Prediksi Pertandingan Championship: Rotherham vs Nottingham Forest

oleh -202 views
Rotherham vs Nottingham Forest

POSMETRO MEDAN – Rotherham vs Nottingham Forest, Nottingham Forest bertujuan untuk unggul 10 poin dari zona degradasi Championship saat mereka bertandang ke Rotherham United pada Selasa malam.

The Reds saat ini berada di urutan ke-17, tujuh poin di atas Millers, yang menempati posisi terakhir di posisi tiga terbawah di urutan ke-22.

Forest melanjutkan upaya mereka menjauh dari bahaya pada hari Sabtu saat mereka menang 1-0 melawan Blackburn Rovers berkat gol remaja Alex Mighten di babak pertama yang dibelokkan, dengan Brice Samba menyelamatkan penalti dari Adam Armstrong setelah turun minum untuk menjaga tiga poin tetap utuh.

Hasilnya berarti bahwa tim Chris Hughton hanya kalah dua kali dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka, dan ancaman untuk jatuh ke League One sekarang tampak lemah.

The Reds mungkin bisa menghilangkan ketakutan mereka pada minggu depan dengan pertandingan ini melawan Rotherham dan kemudian bertandang ke rival East Midlands Derby County, yang saat ini tertinggal dua poin di belakang mereka di posisi ke-19.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Mainz 05 vs Augsburg

Forest memiliki rekor pertahanan terbaik di paruh bawah, kebobolan 31 gol dalam 31 pertandingan tetapi cenderung kesulitan di sisi lain, dengan hanya lima klub yang mencetak lebih sedikit gol.

Tim Hughton kalah 1-0 dari Swansea City dalam pertandingan tandang terakhir mereka, tetapi itu mengakhiri tiga kemenangan beruntun di liga; Sebelumnya, The Reds hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan tandang pertama mereka di musim ini.

Forest tidak pernah benar-benar menang di Stadion New York dalam empat upaya sejak dibuka pada 2012, terakhir menang tandang di Rotherham pada 2002.

Manajer Rotherham United Paul Warne berfoto pada Januari 2021
© Reuters

Terlepas dari statistik itu, The Miller hanya menang sekali dalam 25 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, dan pertandingan terbalik musim ini berakhir 1-1 pada Oktober.

Pasukan Paul Warne saat ini menemukan diri mereka dalam tiga kekalahan beruntun, yang membuat mereka kembali ke zona degradasi dan terpaut dua poin dari keselamatan menyusul kemenangan Birmingham City atas Sheffield Wednesday pada Sabtu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Eibar vs Huesca

Rotherham sendiri dikalahkan 1-0 oleh pemimpin liga Norwich City, tetapi itu sama sekali tidak nyaman bagi pemimpin liga karena gol Clark Robertson dianulir sementara Ben Wiles membentur mistar gawang.

Itu adalah kekalahan tipis kedua berturut-turut mereka dari tim enam besar setelah mereka kalah dengan skor yang sama dari Bournemouth tiga hari sebelumnya, dan Warne akan percaya diri dari penampilan timnya melawan lawan yang kuat.

Rotherham hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di Stadion New York, sementara hanya Birmingham City yang kebobolan lebih banyak gol di kandang sendiri di Championship musim ini.

Setelah dua perjalanan tandang yang menuntut dalam waktu empat hari, Warne mungkin ingin menyegarkan timnya pada Selasa malam. Pemain seperti Richard Wood, Matthew Olosunde dan Freddie Ladapo mungkin akan mendapatkan tempat di XI setelah memulai dari bangku cadangan melawan Norwich pada hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Bordeaux vs Metz

Matt Crooks mengalami cedera pergelangan kaki saat kalah di Carrow Road, tapi Warne berharap striker pengganti itu akan fit untuk bermain.

Lewis Grabban melewatkan kemenangan Forest atas Blackburn karena masalah hamstring, sementara Lyle Taylor tampaknya menahan punggungnya menjelang akhir pertandingan, meninggalkan Glenn Murray sebagai opsi yang mungkin untuk memulai di depan untuk The Reds.

Ryan Yates kembali dari cedera betis selama sebulan sebagai pemain pengganti pada hari Sabtu dan sekarang bisa mulai di Stadion New York. Gol Mighten pada awal pertamanya selama sebulan, sementara itu, harus memastikan dia mempertahankan tempatnya di sayap kiri atas Luke Freeman.(red)

Prediksi Pemain Rotherham vs Nottingham Forest
Rotherham : Johansson; Wood, Ihiekwe, Robertson; Olosunde, Wing, Sadlier, Wiles, Giles; Ladapo, Smith

Nottingham Forest : Samba; Christie, Figueiredo, Worrall, Ribeiro; Garner, Yates; Knockaert, Krovinovic, Mighten; Murray

Prediksi Skor Rotherham vs Nottingham Forest: 0-2