Prediksi Pertandingan Liga Belanda: FC Twente vs Feyenoord

oleh -261 views
FC Twente vs Feyenoord

POSMETRO MEDAN – FC Twente vs Feyenoord, Dua tim dengan aspirasi Eropa saling berhadapan saat FC Twente dan Feyenoord bentrok di Stadion Grolsch Veste pada hari Minggu.

Sisi datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan masing-masing terakhir kali, dan masing-masing dari mereka akan berusaha untuk membangunnya.

Twente akhirnya mengakhiri rentetan enam pertandingan liga tanpa kemenangan berkat kemenangan 2-0 melawan tim urutan keempat Vitesse di GelreDome pada hari Minggu.

Pasukan Ron Jans membuka skor setelah hanya 15 menit melalui gol ketujuh Queensy Menig musim ini dan sejak saat itu, itu adalah kasus mempertahankan keunggulan mereka.

Meskipun demikian, mereka terus menambah keunggulan itu di menit terakhir pertandingan berkat tendangan Thijs van Leeuwen, yang terjadi dalam dua menit setelah dia keluar dari bangku cadangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Burnley

Tukkers kini telah bergerak di atas Utrecht ke posisi ketujuh, dan mereka sekarang hanya terpaut empat poin dari Groningen di urutan keenam.

Kunjungan Feyenoord dalam beberapa musim terakhir tidak menyenangkan bagi tuan rumah hari Sabtu, yang telah kehilangan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir di kandang sendiri.

Feyenoord menunjukkan apa yang bisa dibilang penampilan terbaik mereka musim ini saat mereka menyisihkan Willem II dalam kekalahan 5-0 pada hari Minggu.

Namun, pasukan Dick Advocaat dikirim jatuh ke bumi tiga hari kemudian dalam pertandingan KNVB-Beker mereka di Heerenveen, di mana mereka kalah 4-3.

De Stadionclub sedang dalam perjalanan untuk melaju ke semifinal setelah mereka bangkit dari ketinggalan satu gol untuk memimpin 3-1 tepat pada waktu satu jam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Crotone vs Cagliari

Yang mengejutkan, mereka kebobolan tiga kali dalam 10 menit terakhir dan akibatnya, mereka tidak akan mencapai final kedua berturut-turut dalam dua tahun.

Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan di liga juga, dengan tim tamu hari Minggu duduk di urutan kelima klasemen, terpaut enam poin dari urutan kedua PSV Eindhoven dan 12 di belakang pemimpin klasemen Ajax.

Luka Ilic akan absen dalam pertandingan itu karena dia menjalani servis kedua dari skorsing tiga pertandingan setelah dikeluarkan dari lapangan di PSV Eindhoven dua hari Sabtu lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Julio Pleguezuelo mengalami cedera lutut yang membuatnya absen untuk sisa musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Getafe vs Valencia

Vaclav Cerny juga mengalami cedera lutut bulan lalu melawan Ajax dan seperti Pleguezuelo, musimnya telah berakhir sebelum waktunya.

Joao Teixeira tidak tampil untuk Feyenoord sejak pertengahan Desember karena masalah kaki, tetapi dia hampir bisa dipilih sekali lagi.

Steven Berghuis diberi perintah berbaris pada pertengahan minggu, tetapi dia masih memenuhi syarat untuk ambil bagian dalam pertandingan ini, di mana dia akan berusaha mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut.(red)

Prediksi Pemain FC Twente vs Feyenoord
FC Twente : Drommel; Dumic, Pierie, Pleguezuelo, Smal; Zerrouki, Roemeratoe, Bosch; Menig, Danilo, Van Leeuwen

Feyenoord : Marsman; Geertruida, Spajic, Senesi, Malacia; Toornstra, Fer, Diemers; Berghuis, Jorgensen, Linssen

Prediski SKor FC Twente vs Feyenoord: 1-2