Cemburu Buta, Pemuda Garut Tega Bunuh Pacarnya

oleh -450 views
Cemburu Buta

POSMETRO MEDAN – Cemburu Buta, Misteri tewasnya WT (21), gadis asal Garut yang mayatnya ditemukan mengenaskan di balik semak-semak akhirnya terungkap. Dia dibunuh pacar sendiri, inisial DH (21) karena cemburu buta.

Aksi pembunuhan yang dilakukan DH itu terjadi Selasa (2/2) sore, di sekitar Sungai Cimalaka, Kecamatan Sucinaraja, Garut.

Perbuatan sadis DH ini bermula saat memergoki korban selingkuh dengan pria lain. Setelah memergoki korban, korban meminta DH untuk mengakhiri hubungan mereka.

Hal tersebut dibicarakan keduanya di kawasan Alun-alun Wanaraja Garut, Selasa (2/2) siang. Sebenarnya, DH dan WT sudah sepakat untuk memperbaiki hubungan.

Namun ketika berada di sekitar lokasi kejadian pembunuhan, DH tersinggung lantaran WT menunjukkan sikap berbeda dan meminta putus hubungan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Skotlandia: Livingston vs Rangers

“Dia bilang udah sekarang mah terserah kamu aja. Mutusin saya. Kemudian saya tanya kalau saya selingkuh gimana, terus dia jawab lagi ya terserah kamu,” kata DH di Mapolres Garut, Senin (8/2/2021).

DH lantas gelap hati. Tanpa basa-basi, dia mencekik leher WT hingga tak berdaya. Dalam keadaan sekarat, DH membanting WT kemudian membuka celana korban dan menancapkan bambu ke kemaluannya. DH kemudian mendorong tubuh korban ke jurang setinggi 10 meter.

“Bambunya enggak saya bawa. Ada di sana pas waktu itu, saya tancap saja langsung,” ujar DH.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Hellas Verona

Kasus ini terungkap setelah mayat WT ditemukan pada Jumat (5/2) lalu di lokasi kejadian. Polisi kemudian melakukan penelusuran dan berhasil melacak keberadaan DH.

Pihak kepolisian sendiri mengkonfirmasi motif pelaku melakukan aksi pembunuhan. Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono menyebut, DH sakit hati setelah memergoki WT selingkuh.

“Pelaku melakukan perbuatan tersebut karena merasa cemburu melihat korban selaku pacar dari pelaku chatting dengan lelaki lain di media sosial dan mengira bahwa korban ini selingkuh,” kata Benny kepada wartawan di Mapolres Garut, Senin (8/2/2021).

Menggunakan Bambu

WT diketahui ditusuk oleh DH menggunakan bambu di bagian kemaluannya. Polisi menyebut bambu tersebut menancap cukup dalam ke tubuh WT.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Hellas Verona

“Bambunya masuk dalam,” ujar Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono kepada wartawan, Senin (8/2/2021).

Barang bukti bambu tersebut dihadirkan dalam jumpa pers di Mako Polres Garut, Jalan Sudirman, Kecamatan Karangpawitan Senin pagi tadi.

Bambu itu, disebut polisi memiliki panjang sekira 60 centimeter dengan diameter sekira 5 centimeter. Bambu yang sudah berwarna kecoklatan itu tampak masih dilumuri darah korban.

Meskipun berdasarkan hasil penyelidikan di lapangan diketahui terdapat bambu yang menusuk pada tubuh korban. Namun polisi hingga saat ini belum bisa memastikan penyebab pasti kematian korban.

“Hasil autopsinya belum keluar,” tutup Benny.(red)

 

Source