di papan atas sebelumnya. perjalanan mereka ke Manchester.

La Reales kemungkinan akan menghadapi tim Man United yang sedang melemah, jadi meskipun tidak mustahil bagi tim Spanyol untuk melakukan comeback yang luar biasa, Alguacil hanya ingin melihat timnya bermain dengan keyakinan dan keberanian sebelum mereka menghadapi Real Madrid di liga pada hari Senin.

Paul Pogba dan Phil Jones pasti keluar untuk Man United, sementara itu masih harus dilihat apakah Scott McTominay, Edinson Cavani dan Donny van de Beek akan tersedia untuk leg kedua karena mereka bertujuan untuk menghilangkan berbagai cedera.

Solskjaer tidak akan mengambil risiko atas kebugaran ketiganya mengingat United memiliki keunggulan yang tampaknya tidak dapat disangkal, dan manajer United dapat memberikan starter kepada Dean Henderson, Brandon Williams, Nemanja Matic dan Juan Mata minggu ini.

Harry Maguire tinggal satu kartu kuning lagi dari skorsing sehingga kemungkinan akan diberikan istirahat yang layak, yang memungkinkan salah satu atau keduanya dari Eric Bailly dan Axel Tuanzebe mendapatkan jalan keluar di pertahanan.

Manajer tuan rumah telah mengonfirmasi bahwa Amad Diallo dan Shola Shoretire keduanya akan berada di skuad untuk hari Kamis, tetapi tidak ada anak muda yang akan bermain.

Sociedad kehilangan dua bek untuk leg kedua karena Robin Le Normand dilarang bermain karena akumulasi kartu kuning, sementara Joseba Zaldua dikeluarkan karena cedera hamstring melawan Setan Merah.

Yang terakhir akan digantikan di bek kanan oleh Andoni Gorosabel, sementara kekosongan yang ditinggalkan oleh absennya Le Normand di jantung pertahanan harus diisi oleh Modibo Sagnan yang berusia 21 tahun.

Reuni Adnan Januzaj dengan Man United pekan lalu adalah urusan panas bagi pemain sayap Belgia, dan dengan Portu mencetak gol pada akhir pekan, Januzaj bukanlah starter yang tepat melawan mantan klubnya.(red)

Prediksi Pemain Manchester United vs Sociedad
Manchester United : Henderson; Williams, Tuanzebe, Bailly, Telles; Fred, Matic; James, Mata, Rashford; Greenwood

Real Sociedad : Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Sagnan, Monreal; Zubimendi, Merino, Silva; Portu, Isak, Oyarzabal

Prediksi Skor Manchester United vs Sociedad: 2-1

 

  • Bagikan