Prediksi Pertandingan LIga Inggris: Leeds United vs Southampton

oleh -668 views
Leeds United vs Southampton

POSMETRO MEDAN – Leeds United vs Southampton, Dua tim yang dipisahkan oleh hanya dua poin di tabel Liga Premier bersiap untuk bertempur di Elland Road pada Selasa malam saat Leeds United menjamu Southampton dalam pertandingan yang dijadwalkan ulang.

Los blancos menderita kekalahan 1-0 dari Wolverhampton Wanderers dengan cara yang kejam pada pertandingan terakhir, sementara Southampton berhasil menghentikan kekalahan mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Chelsea.

Illan Meslier memiliki satu minggu untuk dilupakan di gawang Leeds. Pemain muda Prancis itu mengirim empat gol di Arsenal – satu gol dari titik penalti setelah kesalahan fatal dan pelanggarannya terhadap Bukayo Saka – tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan tentang kemenangan Wolves pada Jumat malam.

Adama Traore menyelesaikan salah satu pergerakan kuat yang menjadi ciri khasnya dengan tendangan keras yang membentur mistar gawang, dan bola kemudian memantul dari punggung seorang Meslier yang malang ke dalam gawang los blancos, dan tidak ada lagi gol yang bisa didapat. di Molineux saat Leeds kalah untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan.

Ketidakpastian dan komitmen tim blanco untuk menyerang menjadi tontonan yang benar-benar menghibur hampir setiap akhir pekan, tetapi Marcelo Bielsa sekarang telah menyaksikan timnya menang tiga kali dan kalah enam kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan mereka belum berbagi rampasan dalam satu pertandingan sejak mereka tanpa gol. kebuntuan dengan Arsenal pada bulan November.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Bordeaux vs Metz

Leeds akan menyambut kembalinya ke lapangan Elland Road – di mana mereka mengalahkan Crystal Palace 2-0 awal bulan ini – setelah dua pertandingan tandang yang suram dalam seminggu terakhir, meskipun mereka hanya bisa membanggakan trio kemenangan dari 10 pertandingan terakhir mereka di wilayah yang dikenal. , dan hanya West Bromwich Albion (55) yang kebobolan lebih banyak gol daripada pertahanan rusak Leeds (43) pada saat penulisan.

Enam belas dari 40 gol tim blanco di ujung lapangan yang tepat terjadi di lapangan mereka sendiri, dan sementara tuan rumah berharap Patrick Bamford dapat menemukan kembali sentuhannya dalam mencetak gol, Southampton memiliki striker Inggris yang produktif dengan tujuan memanfaatkan kerentanan Leeds di belakang.

Danny Ings sering menjadi ancaman di area penalti lawan, tetapi di kotaknya sendiri penyerang Southampton itu melakukan kesalahan yang merugikan saat melawan Chelsea pada akhir pekan, karena tantangannya yang tidak tepat waktu di Mason Mount memungkinkan rekan senegaranya untuk menyelamatkan hasil imbang. timnya di St Mary’s.

Takumi Minamino adalah orang paling keren di stadion ketika dia membawa Southampton unggul di babak pertama, dan sementara Ralph Hasenhuttl senang melihat catatan lima kekalahan timnya berakhir, dia pasti akan merasa bahwa ketiga poin ada di sana. untuk diambil.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Villarreal vs Atletico Madrid

Namun, satu poin melawan tim pengejar Liga Champions memberi Southampton sesuatu untuk dibangun selama beberapa minggu mendatang, dan sementara harapan apa pun untuk mendapatkan tempat di Eropa telah dipadamkan, The Saints akan berharap untuk menyalakan kembali tugas mereka untuk posisi paruh atas. selesai melawan Leeds.

Pasukan Hasenhuttl memang memenangkan pertandingan tandang terakhir mereka – kemenangan 2-0 atas Wolves di Piala FA – tetapi di Liga Premier, kemenangan terakhir mereka di tandang terjadi saat melawan Brighton & Hove Albion pada bulan Desember, dan mereka saat ini berada pada tiga- kekalahan beruntun di wilayah asing di papan atas.

Tuan rumah hari Selasa Leeds (27) adalah satu-satunya tim yang kebobolan lebih banyak di laga tandang daripada Southampton (24), meskipun penghinaan 9-0 mereka di Manchester United tidak membantu masalah itu, dan satu-satunya kemenangan Liga Premier tim tamu di Elland. Jalan sampai saat ini datang dalam kampanye 1997-98

Leeds menerima dorongan besar di departemen pertahanan sebelum pertandingan melawan Wolves saat Diego Llorente kembali ke bangku cadangan, dan pemain Spanyol itu bisa menjadi starter minggu ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Dortmund vs Arminia Bielefeld

Kemungkinan kembalinya Llorente bisa membuat Pascal Struijk pindah ke lini tengah saat Kalvin Phillips tetap absen karena masalah betis, dan pemain Inggris itu bergabung dengan Rodrigo, Gaetano Berardi, Ian Poveda dan Robin Koch di pinggir lapangan.

Ezgjan Alioski berharap bisa dipanggil kembali ke starting XI, tetapi perubahan lebih lanjut pada tim tuan rumah tidak mungkin terjadi meskipun dua kekalahan beruntun.

Southampton harus menyerah tanpa Stuart Armstrong untuk kebuntuan Chelsea, tetapi Hasenhuttl telah mengkonfirmasi bahwa gelandang itu dapat memainkan peran minggu ini.

Namun, Minamino dan Moussa Djenepo tidak dalam posisi untuk melepaskan tempat mereka melebar, sementara Ibrahima Diallo, Kyle Walker-Peters dan Theo Walcott tetap berada di ruang perawatan.

Che Adams berharap untuk kembali ke serangan The Saints, tetapi setelah assistnya yang bagus untuk gol pembuka Minamino, Nathan Redmond juga tidak ingin dijatuhkan.(red)

Prediksi Pemain Leeds United vs Southampton
Leeds United : Meslier; Ayling, Llorente, Cooper, Alioski; Struijk; Raphinha, Klich, Shackleton, Harrison; Bamford

Southampton : McCarthy; Bednarek, Vestergaard, Salisu, Bertrand; Djenepo, Ward-Prowse, Romeu, Minamino; Ings, Redmond

Prediksi Skor Leeds United vs Southampton: 1-2