Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Groningen vs Feyenoord

oleh -185 views
Groningen vs Feyenoord

POSMETRO MEDAN – Groningen vs Feyenoord, Di belakang kebuntuan masing-masing dalam pertandingan liga terakhir mereka, Groningen dan Feyenoord berhadapan satu sama lain di Stadion High Capital Mobility pada hari Rabu.

Permainan ini awalnya dijadwalkan untuk dimainkan pada 7 Februari, tetapi dibatalkan karena cuaca buruk.

Feyenoord tidak berhasil dalam pencarian mereka untuk tiga kemenangan liga secara bergantian saat mereka bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengamankan satu poin melawan FC Twente pada hari Minggu.

Pasukan Dick Advocaat tertinggal setelah hanya 13 menit berkat penalti Danilo, dan defisit berlipat ganda hampir 60 detik kemudian ketika Tyronne Ebuehi membuka rekeningnya untuk musim ini untuk menjadikannya 2-0.

Jens Toornstra membuat hidup lebih mudah bagi timnya dengan membalas satu gol sebelum jeda, memungkinkan Steven Berghuis untuk menyamakan kedudukan dengan gol kelimanya dalam lima pertandingan terakhir melawan The Tukkers.

BACA..  Prediksi Pertandingan Championship: Swansea vs Bristol City

De Stadionclub tetap keempat di tabel Eredivisie, tetapi mereka kalah dari PSV Eindhoven dan AZ Alkmaar, yang sekarang tertinggal delapan dan empat poin masing-masing setelah keduanya meraih kemenangan di pertandingan masing-masing.

Mereka memiliki kesempatan untuk segera merespons dengan pertandingan hari Rabu di tangan di tempat di mana mereka belum menang dalam dua kunjungan terakhir mereka.

Groningen berada di ambang kekalahan liga kedua berturut-turut di laga tandang sebelum Tomas Suslov turun tangan pada menit ke-82 untuk membuat timnya bermain imbang 1-1.

Pasukan Danny Buijs tetap dua tempat dan empat poin di belakang Feyenoord setelah hasil itu, dan mereka juga memiliki tim Utrecht yang bangkit kembali.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Barcelona

Trots van het Noorden dikalahkan 1-0 pada pertandingan terbalik antara kedua tim pada November, jadi mereka akan waspada terhadap ancaman yang ditimbulkan oleh tim tamu Rabu.

Namun, tuan rumah belum pernah kalah dalam pertandingan liga kandang sejak pergantian tahun, dan mereka hanya kehilangan poin sekali dalam waktu itu.

Meski absen pada aksi bulan lalu karena masalah pergelangan kaki, Ahmed El Messaoudi telah mencetak gol terbanyak kedua untuk Groningen musim ini, jadi ketidakhadirannya dalam laga kali ini merupakan pukulan besar bagi mereka.

Cedera pangkal paha Arjen Robben membuatnya kehilangan bagian utama dari kampanye klub masa kecilnya, dan masih belum pasti apakah dia akan tampil lagi musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Mainz 05 vs Augsburg

Joao Teixeira dari Feyenoord telah absen selama enam minggu terakhir karena cedera betis, tetapi dia hampir bisa dipilih sekali lagi.

Menyusul golnya ke gawang Twente, Jens Toornstra kini telah terlibat langsung setidaknya dalam satu gol di masing-masing empat penampilan terakhirnya di semua kompetisi.(red)

Prediksi Pemain Groningen vs Feyenoord
Groningen : Padt; Gudmundsson, Van Hintum, Itakura, Angel Leal; Lundqvist, Van Kaam, Da Cruz; Suslov, Strand Larsen, El Hankouri

Feyenoord : Marsman; Geertruida, Spajic, Senesi, Malacia; Toornstra, Fer, Diemers; Berghuis, Jorgensen, Linssen

Prediksi Skor Groningen vs Feyenoord: 1-2