Prediksi Pertandingan FA cup: Wolverhampton vs Southampton

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan FA cup: Wolverhampton vs Southampton

POSMETRO MEDAN Wolverhampton vs Southampton di putaran kelima Piala FA pada Kamis malam untuk meningkatkan performa terakhir mereka di Liga Premier.

Sementara Wolves hanya mencatat lima poin dari enam pertandingan di papan atas, The Saints kehilangan lima pertandingan liga berturut-turut.

Setelah menyaksikan tim mereka menyerah di Manchester United pekan lalu, pendukung Southampton akan realistis tentang peluang mereka selama sisa musim ini.

Meski demikian, pasukan Ralph Hasenhuttl masih memenangkan tiga dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, serta melihat keberuntungan melawan mereka dalam kekalahan melawan Aston Villa dan Newcastle United.

Hasenhuttl perlu mengatasi masalah di sepertiga pertahanan lapangan, tetapi pemain Austria itu akan yakin bahwa lini depannya akan terus mencetak gol secara teratur.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barcelona vs Getafe - 23 April 2021

Meski kedatangan Takumi Minamino baru-baru ini tidak akan berperan dalam kontes ini, kehadiran pemain pinjaman Liverpool dalam skuad hanya dapat bertindak sebagai katalisator ketika pemain harus meningkatkan level kinerja mereka.

Danny Ings menuju ke pertandingan ini setelah mencetak hanya sekali, melawan juara Liga Premier Liverpool, dalam 10 penampilan terakhirnya.

Kurangnya gol telah menjadi perhatian Nuno Espirito Santo, meskipun itu hanya salah satu dari sejumlah masalah yang dihadapi Wolves dalam beberapa bulan terakhir.

Cedera dan kehilangan arah dalam pertahanan membuat mengklaim empat poin dari pertandingan melawan Arsenal dan Leicester City dianggap sebagai kesuksesan besar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Portimonense vs Benfica - 23 April 2021

Namun, hanya dengan dua kemenangan dari 11 pertandingan melawan tim papan atas, Nuno menantang para pemainnya untuk meniru level mereka di musim sebelumnya.

Wolves telah mencapai babak 16 besar kompetisi dengan kemenangan atas Crystal Palace dan Chorley, sementara The Saints mengalahkan Shrewsbury Town dan Arsenal untuk mencapai tahap kompetisi ini.

Wolves tanpa Daniel Podence dan Willy Boly setidaknya untuk bulan depan, meninggalkan Nuno untuk memikirkan pilihannya di kedua ujung lapangan.

Romain Saiss bisa diberi waktu bermain di pertahanan, sementara kenang-kenangan untuk Vitinha dan Fabio Silva akan diberikan kepada Adama Traore dan Pedro Neto.

BACA..  Prediksi Pertandingan Gil Vicente vs Famalicao - 23 April 2021

Jonny mungkin akan diistirahatkan hingga akhir pekan, tetapi kiper pilihan kedua John Ruddy akan menggantikan Rui Patricio.

Dengan Minamino terikat piala setelah keterlibatannya sebelumnya dengan Liverpool, Moussa Djenepo bisa kembali ke Southampton di sayap kiri.

Kyle Walker-Peters mungkin tampil di bek kanan setelah cedera, dengan Mohammed Salisu dalam pertarungan untuk debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu setelah disebutkan di bangku cadangan pada akhir pekan.(red)

Prediksi Pemain Wolverhampton vs Southampton
Wolverhampton : Ruddy; Dendoncker, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Moutinho, Hoever; Vitinha; Silva, Jose

Southampton : Forster; Walker-Peters, Bednarek, Salisu, Bertrand; Redmond, Romeu, Ward-Prowse, Djenepo; Adams, Ings

Prediksi SKor Wolverhampton vs Southampton: 1-2

  • Bagikan