Janda Muda Digerebek Lagi Layani Tamu, Pasang Tarif Rp300.000 Sekali Kencan

oleh -522 views
Janda Muda Digerebek Lagi Layani Tamu, Pasang Tarif Rp300.000 Sekali Kencan

POSMETRO MEDAN– Janda Muda Digerebek Lagi Layani Tamu, Sejumlah pekerja seks komersial (PSK) digerebek saat melayani tamu di atas ranjang kawasan hotel di Rawa Mekar Jaya dan kos-kosan di Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (3/2/2021) malam. Mereka selanjutnya diamankan petugas Satpol PP Kota Tangsel.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel Muksin Al Fachry mengatakan, para PSK ini menyediakan layanan open booking out (BO). Rata-rata para janda muda.

“Yang diamankan cewek-cewek BO, bukan pasangan selingkuh. Ini rata-rata BO bro,” ujar Muksin saat penggerebekan di Rawa Mekar Jaya, Serpong, Rabu (3/2/2021). 

PSK ini tertangkap basah sedang transaksi seksual dengan pria hidung belang. Sebanyak 12 orang diamankan dalam operasi tersebut. Selanjutnya, mereka digiring ke markas Satpol PP Kota Tangsel dengan truk. 

“Operasi tangkap tangan ini berdasarkan laporan masyarakat di sekitar hotel dan kosan tentang adanya dugaan prostitusi online menggunakan aplikasi. Setelah dilakukan observasi ternyata benar, lalu kita gerebek,” katanya.

Sesuai dengan Perda Nomor 9 Tahun 2012, Pasal 40 dan 41 tentang Perbuatan Asusila, ke-12 orang yang telah diamankan terancam kurungan 6 bulan dan denda Rp50 juta. Saat ini, mereka masih dilakukan pemeriksaan.

“Nanti kita periksa dulu, mereka PSK atau bukan. Barang bukti yang diamankan alat kontrasepsi yang digunakan dan masih utuh. Rata-rata janda dan orang luar Tangsel pastinya. Tarifnya mulai Rp300.000-Rp800.000,” katanya.

Kepada petugas, seorang PSK mengaku terpaksa menjajakan diri lantaran desakan ekonomi. Dia membutuhkan uang untuk makan dan dikirim ke kampung halaman. 

Source