Prediksi Pertandingan Liga Australia: Melbourne Victory vs Wellington

oleh -366 views
Melbourne Victory vs Wellington

POSMETRO MEDAN – Melbourne Victory vs Wellington Phoenix di AAMI Park pada Rabu pagi saat tim bawah tanah A-League Australia saling berhadapan.

Tuan rumah saat ini terpuruk di ujung klasemen menjelang pertandingan ini tetapi bisa melompati lawan mereka yang akan datang dengan hasil positif di tengah pekan.

Pasukan Grant Brebner berinvestasi besar-besaran selama musim panas dengan membawa beberapa nama besar seperti Callum McManaman, Jacob Butterfield dan Rudy Gestede, meski hasil mereka belum mencerminkan pengeluaran yang mengesankan itu.

Victory hanya meraih empat poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka, membuat mereka berada di posisi ke-12 klasemen A-League.

Kekalahan 1-0 dari Newcastle Jets terakhir kali berarti tim Brebner telah kalah tiga pertandingan berturut-turut, menambah tekanan pada pelatih kepala berusia 43 tahun itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Hellas Verona vs Juventus

Banyak yang diharapkan dari Melbourne menjelang kampanye saat ini, tetapi sejauh ini mereka telah jatuh jauh di bawah ekspektasi tersebut. Mereka akan melihat pertemuan ini sebagai kesempatan sempurna untuk memulai musim mereka dan meningkatkan divisi.

Phoenix menjalani musim 2019-20 yang sangat sukses, finis ketiga di papan atas sebelum tersingkir di babak pertama playoff.

Namun, musim ini jauh lebih sulit. Pakaian Selandia Baru saat ini menempati posisi ke-11, hanya satu poin dan satu tempat di atas tuan rumah tengah pekan mereka.

Gol penyeimbang Louis Fenton melawan Western Sydney Wanderers pada akhir pekan mengakhiri rentetan dua kekalahan beruntun untuk pasukan Ufuk Talay dan akan memberi mereka kepercayaan diri untuk menghadapi yang satu ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Championship: Swansea vs Bristol City

Sisi Sky Stadium akan mengincar untuk finis enam besar lagi pada malam musim ini dan akan berharap tiga poin pada hari Rabu membuat mereka kembali ke jalur untuk dorongan playoff lagi.

Satu-satunya kekhawatiran cedera potensial untuk Brebner adalah dengan pemain sayap kanan Marco Rojas. Pemain berusia 29 tahun itu mengalami cedera terakhir kali dan tetap ragu untuk mengunjungi Wellington.

Melbourne akan berharap untuk melihat rekrutan musim panas mereka mulai menghasilkan bentuk terbaik mereka dan mungkin menyerahkan Gestede awal musim ini saat mereka mencari beberapa hasil yang baik.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leicester City vs Arsenal

Mantan striker Brighton & Hove Albion Tomer Hemed absen dari yang satu ini bersama Jaushua Sautirio dan Luke DeVere, yang menjaga perusahaan internasional Israel itu di ruang perawatan.

Lulusan akademi Manchester City David Ball telah menjalani skorsing satu pertandingan dan dapat kembali ke starting line-up pada hari Rabu.(red)

Prediksi Melbourne Victory vs Wellington
Melbourne Victory : Crocombe; Roux, Shotton, Ansell, Traore; Butterfield; McManaman, Brimmer, Kirdar, Kruse; Gestede

Wellington Phoenix : Sail; Fenton, Payne, McGing, McGarry; Davila, Rufer, Lewis, Piscopo; Waine, Muratovic

Prediksi Skor Melbourne Victory vs Wellington: 1-1