Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Heerenveen vs Groningen

oleh -135 views
Heerenveen vs Groningen

POSMETRO MEDAN – Heerenveen vs Groningen di Abe Lenstra Stadion pada hari Minggu saat mereka berusaha bangkit dari kekalahan 3-1 dari AZ Alkmaar Minggu lalu.

Di sisi lain, pengunjung mereka mencari kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak pergantian tahun.

Sebelum perjalanan mereka ke AFAS Stadion, Heerenveen mencatatkan rekor tiga pertandingan tak terkalahkan di liga, yang membuat mereka mengumpulkan tujuh poin dari sembilan.

Tuan rumah hari Sabtu memberikan catatan bagus tentang diri mereka sendiri dalam permainan tetapi akhirnya, mereka dikalahkan oleh tim yang lebih baik pada hari itu.

Namun, pasukan Johnny Jansen melanjutkan untuk menjatuhkan Feyenoord dari KNVB-Beker hanya tiga hari kemudian dalam kemenangan 4-3 yang menegangkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Crystal Palace vs Fulham

De Superfriezen tampak mati dan terkubur saat mereka tertinggal 3-1 menuju 10 menit terakhir meskipun memimpin 1-0 di babak pertama.

Yang terjadi selanjutnya adalah jendela tujuh menit yang hingar-bingar di mana mereka mencetak tiga gol untuk menyelesaikan comeback yang tampaknya mustahil.

Groningen menang dalam pertandingan liga terakhir mereka pada hari Minggu dalam kemenangan 1-0 melawan PEC Zwolle di Hitachi Capital Mobility Stadium.

Pasukan Danny Buijs terus memberikan tekanan pada Feyenoord dalam perebutan tempat kelima, dari mana mereka saat ini terpaut empat poin.

Kedua tim akan saling berhadapan minggu depan, jadi sangat penting bagi Trots van het Noorden untuk tetap berada dalam jarak yang berdekatan menjelang pertandingan penting itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Barcelona

Mereka ditahan imbang pada masing-masing dari empat kunjungan terakhir mereka ke Heerenveen, tetapi mereka yakin akan tampil lebih baik kali ini.

Azor Matusiwa dari Groningen harus absen dari permainan karena cedera lutut yang dideritanya saat timnya kalah dari Vitesse, tetapi dia tidak jauh untuk kembali beraksi.

Patrick Joosten siap untuk kembali beraksi setelah pulih dari masalah pergelangan kaki yang membuatnya absen selama tiga pertandingan terakhir.

Pemenang Jorgen Strand Larsen melawan Zwolle berarti bahwa dia sekarang hanya berjarak satu gol liga untuk mencapai angka ganda di musim debutnya, dan dia ingin mencapai rekor itu secepat mungkin.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Crotone vs Cagliari

Jan Paul van Hecke dari Heerenveen mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini versus AZ dan akibatnya, ia diskors untuk yang ini.

Ulysses Llanez adalah satu-satunya pemain tuan rumah yang absen untuk pertandingan tersebut saat ia berusaha kembali ke kebugaran penuh setelah ia baru-baru ini absen karena ketegangan otot.(red)

Prediksi Pemain Heerenveen vs Groningen
Heerenveen : Mulder; Kaib, Bochniewicz, Dresevic, Floranus; Veerman, Halilovic, De Jong; Nygren, Van Bergen, Veerman

Groningen : Padt; Gudmundsson, Van Hintum, Itakura, Angel Leal; Lundqvist, Van Kaam, Da Cruz; Suslov, Strand Larsen, El Hankouri

Prediski SKor Heerenveen vs Groningen: 2-1