Prediksi Pertandingan Championship: Brentford vs Sheffield Wednesday

oleh -157 views
Brentford vs Sheffield Wednesday

POSMETRO MEDAN – Brentford vs Sheffield Wednesday, Pesaing promosi Brentford menjadi tuan rumah untuk Sheffield Wednesday pada Rabu malam ingin mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka di Championship.

Tim tamu juga kalah dalam pertandingan berturut-turut di tingkat kedua, membuat Owls terpaut tiga poin dari keselamatan dengan satu pertandingan di tangan.

Thomas Frank akan menyadari tantangan yang datang dengan memiliki rekor tak terkalahkan yang begitu lama, termasuk konsekuensi dari satu kekalahan yang menghentikan kemajuan mereka.

Namun, bos Brentford tidak akan membayangkan tiga kekalahan berturut-turut, terutama melawan tim Coventry City yang telah menjalani lima pertandingan tanpa hasil.

Pencetak gol terbanyak Ivan Toney adalah absen penting, tetapi itu tidak boleh digunakan sebagai alasan untuk kemunduran yang hanya mendorong tim-tim di sekitar mereka dalam perlombaan promosi otomatis.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Crystal Palace vs Fulham

Brentford hanya tetap di dua besar karena kekalahan mengejutkan Swansea City 4-1 di Huddersfield Town, meskipun penangguhan hukuman itu tidak akan mengalihkan Frank dari pekerjaan yang dia miliki di depannya.

Sementara pertandingan melawan Sheffield Wednesday adalah salah satu yang harus dimenangkan Brentford, taruhan yang dinaikkan selama seminggu terakhir hanya akan memberikan dorongan kepada lawan mereka di tengah pekan.

Rabu memiliki masalah mereka sendiri yang harus dihadapi karena menderita kekalahan 1-0 berturut-turut melawan Stoke City dan Birmingham City, tim-tim yang telah mencatat rekor panjang tanpa kemenangan sebelum kemenangan masing-masing.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Brighton

Kemunduran terbaru sebagian karena Owls bermain sebagai orang yang kurang beruntung untuk sebagian besar babak kedua, tetapi Neil Thompson merasa frustrasi karena tidak dapat memanfaatkan pertandingan yang dapat dimenangkan di Hillsborough.

Rabu masih mengumpulkan sembilan poin dari enam pertandingan terakhir mereka, pengembalian terbaik ke-11 di divisi selama periode itu dan setara dengan lawan mereka berikutnya.

Meski demikian, ada perasaan bahwa ini adalah poin penting bagi klub dan bos sementara, yang mungkin merasa bahwa dia akan diganti jika timnya tidak berada dalam jarak aman.

Bek Brentford Rico Henry telah bergabung dengan Toney di sela-sela setelah menderita cedera hamstring melawan Coventry pada hari Sabtu.

Mads Roerslev Rasmussen diharapkan untuk menggantikan posisi bek kiri, sementara Josh Dasilva akan kembali ke lini tengah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Eibar vs Huesca

Rabu akan tanpa Liam Shaw setelah gelandang itu dipecat melawan Blues karena dua kartu kuning.

Thompson dapat memilih untuk kembali ke posisi tiga di belakang, menempatkan Adam Reach di baris untuk tampil di bek sayap kiri.

Baik Jordan Rhodes atau Elias Kachunga bisa lebih disukai daripada Josh Windass dalam serangan.(red)

Prediksi Pemain Brentford vs Sheffield Wednesday
Brentford : Raya; Dalsgaard, Pinnock, Sorensen, Rasmussen; Dasilva, Jensen, Janelt; Mbeumo, Forss, Canos

Sheffield Wednesday : Westwood; Lees, Dunkley, Urhoghide; Harris, Pelupessy, Hutchinson, Reach; Bannan; Rhodes, Paterson

Prediksi Skor Brentford vs Sheffield Wednesday: 2-1