Prediksi Pertandingan Championship: Luton vs Millwall

oleh -166 views
Luton vs Millwall

POSMETRO MEDAN – Luton vs Millwall, Millwall bertujuan untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di Championship saat mereka bertandang ke Luton Town pada hari Selasa.

The Lions, yang duduk di urutan ke-11 dalam klasemen, belum pernah kalah dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka, rekor terpanjang saat ini dari tim mana pun di divisi tersebut.

Millwall telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut menuju pertandingan kandang mereka melawan terbawah tabel Wycombe Wanderers pada hari Sabtu tetapi bermain imbang 0-0 melawan Chairboys untuk mendinginkan ambisi playoff mereka.

Pertandingan itu membawa hasil imbang ke-15 mereka di Championship musim ini – terbanyak di divisi ini – dan membuat mereka tertinggal tujuh poin dari enam besar; mereka memiliki pertemuan yang berpotensi penting dengan Barnsley yang berada di urutan ke-10 setelah perjalanan mereka ke Luton.

Hanya enam tim di tingkat kedua yang meraih lebih banyak poin saat tandang daripada Millwall (23) musim ini dan hanya tiga klub yang kebobolan lebih sedikit di tandang daripada Lions (14).

BACA..  Prediksi Pertandingan Championship: Luton vs Sheffield Wednesday

Bentuk yang mengesankan telah membantu memberikan kontribusi untuk sisi Gary Rowett memiliki pertahanan terbaik keempat di Championship musim ini, dengan hanya Norwich City, Swansea City dan Watford yang mendorong lebih sedikit gol. Sementara itu, hasil imbang tanpa gol dengan Wycombe adalah clean sheet ke-13 Bartosz Bialkowski – hanya Freddie Woodman yang mencetak lebih banyak.

Ini bisa menjadi malam yang sulit bagi Luton karena The Hatters hanya mencetak tiga gol dalam delapan pertandingan liga pada 2021 – paling sedikit dari tim Championship mana pun.

Tim tuan rumah saat ini hanya meraih tiga kemenangan dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka, yang telah melihat harapan playoff mereka sendiri jatuh di pinggir jalan. Pasukan Nathan Jones sekarang berada di urutan 16 dan lebih dekat ke tiga terbawah (delapan poin) daripada enam besar (12 poin).

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Roma vs AC Milan

Sisi Bedfordshire dikalahkan 3-0 oleh Stoke City pada Sabtu sore, memastikan kembali menyedihkan ke Stadion bet365 untuk Jones, dan Welshman menggambarkannya sebagai “kinerja terburuk yang pernah saya alami sebagai manajer Luton”.

The Hatters belum pernah menang melawan Millwall dalam delapan upaya terakhir mereka, sementara itu, terakhir kali mengalahkan Lions pada 2005. Sisi London Selatan dengan nyaman menang 2-0 dalam pertandingan terbalik musim ini pada bulan Oktober dan mungkin seharusnya mencetak lebih banyak.

Matty Pearson dalam pertarungan untuk kembali ke sisi Luton setelah kehilangan kekalahan dari Stoke karena masalah hamstring, tetapi sesama bek Tom Lockyer absen selama dua minggu karena cedera pergelangan kaki.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Angers vs Lens

Jones kemungkinan akan membuat perubahan setelah penampilan buruk The Hatters pada hari Sabtu, dengan George Moncur dan Joe Morrell mendorong untuk disebutkan di lineup awal, sementara mungkin ada awal pertama untuk penandatanganan Januari Elijah Adebayo.

Millwall saat ini mengalami krisis cedera ringan, dengan Murray Wallace, Ryan Leonard, Kenneth Zohore, Jake Cooper dan Connor Mahoney semuanya saat ini absen.

Dalam berita yang lebih positif, Maikel Kieftenbeld bisa tersedia setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir Lions, sementara Shaun Williams telah diberi suntikan yang memungkinkannya untuk bermain meski kakinya patah.(red)

Prediksi Pemain Luton vs Millwall
Luton : Sluga; Pearson, Cranie, Bradley, Potts; Moncur, Rea, Dewsbury-Hall; Cornick, Collins, Adebayo

Millwall : Bialkowski; Hutchinson, Pearce, Evans; Romeo, Woods, Kieftenbeld, Malone; Wallace, Bodvarsson, Bennett

Prediksi Skor Luton vs Millwall: 0-1