Prediksi Pertandingan Championship: Brentford vs Stoke City

  • Bagikan
Brentford vs Stoke City

POSMETRO MEDAN – Brentford vs Stoke City, Penantang gelar juara Brentford menjadi tuan rumah bagi Stoke City pada Sabtu sore setelah mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka melawan Sheffield Wednesday di tengah pekan.

Sementara itu, setelah kalah di Barnsley, The Potters menuju kontes ini dengan terpaut empat poin dari tempat playoff.

Thomas Frank akan sangat lega menyaksikan timnya menikmati kemenangan 3-0 atas Owls pada Rabu malam, kesempatan langka di mana Brentford memiliki 90 menit yang nyaman sejak pergantian tahun.

Namun, hasil tersebut harus menandai awal dari perbaikan berkelanjutan untuk Bees, yang tiga kekalahan beruntun sebelumnya membuat mereka terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen Norwich City.

Dua pertandingan Swansea City di tangan hanya menambah taruhan untuk Brentford, dan mereka akan merasa bahwa pertandingan melawan tim Stoke yang tidak konsisten memberi mereka kesempatan untuk mencatat poin maksimum untuk kedua kalinya dalam tiga hari.

Kembalinya Ivan Toney yang cepat dari cedera disambut oleh Frank, dengan pencetak gol terbanyak klub datang melalui 24 menit tanpa hambatan di tengah pekan.

Namun demikian, Frank sadar bahwa dia tidak mampu lagi mengalami kemunduran kebugaran dengan penyerang, yang bisa menjadi pembeda antara promosi otomatis dan playoff.

Sejauh menyangkut Stoke, mereka akan berharap untuk kinerja yang berulang setelah mencatat kemenangan 3-2 di pertandingan sebelumnya pada bulan Oktober.

Meskipun hasil itu bertindak sebagai katalis untuk rekor tak terkalahkan Brentford yang berkepanjangan, itu tidak memiliki efek yang sama pada Stoke, yang gagal membangun awal musim yang menjanjikan.

Michael O’Neill tidak diragukan lagi akan mengambil enam poin dari tiga pertandingan melawan Sheffield Wednesday, Luton Town dan Barnsley jika itu ditawarkan kepadanya dua minggu lalu.

Namun, kemunduran dalam beberapa pertandingan terakhir telah menyebabkan Stoke turun ke posisi 10 dan mendapat tekanan dari tim yang berada tepat di bawah mereka.

O’Neill dapat membawa Jack Clarke dan Sam Vokes kembali ke lineup awal setelah keluar dari bangku cadangan di tengah pekan.

Joe Allen bisa masuk menggantikan Jordan Thompson, dengan James Chester opsi di pertahanan jika O’Neill mengistirahatkan Harry Souttar atau Danny Batth.

Toney diperkirakan akan direkrut kembali ke dalam Brentford XI setelah pertandingan melawan Sheffield Wednesday di tengah pekan.

Josh Dasilva juga harus dipanggil kembali di lini tengah, tapi Mads Bech Sorensen siap untuk menggantikan Rico Henry yang cedera di bek kiri.(red)

Perkiraan Pemain Brentford vs Stoke City
Brentford : Raya; Dalsgaard, Reid, Pinnock, Sorensen; Jensen, Janelt, Dasilva; Mbeumo, Toney, Canos

Stoke City : Gunn; Smith, Souttar, Batth, Norrington-Davies; Mikel, Allen; Brown, Powell, Clarke; Vokes

Prediksi Skor Brentford vs Stoke City: 3-1

  • Bagikan