Prediksi Pertandingan Liga Belanda: ADO Den Haag vs RKC Waalwijk

  • Bagikan
ADO Den Haag vs RKC Waalwijk

POSMETRO MEDAN – ADO Den Haag vs RKC Waalwijk, Setelah meraih dua kemenangan liga berturut-turut, RKC Waalwijk akan berusaha untuk menjauh dari bahaya degradasi ketika mereka mengunjungi ADO Den Haag pada hari Sabtu.

Tuan rumah hari Sabtu belum memenangkan satu pun dari delapan pertandingan liga terakhir mereka dan sebagai hasilnya, mereka menemukan diri mereka di eselon bawah meja Eredivisie saat musim memasuki sepertiga terakhir.

RKC Waalwijk mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan berkat kemenangan 1-0 atas Emmen dua minggu lalu, dan mereka sekarang mengikutinya dengan kemenangan mengesankan 3-0 atas Heracles pada hari Minggu.

Pasukan Fred Grim mengambil kendali dari proses di bursa pembukaan saat gol dari Ola John dan Lennerd Daneels menempatkan mereka di kursi pengemudi.

Richard van der Venne menambahkan gol ketiga dengan waktu tersisa 15 menit, menutup penampilan yang sangat baik di Stadion Mandemakers.

Hasil itu telah membuat RKC unggul delapan poin dari masalah, dan mereka sekarang bertujuan untuk memberi lebih banyak cahaya antara mereka dan tim yang berjuang untuk hidup mereka.

Den Haag ditahan imbang untuk keempat kalinya dalam enam pertandingan saat mereka bermain imbang 1-1 di Willem II, yang juga terlibat dalam pertempuran untuk bertahan hidup.

Pasukan Ruud Brood memiliki kesempatan untuk melampaui tuan rumah mereka pada hari itu, dan mereka berada di jalur untuk melakukannya setelah mencetak satu gol dan satu pria di atas.

Namun, mantra 15 menit yang menghebohkan dari Jordens Peters di mana ia memberikan penalti dan membuat dirinya diusir pada akhirnya membuat timnya kehilangan dua poin tak ternilai.

De Ooievaars tetap terbawah tetapi satu di catatan, terpaut delapan poin dari keselamatan yang berpotensi menjadi lima tergantung pada apakah mereka berhasil menang pada hari Sabtu.

Kemenangan untuk Den Haag juga akan melengkapi liga ganda atas tim tamu mereka, setelah mereka menang 1-0 bulan lalu.

Den Haag harus berurusan dengan absennya Peet Bijen, yang menghentikan kemenangan tim KNVB-Beker atas Sparta Rotterdam pada bulan Oktober.

Daryl Janmaat juga absen karena cedera lutut, tetapi dia tidak jauh dari aksi setelah menghabiskan tujuh minggu terakhir di sela-sela.

Cyril Ngonge adalah pemain pengganti yang tidak digunakan terakhir kali setelah pulih dari cedera otot yang membuatnya absen sejak Desember.

Morad El Haddouti masih tidak fit untuk bermain karena cedera pergelangan kaki yang dia alami pada November ketika dia mulai tampil menonjol.

Finn Stokkers adalah pencetak gol terbanyak tim tamu tetapi dia belum mencetak satu pun gol liga dalam sembilan pertandingan sejak pergantian tahun, dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri kemarau itu.(red)

Perkiraan Pemain ADO Den Haag vs RKC Waalwijk
ADO Den Haag :Koopm an; Familio-Castillo, Kemper, Del Fabro, Van Ewijk; Pinas, Vejinovic, Pinas; Bourard, Kramer, Besuijen

RKC Waalwijk : Lamprou; Quasten, Touba, Meulensteen, Bakari; Azhil, Van Der Venne, Tahiri; Oosting, Stokkers, Daneels

Prediksi Skor ADO Den Haag vs RKC Waalwijk: 1-2

 

  • Bagikan