Prediksi Pertandingan Championship: Derby County vs Huddersfield

oleh -118 views
Derby County vs Huddersfield

POSMETRO MEDAN – Derby County vs Huddersfield Town saling berhadapan di Championship pada Selasa malam karena mengetahui bahwa kemenangan akan membuat jarak yang jelas antara mereka dan zona degradasi.

Sementara Rams dan Terrier menempati posisi 18 dan 19 masing-masing, Rotherham United memiliki pertandingan di tangan berarti bahwa tidak ada pihak yang dapat berpuas diri jika mereka ingin menghindari pertempuran degradasi.

Setelah menyaksikan Derby menderita dua kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka, Wayne Rooney akan menyadari bahwa timnya memiliki banyak pekerjaan di depan jika mereka ingin menghindari penurunan ke tingkat ketiga.

Namun demikian, mengumpulkan kemenangan dari dua pertandingan lainnya selama periode itu berarti bahwa legenda Inggris dapat mengambil sisi positif dari mendorong pesaing promosi Watford pada Jumat malam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Mainz 05 vs Augsburg

Gol ganda quickfire selama babak pertama terbukti menjadi pembeda di Vicarage Road, tetapi Rooney akan terkesan dengan bagaimana tim Rams-nya bertahan dalam permainan sampai peluit akhir.

Di belakang membuat banyak perubahan pada timnya, mantan penyerang juga akan merasa puas bahwa beberapa pemainnya telah mencatat waktu permainan yang sangat dibutuhkan setelah secara teratur memilih tim yang mapan.

Sementara Derby tidak dapat mencatat kemenangan mengejutkan melawan tim yang bersaing untuk kembali ke Liga Premier, secara mengejutkan Huddersfield membongkar Swansea City yang sedang dalam performa pada Sabtu sore.

Meskipun menghadapi lawan yang sebelumnya hanya kebobolan 15 gol dalam 28 pertandingan, Terrier mencetak empat gol dalam 55 menit, mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan beruntun klub dengan cara yang tegas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Dijon vs Paris Saint-Germain

Rekor kandang Huddersfield telah di bawah radar musim ini dengan tim Carlos Corberan kini menang dalam delapan dari 16 pertandingan mereka di Stadion John Smith.

Namun, performa tandang mereka tetap menjadi masalah, dan Anda harus kembali ke 31 Oktober untuk kesuksesan tandang terakhir mereka ketika mereka mengalahkan Millwall.

Duane Holmes mencetak dua gol pertama dari tugas keduanya di Huddersfield pada hari Sabtu, dorongan sambutan saat ia bersiap untuk menghadapi mantan klubnya.

Asalkan dia bertahan dengan formasi 3-5-2, bos Huddersfield Corberan tidak mungkin membuat perubahan apa pun pada timnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Crotone vs Cagliari

Namun, Harry Toffolo tersedia lagi setelah skorsing, sementara Isaac Mbenza akan berharap untuk kembali dalam pertarungan setelah cedera.

Rooney dapat melakukan recall kepada duo Derby Kamil Jozwiak dan Lee Gregory setelah mereka turun ke bangku cadangan melawan Watford.

Meskipun tidak ada risiko yang diambil pada Matt Clarke di Vicarage Road karena cedera pinggul, bek tengah tersebut diperkirakan akan menggantikan George Edmundson pada Selasa malam.(red)

Prediksi Pemain Birmingham vs Norwich City
Derby County : Marshall; Byrne, Wisdom, Clarke, Buchanan; Jozwiak, Bird, Shinnie, Waghorn; Kazim-Richards, Gregory

Huddersfield : Schofield; Vallejo, Keogh, Sarr; Pipa, Bacuna, Hogg, O’Brien, Rowe; Holmes, Campbell

Prediksi Skor Birmingham vs Norwich City: 2-1