Prediksi Pertandingan Championship: Middlesbrough vs Bristol City

oleh -164 views
Middlesbrough vs Bristol City

POSMETRO MEDAN – Middlesbrough vs Bristol City, Middlesbrough akan tertarik untuk mengambil langkah lebih dekat ke posisi playoff Championship ketika mereka menjamu Bristol City pada hari Selasa.

Boro yang berada di posisi kedelapan saat ini tiga poin di belakang enam besar, sementara performa mengerikan Robins baru-baru ini telah membuat mereka berada di posisi ke-15.

Kemenangan untuk Middlesbrough pada hari Selasa akan membuat mereka menyamakan poin dengan Bournemouth di urutan keenam sebelum The Cherries menghadapi pertandingan penting melawan tempat ketujuh Cardiff City 24 jam kemudian; Boro sendiri kemudian memainkan Bluebirds di akhir pekan.

Pasukan Neil Warnock membuat pernyataan niat pada hari Sabtu ketika mereka menang 2-0 tandang di tim urutan kelima Reading, dengan kedua gol datang dalam waktu tujuh menit babak pertama dari Ashley Fletcher dan Marc Bola.

Warnock kemudian mengatakan bahwa “itu adalah penampilan yang bagus melawan tim yang bagus sejak saya berada di sini”, dan hasil tersebut menandai kemenangan kedua berturut-turut untuk Boro setelah mereka tidak pernah menang dalam lima pertandingan sebelumnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Villarreal vs Atletico Madrid

Sementara kemenangan itu hanya membawa clean sheet kedua mereka dalam 12 pertandingan liga, hanya lima klub Championship yang kebobolan lebih sedikit daripada tim Teeside musim ini.

Kemenangan Middlesbrough 2-1 atas Huddersfield Town dalam pertandingan kandang terakhir mereka mengakhiri empat kekalahan beruntun di Riverside.

Gol George Saville membuat Boro menang 1-0 melawan Bristol City di pertandingan terbalik musim ini di Ashton Gate – hanya ketiga kalinya mereka menang atas Robins dalam 12 upaya terakhir mereka.

Tim tuan rumah mungkin merasa yakin akan tiga poin lagi pada hari Selasa, karena Bristol City tampak seperti klub yang mengalami krisis di lapangan.

Kekalahan 1-0 dari Barnsley pada hari Sabtu adalah kekalahan ketujuh berturut-turut mereka di semua kompetisi, sebuah laju yang membuat mereka jatuh dari luar playoff ke papan tengah dan 10 poin di belakang enam besar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Bordeaux vs Metz

Manajer sementara bersama Keith Downing dan Paul Simpson telah ditugaskan untuk menstabilkan kapal setelah pemecatan Dean Holden Selasa lalu, tetapi klub tampaknya tidak mendekati untuk menunjuk bos baru.

Sejak awal 2021, hanya Huddersfield dan Wycombe Wanderers yang meraih poin lebih sedikit dari Bristol City dan hanya Chairboys yang kebobolan lebih banyak gol.

Setelah memenangkan lima dari delapan pertandingan liga tandang pertama mereka musim ini, Robins kini kehilangan tujuh pertandingan terakhir mereka di jalan di Championship, serta tersingkir dari Piala FA saat bertandang ke Sheffield United.

Jadwal pertandingan tidak menjadi lebih mudah bagi mereka karena setelah perjalanan mereka ke Riverside, mereka menghadapi enam lawan teratas dalam bentuk Swansea City dan Bournemouth.

Warnock telah beralih ke tiga bek untuk dua pertandingan terakhir Middlesbrough dan memenangkan keduanya sehingga dia diharapkan untuk tetap menggunakan sistem yang sama pada Selasa malam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Bayern Munich vs FC Koln

Britt Assombalonga dan Saville mendorong penarikan kembali, sementara Warnock berharap Marcus Tavernier, yang absen dalam enam pertandingan terakhir karena cedera, tersedia di beberapa titik selama minggu depan.

Simpson mengakui bahwa Bristol City memiliki 15 pemain yang tidak tersedia melawan Barnsley dan tidak ada yang siap untuk kembali ke Riverside.

Daftar cedera bisa lebih lama karena Henri Lansbury diambil pada hari Sabtu karena masalah Achilles.

Steven Sessegnon akan dinilai menjelang perjalanan ke Teeside setelah ia bermain 76 menit melawan Reading sekembalinya dari cedera hamstring yang lama, sementara Nahki Wells bisa kembali ke lini depan.(red)

Prediksi Pemain Middlesbrough vs Bristol City
Middlesbrough : Bettinelli; Dijksteel, Fry, McNair; Fisher, Morsy, Howson, Saville, Bola; Fletcher, Watmore

Bristol City : Bentley; Moore, Kalas, Mariappa; Hunt, Vyner, Massengo, Palmer, Sessegnon; Diedhiou, Wells

Prediksi Skor Middlesbrough vs Bristol City: 2-0