Prediksi Pertandingan Liga Australia: Melbourne vs Sydney FC

oleh -364 views
Melbourne vs Sydney FC

POSMETRO MEDAN – Melbourne vs Sydney FC, Grand Finalis musim lalu akan berhadapan lagi di A-League Australia pada Selasa pagi saat Melbourne City menjamu Sydney FC.

Tuan rumah, yang dikalahkan 1-0 dalam acara pameran 2019-20, telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka, sementara juara bertahan telah tiga pertandingan tak terkalahkan.

City finis di posisi kedua di musim sebelumnya dan berharap bisa tampil lebih baik kali ini.

Namun, mereka memulai awal yang sulit musim ini dengan hanya mengumpulkan enam poin dari enam pertandingan pembukaan mereka.

Pemogokan babak pertama dari Valentino Yuel terakhir kali membuat pasukan Patrick Kisnorbo kalah 1-0 melawan Newcastle Jets, yang membuatnya menjadi tiga kekalahan beruntun untuk tim AAMI Park.

BACA..  Prediksi Pertandingan Championship: Blackburn Rovers vs Coventry

Jika City ingin menyelamatkan musim mereka dan meningkatkan gelar lagi, maka tiga poin di tengah pekan akan dibutuhkan, dan Kisnorbo pasti akan membuat pesan itu jelas kepada para pemainnya.

The Sky Blues, di sisi lain, telah membuat awal yang solid untuk musim baru, dan duduk di posisi kelima setelah mengumpulkan 11 poin dari enam pertandingan pertama mereka.

Meskipun tertinggal tujuh poin dari pemimpin liga Central Coast Mariners, pasukan Steve Corica masih di antara favorit gelar berkat tiga pertandingan di tangan mereka.

Hasil imbang tanpa gol dengan Brisbane Roar pada akhir pekan mengakhiri rentetan kemenangan dua pertandingan untuk juara A-League lima kali itu, tetapi mempertahankan rekor tiga pertandingan tak terkalahkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Alaves vs Osasuna

Sydney akan tahu bahwa kemenangan tandang pada hari Selasa dapat membuka selisih sembilan poin atas tuan rumah mereka dan memaksa mereka untuk memikirkan kembali rencana yang mereka miliki tentang kemiringan gelar. Juara saat ini akan percaya diri melakukan hal itu.

City memiliki dua minggu libur sejak pertandingan terakhir mereka dan memiliki skuad yang fit untuk dipilih sebagai hasilnya.

Striker berusia dua puluh tujuh tahun Jamie Maclaren adalah ancaman utama bagi pasukan Kisnorbo, dan mantan penyerang Hibernian itu akan berusaha untuk menambah tiga gol liga di pertengahan pekan.

Gelandang Chris Zuvela sudah lama absen untuk Sydney setelah pemain berusia 24 tahun itu mengalami cedera ligamen anterior saat melawan tim asal Selandia Baru, Wellington Phoenix.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leeds United vs Aston Villa

Striker berpengalaman Bobo kembali sebagai pemain pengganti yang sangat dinanti-nantikan setelah pulih sepenuhnya dari cedera dan dapat tampil sejak awal Selasa, sementara bek Michael Zullo bisa kembali ke bangku cadangan menyusul cedera betis yang dideritanya bulan lalu.(red)

Prediksi Pemain Melbourne vs Sydney FC
Melbourne City : Glover; Jamieson, Good, Reis, Atkinson; Berenguer, Luna, Metcalfe; Tsubaki, Maclaren, Noone

Sydney FC : Redmayne; Grant, McGowan, Wilkinson, King; Nieuwenhof, Retre; Caceres, Ninkovic; Wood, Barbarouses

Prediksi Skor Melbourne vs Sydney FC: 2-0