Prediksi Pertandingan Championship: Preston vs Huddersfield

  • Bagikan
Preston vs Huddersfield

POSMETRO MEDAN – Preston vs Huddersfield, Preston North End menyambut Huddersfield Town ke Deepdale pada Sabtu sore untuk mencari kemenangan pertama mereka di Kejuaraan dalam empat pertandingan.

The Terrier, yang terpaut empat poin dari lawan mereka yang berada di urutan ke-14, telah menang hanya dalam satu dari 10 pertandingan terakhir mereka di tingkat kedua.

Carlos Corberan, serta seluruh basis penggemar Kota Huddersfield, terkejut ketika Terrier mengalahkan pesaing promosi Swansea City akhir pekan lalu.

Namun, hasil tersebut terbukti menjadi titik tertinggi singkat bagi pemain Spanyol itu, yang kemudian melihat timnya kalah 2-0 dari rival degradasi Derby County pada Selasa malam.

Setelah menderita tiga kekalahan dalam empat pertandingan, Huddersfield hanya duduk tujuh poin di atas peringkat 22 Rotherham United, rival mereka dari Yorkshire masih memiliki dua pertandingan di tangan.

Sementara Corberan menyadari bahwa kemenangan lain dapat membuat perbedaan dalam jangka pendek, kemunduran lain di akhir pekan dapat mengakibatkan Huddersfield turun ke posisi ke-20.

Preston telah ditempatkan di papan tengah sejak pergantian tahun, tetapi Alex Neil menghadapi pekerjaan yang sulit untuk menjaga timnya dalam persaingan untuk babak playoff.

Meskipun mereka mengakhiri dua kekalahan beruntun dengan hasil imbang tanpa gol melawan Queens Park Rangers di pertengahan pekan, itu tidak banyak membantu ambisi mereka untuk naik ke klasemen.

Preston sekarang telah melewati tujuh bagian sepak bola tanpa menemukan bagian belakang gawang, sebuah rekor yang tidak dapat diperpanjang pada saat klub-klub di atasnya terus mengumpulkan poin.

Meski tetap sebagai pencetak gol terbanyak klub dengan delapan gol, Scott Sinclair kini hanya berkontribusi sekali dalam 11 penampilan terakhirnya di Championship.

Ched Evans bisa keluar dari Preston XI setelah gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya, berpotensi memimpin awal bagi Emil Riis Jakobsen.

Tom Barkhuizen dan Daniel Johnson juga mendorong penarikan kembali di sepertiga akhir saat Neil mencari solusi untuk kurangnya gol timnya.

Corberan dapat kembali ke formasi 3-4-3 setelah Isaac Mbenza kembali dari bangku cadangan pada pertengahan pekan.

Aaron Rowe akan melanjutkan sebagai bek sayap kiri dengan absennya Harry Toffolo yang cedera, sementara Jaden Brown menjalani larangan satu pertandingan setelah pemecatannya di Pride Park.

Penandatanganan baru Yaya Sanogo dapat dipertimbangkan untuk debut segera jika Fraizer Campbell gagal mengatasi masalah perut.(red)

Perkiraan Pemain Preston vs Huddersfield
Preston : Iversen; Van den Berg, Storey, Hughes, Cunningham; Browne, Whiteman; Sinclair, Johnson, Gordon; Jakobsen

Huddersfield : Schofield; Vallejo, Keogh, Sarr; Pipa, Bacuna, O’Brien, Rowe; Holmes, Sanogo, Mbenza

Prediksi Skor Preston vs Huddersfield: 2-1

  • Bagikan