Prediksi Pertandingan Championship: Bournemouth vs Watford

  • Bagikan
Bournemouth vs Watford

POSMETRO MEDAN – Bournemouth vs Watford, Watford akan berusaha untuk mempertahankan tekanan pada posisi kedua Brentford ketika mereka bertandang ke Bournemouth di Championship pada hari Sabtu.

The Hornets berada di urutan ketiga, hanya di belakang Lebah dengan selisih gol, sedangkan Ceri telah keluar dari enam besar dan sekarang duduk di urutan ketujuh.

Kedua tim terdegradasi dari Liga Inggris musim lalu dan memiliki aspirasi untuk kembali bangkit.

Inkonsistensi tampaknya membuat Watford kehilangan kesempatan untuk melakukan promosi otomatis, tetapi mereka saat ini sedang dalam empat kemenangan beruntun – kemenangan beruntun terpanjang mereka di musim ini.

Meskipun peringkat keempat Swansea City, yang memiliki dua pertandingan di tangan, berada di kursi pengemudi untuk tempat kedua di belakang Norwich City, tim Xisco Munoz telah membuat pernyataan niat selama beberapa minggu terakhir.

Kemenangan terakhir tim datang pada Rabu malam ketika gol-gol dari Joao Pedro, Ismaila Sarr dan Ken Sema memastikan kemenangan 3-2 atas Blackburn Rovers, tetapi Munoz mendesak timnya untuk mengakhiri pertandingan sebelumnya.

Itu hanya kemenangan tandang kelima musim ini untuk Watford, yang kebobolan gol paling sedikit di tandang di Championship (11) tetapi juga mencetak paling sedikit ketiga (11).

Jika Hornets berkembang di bawah tekanan maka Bournemouth kemungkinan akan runtuh saat mereka kalah 2-1 pada hari Rabu dalam pertandingan penting melawan Cardiff City.

Hasil ini memungkinkan Bluebirds untuk melompati Ceri di tabel dengan gol yang dicetak, dan tim Pantai Selatan berada di luar enam besar untuk pertama kalinya sepanjang musim.

Bukan awal kehidupan sebagai manajer permanen yang diinginkan Jonathan Woodgate, dan Bournemouth kini kalah dalam dua pertandingan berturut-turut setelah tidak terkalahkan dalam empat pertandingan pertama mantan bek Inggris itu sebagai pelatih sementara.

The Cherries hanya kalah empat pertandingan di Vitality Stadium musim ini, tetapi tiga dari kekalahan itu terjadi sejak awal 2021.

Chris Mepham mencetak gol penyeimbang pada menit ke-95 untuk mendapatkan hasil imbang 1-1 untuk Bournemouth melawan Watford awal musim ini, dan itu melanjutkan tren baru-baru ini di pertandingan ini, dengan 10 dari 14 pertandingan terakhir antara kedua belah pihak menyelesaikan level.

Woodgate kemungkinan akan membuat perubahan setelah kekalahan kedua berturut-turut, dengan Jack Wilshere dan Shane Long berada di depan antrian untuk mendapatkan tempat start setelah disebutkan di bangku cadangan melawan Cardiff.

Dominic Solanke hampir pulih dari cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen sejak awal bulan, tetapi Woodgate telah mengonfirmasi bahwa David Brooks akan absen selama empat hingga lima minggu karena masalah pergelangan kakinya sendiri.

Xisco mengungkapkan bahwa Nathaniel Chalobah bermain karena sakit melawan Derby akhir pekan lalu sehingga gelandang itu diistirahatkan pada hari Rabu, tetapi ia dapat tampil di Stadion Vitalitas, menyangkal Dan Gosling untuk reuni dengan mantan klubnya, yang ia tinggalkan pada Januari setelah enam setengah tahun. .

Kembalinya Chalobah bisa menjadi satu-satunya perubahan yang dilakukan Hornets, dengan sistem 4-3-3 Munoz terbukti berhasil sejak peralihan formasi dua minggu lalu.(red)

Perkiraan Pemain Bournemouth vs Watford
Bournemouth :Begovic; Carter-Vickers, S. Cook, Kelly; Smith, L. Cook, Lerma, Stanislas; Wilshere, Billing; Long

Watford : Bachmann; Femenia, Troost-Ekong, Sierralta, Masina; Cleverley, Chalobah, Hughes; Sarr, Pedro, Sema

Prediksi Skor Bournemouth vs Watford: 1-2

  • Bagikan