Prediksi Pertandingan Liga Belanda: RKC Waalwijk vs Heracles

oleh -103 views
RKC Waalwijk vs Heracles

POSMETRO MEDAN – RKC Waalwijk vs Heracles, Ingin menarik lebih jauh dari zona degradasi, RKC Waalwijk menyambut Heracles di Stadion Mandemakers pada hari Minggu.

Di sisi lain, tim tamu akan berusaha untuk menghindari kekalahan lagi dari tuan rumah mereka setelah mereka kalah 1-0 pada pertandingan terbalik bulan Oktober.

Waalwijk menang untuk pertama kalinya dalam 11 pertandingan Eredivisie berkat kemenangan 1-0 mereka atas klub terbawah Emmen pada hari Jumat.

Sebelum itu, pasukan Fred Grim terakhir kali memenangkan pertandingan liga pada bulan Desember ketika mereka mengatasi VVV-Venlo, bangkit dari ketertinggalan di babak kedua untuk menang 3-2.

Yang terjadi selanjutnya adalah lari dari bentuk tandus yang membuat mereka hanya mengambil empat dari 30 poin berikutnya yang tersedia dan sebagai hasilnya, mereka saat ini menemukan diri mereka melayang tepat di atas zona penurunan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Angers vs Lens

Kemenangan hari Jumat tidak bisa datang pada waktu yang lebih baik bagi RKC, yang kini unggul enam poin dari Willem II dan ADO Den Haag meskipun telah memainkan permainan tambahan.

Heracles dikalahkan 2-0 oleh Ajax pada hari Sabtu, mengakhiri empat pertandingan beruntun tak terkalahkan mereka yang menghasilkan 10 poin dari kemungkinan 12.

Pemimpin liga itu terlalu bagus untuk tuan rumah mereka pada hari itu, dan poin disegel berkat dua gol dari Sebastien Haller, yang terus menikmati hidup di Johan Cruyff ArenA.

Pasukan Frank Wormuth telah turun ke posisi 11 di tabel Eredivisie sebagai akibat dari kekalahan tersebut, tetapi mereka hanya berjarak lima poin dari tujuh besar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Udinese vs Fiorentina

Terlepas dari kekalahan yang disebutkan di atas di fixture terbalik, Heraclieden menikmati pertemuan baru-baru ini yang lebih baik antara kedua belah pihak.

Pengunjung hari Minggu hanya kalah pada satu dari lima kunjungan terakhir mereka ke Waalwijk, dan mereka telah memenangkan 10 dari 15 kunjungan terakhir secara umum.

Giacomo Quagliata dari Heracles mengambil kartu kuning kelimanya musim ini terakhir kali, dan dia tidak akan tersedia untuk pertandingan karena skorsing.

Jeff Hardeveld diperkirakan akan mendapatkan awal liga ke-13 musim ini dan yang keempat sejak pergantian tahun saat Quagliata absen.

Rai Vloet gagal mengeksekusi penalti dalam pertandingan bulan Oktober di Erve Asito, tapi dia masih menjadi pencetak gol terbanyak timnya, jadi dia akan diandalkan sekali lagi untuk memimpin mereka menuju kemenangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Championship: Rotherham United vs Reading

Cyril Ngonge menikmati awal yang baik untuk karirnya di Waalwijk sebelum ia mengalami cedera otot saat melawan Fortuna Sittard yang membuatnya absen sejak Desember.

Fred Grim juga tidak akan diperkuat Morad El Haddouti, yang telah terbukti menjadi pilihan yang berguna dari bangku cadangan sebelum cedera pergelangan kaki yang ia alami pada November.(red)

Prediksi Pemain RKC Waalwijk vs Heracles
RKC Waalwijk : Lamprou; Quasten, Touba, Meulensteen, Bakari; Azhil, Van Der Venne, Tahiri; Oosting, Stokkers, Daneels

Heracles: Blaswich; Hardeveld, Propper, Rente, Breukers; Schoofs, Azzaoui, De La Torre; Van De Water, Vloet, Burgzorg

Prediski SKor RKC Waalwijk vs Heracles: 1-1