Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PSV Eindhoven vs Vitesse

oleh -260 views
PSV Eindhoven vs Vitesse

POSMETRO MEDAN – PSV Eindhoven vs Vitesse, PSV Eindhoven menuju ke fixture mereka dengan Vitesse mengetahui bahwa hanya kemenangan yang akan dilakukan jika mereka secara realistis ingin mengikuti para pemimpin Eredivisie Ajax.

Di belakang empat laga tanpa kemenangan, Vitesse kini duduk lima poin terpaut lawan mereka menjelang pertandingan Minggu di Philips Stadion.

Setelah tetap berada dalam jarak menyentuh Ajax pada titik tengah kampanye, Roger Schmidt pasti puas dengan bagaimana pihaknya maju setelah awal yang lambat.

Namun, serta duduk enam poin terpaut dari para pemimpin setelah bermain game lebih banyak, mereka keluar cup exit ke tim yang sama dan kekalahan 4-2 Liga Europa Kamis untuk Olympiacos telah membuat Schmidt di bawah tekanan yang meningkat di Philips Stadion.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Getafe vs Valencia

PSV sekarang telah mengakui 11 gol hanya dalam lima pertandingan, sebuah kepulangan yang mengkhawatirkan ketika mempertimbangkan bahwa mereka telah menjaga lembaran bersih terhadap Twente selama periode itu.

Schmidt akan mengakui bahwa klub ini tidak lebih dari peringkat luar untuk mengakhiri mereka hampir tiga tahun menunggu mahkota liga lain, tetapi Jerman harus menunjukkan bahwa dia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu maju.

Meskipun ada masalah di belakang, Eran Zahavi dan Donyell Malen telah menyumbangkan tujuh gol di antara mereka selama empat laga terakhir.
Lawan Vitesse telah menjadi paket kejutan musim ini, memenangkan 13 dari 18 perlengkapan pertama mereka di Eredivisie.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Lazio

Namun, empat pertandingan beruntun tanpa keberhasilan telah meninggalkan mereka di tempat keempat, hanya lima poin di atas Groningen keenam ditempatkan yang juga memiliki permainan di tangan.

Thomas Letsch tahu bahwa mencapai lima posisi teratas adalah harapan minimum mutlak setelah awal yang begitu kuat, tetapi mereka dapat membeli lebih banyak poin turun selama beberapa minggu mendatang.

Vitas telah mengalami kekalahan melawan Heerenveen dan Twente tanpa mencetak gol, pertama kalinya mereka gagal mencetak gol di laga liga berturut-turut sepanjang musim.

Schmidt berharap bisa memanggil Mohamed Ihattaren setelah anak itu ketinggalan di tengah minggu karena sakit.
Mauro Junior dan Yorbe Vertessen mendorong untuk penarikan kembali, sementara Timo Baumgartl sejalan untuk menggantikan Olivier Boscagli.

BACA..  Prediksi Pertandingan Championship: Rotherham United vs Reading

Gelandang Vitesse Oussama Tannane diharapkan bisa lolos fit untuk pertandingan ini meskipun penarikan awal melawan Twente.

Pinjaman Chelsea Armando Broja tanpa gol dalam tiga laga, membuatnya berisiko terjatuh untuk Oussama Darfalou.(red)

Prediksi Pemain PSV Eindhoven vs Vitesse
PSV Eindhoven : Mvogo; Dumfries, Teze, Baumgartl, Max; Rosario, Sangare; Junior, Vertessen; Zahavi, Malen

Vitesse : Pasveer; Dasa, Doekhl, Bazoer, Rasmussen, Vittek; Vroegh, Tronstad, Tannane; Openda, Darfalou

Prediski SKor PSV Eindhoven vs Vitesse: 3-1