Prediksi Pertandingan Championship: Swansea vs Coventry City

oleh -109 views
Swansea vs Coventry City

POSMETRO MEDAN – Swansea vs Coventry City, Swansea City menuju pertandingan Kejuaraan hari Rabu dengan Coventry City ingin bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan mereka di Huddersfield Town.

Sementara itu, Coventry melakukan perjalanan ke Liberty Stadium dengan kemenangan 2-0 melawan Brentford, sejauh ini kemenangan terbesar mereka musim ini.

Di belakang melihat Brentford kalah di Coventry, bos Swansea Steve Cooper tahu bahwa timnya memiliki kesempatan untuk membuat langkah signifikan dalam perlombaan promosi Championship.

Namun, tim Welsh menghasilkan salah satu penampilan terburuk mereka musim ini, kebobolan empat gol hanya dalam 55 menit untuk kalah di Huddersfield.

Cooper mengakui setelah pertandingan di Stadion John Smith bahwa para pemainnya terlalu pasif, alasan kekhawatiran ketika memiliki kesempatan untuk maju dari Brentford dengan dua pertandingan di tangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Newcastle United vs Wolverhampton

Dengan Coventry telah mengklaim hasil yang paling menarik dari kampanye mereka, Cooper berharap lawan Swansea berikutnya tidak dapat meniru kinerja mereka dari akhir pekan.

Namun demikian, Swansea harus fokus pada tampilan mereka sendiri dengan kekalahan di Yorkshire terjadi tiga hari setelah mereka beruntung mengatasi kesulitan Nottingham Forest.

Meski hanya tertinggal lima poin di atas zona degradasi, bos Coventry Mark Robins hanya bisa merasa optimis setelah dua pertandingan terakhir timnya.

Pertunjukan kuat di babak kedua melawan Norwich City di awal pekan terbawa ke pertandingan hari Sabtu dengan Brentford, yang kehilangan pencetak gol terbanyak Ivan Toney.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Napoli vs Benevento

Terlepas dari absennya pemain bintang The Bees, Sky Blues layak mendapatkan pujian besar karena menyingkirkan pesaing promosi dengan bonus tambahan clean sheet, yang kedua dalam empat pertandingan setelah juga menyisihkan Watford.

Dengan hanya kebobolan dua gol dalam pertandingan melawan tiga besar divisi itu sejak awal bulan, Robins tidak akan melihat alasan mengapa rekor itu tidak dapat dipertahankan pada hari Rabu.

Cooper diharapkan menarik kembali bek Ben Cabango, sementara playmaker Yan Dhanda juga bisa kembali ke Swansea XI.

Meskipun ditarik pada babak pertama melawan Huddersfield, Jamal Lowe kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di depan Jordan Morris.

BACA..  Prediksi Pertandingan Championship: Middlesbrough vs Cardiff City

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, bos Coventry Robins kemungkinan akan menyebutkan tim yang sama yang memulai pertandingan melawan Brentford.

Matty James adalah alternatif di lini tengah jika Robins memilih untuk tidak mengambil risiko apa pun pada Liam Kelly, yang baru saja kembali dari cedera.(red)

Prediksi Pemain Swansea vs Coventry City
Swansea : Woodman; Cabango, Bennett, Guehi; Roberts, Fulton, Hourihane, Bidwell; Dhanda; Ayew, Lowe

Coventry City : Wilson; Hyam, McFadzean, Ostigard; Da Costa, Kelly, Hamer, McCallum; O’Hare; Walker, Biamou

Prediksi Skor Swansea vs Coventry City: 2-1