Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Ajax vs Sparta Rotterdam

oleh -355 views
Ajax vs Sparta Rotterdam

POSMETRO MEDAN – Ajax vs Sparta Rotterdam, Ajax menuju pertandingan Eredivisie hari Minggu dengan Sparta Rotterdam ingin memperpanjang kemenangan beruntun mereka di divisi tersebut menjadi tujuh laga.

Sementara itu, Sparta telah turun ke posisi 12 setelah mengumpulkan lima pertandingan tanpa berhasil.

Ketika membuntuti 1-0 di Lille pada Kamis malam, Erik sepuluh Hag akan dibiarkan merusak kesalahan administrasi yang mencegahnya melapangkan Sebastien Haller.

Namun, dua gol terlambat dalam laga Liga Europa memperpanjang beruntun tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 14 pertandingan, sebuah laga yang dimulai di belakang tiga kekalahan berturut-turut.

Ada sedikit keraguan bahwa kedatangan Januari Haller telah membantu Ajax berbelok ke sudut, tetapi raksasa Belanda sekarang tampil seperti tim yang merasa bahwa mereka dapat menambahkan mahkota Eropa untuk terus dominasi mereka di adegan domestik.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Burnley

Lebih banyak game dijadwalkan akan datang secara cepat, termasuk perjalanan ke saingan utama PSV Eindhoven hanya tiga hari setelah leg kedua melawan Lille.

Namun demikian, Sepuluh Hag memiliki kepercayaan diri untuk memutar pemainnya ketika ia menganggap itu perlu, sifat penting ketika mengelola daftar perlengkapan klub selama musim.
Dengan perhatian Ajax berada di tempat lain minggu ini, bos Sparta Henk Fraser akan merasa bahwa timnya memiliki kesempatan yang baik untuk memanfaatkan kelelahan di skuad tuan rumah.

Namun, Fraser perlu melihat perbaikan yang signifikan dari pemainnya sendiri, karena mereka melihat untuk mengakhiri dua imbang dan tiga kekalahan sejak 16 Januari.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Spezia vs Parma

Kembalinya enam kemenangan sebelumnya dari sembilan pertandingan berarti bahwa Sparta cenderung menghindari segala jenis pertempuran relegasi, sebuah skenario yang akan diambil Fraser dan rekan-rekannya ketika gagal menang dalam salah satu dari tujuh pertandingan pertama mereka.

Meskipun Sparta dapat bermain dengan rasa kebebasan dalam fixture di mana mereka underdog berat, Fraser akan ingin melihat skuadnya mengadopsi mentalitas yang tepat menjelang empat pertandingan berturut-turut melawan tim yang tampil di lima terbawah.

Haller dan Perr Schuurs diharapkan menjadi salah satu pemain yang disusun kembali ke Ajax XI.
Devyne Rensch juga bisa menampilkan di punggung kanan dengan Noussair Mazraoui yang masih ragu karena cedera, tapi pahlawan hari Kamis Brian Brobbey kemungkinan akan disebutkan di bangku pengganti.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Brighton

Meskipun Sparta baru-baru ini mengalahkan Fortuna Sittard, istirahat delapan hari ini dapat mendorong Fraser untuk tetap dengan barisan awal yang sama.

Mario Engels dan Wouter Burger keduanya merupakan pilihan untuk Fraser jika dia memilih untuk menyegarkan timnya, dengan Tim Coremans satu-satunya yang dikonfirmasi absen dari skuad.(red)

Prediksi Pemain Ajax vs Sparta Rotterdam
Ajax : Stekelenburg; Rensch, Schuurs, Buta, Tagliafico; Alvarez, R.Gravenberch; Antony, Klaassen, Tadic; Haller

Sparta Rotterdam : Okoye; Abels, Beugelsdijk, Heylen, Pinto; Ausassar, L.Duarte; Harroui, Mu, D.Duarte; D.Gravenberch

Prediski SKor Ajax vs Sparta Rotterdam: 3-1