Prediksi Pertandingan Championship: Blackburn Rovers vs Watford

oleh -110 views
Blackburn Rovers vs Watford

POSMETRO MEDAN – Blackburn Rovers vs Watford, Dua sisi dalam bentuk yang kontras akan berhadapan di Ewood Park pada Rabu malam saat papan tengah klasemen Blackburn Rovers menjadi tuan rumah bagi Watford yang mengejar promosi.

Blackburn telah kalah empat pertandingan berturut-turut dan berada di urutan ke-12 di Championship, sementara Watford berada di urutan ketiga setelah memenangkan tiga pertandingan secara bergantian.

Tony Mowbray memuji para pemainnya atas penampilan mereka dalam kekalahan 1-0 hari Sabtu dari Nottingham Forest, meski timnya menjalani pertandingan keempat tanpa poin.

Gol di babak pertama Alex Mighten membuktikan perbedaannya di City Ground, meskipun Adam Armstrong membentur tiang dan pinalti diselamatkan dalam pertandingan yang ketat.

Pada akhirnya, meskipun, Rovers jatuh bebas dari divisi dan pasti keluar dari gambaran playoff, menemukan diri mereka terpaut 10 poin dari enam besar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lorient vs Saint-Etienne

Tidak sejak April 2012 Blackburn kalah dalam lima pertandingan liga berturut-turut tetapi, mengingat bentuk lawan Watford, itu kemungkinan nyata pada hari Rabu.

Hornets telah mengambil poin maksimum dari tiga pertandingan terakhir mereka berkat kemenangan atas Bristol City, Preston North End dan Derby County, mencetak sembilan kali dan kebobolan dua kali.

Joao Pedro dan Will Hughes mencetak gol dalam kemenangan 2-1 hari Jumat atas Derby, yang membuat tim Xisco berada di urutan ketiga dalam tabel dan menyamakan poin dengan Brentford di urutan kedua.

Namun, Swansea City hanya satu poin di belakang Watford dan memiliki dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Dortmund vs Arminia Bielefeld

Watford mengalahkan Preston 1-0 terakhir kali dalam perjalanan mereka dan mencari kemenangan liga tandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September 2017.

Tidak sejak 1981-82, Hornets menyelesaikan liga ganda atas Blackburn, sementara itu, yang akan mereka coba taruh di sini untuk mempertahankan dorongan promosi otomatis mereka.

Bradley Dack kembali ke bangku cadangan Blackburn melawan Forest dan dalam pertarungan untuk penarikan kembali ke lineup awal di sini.

Mowbray pasti akan tergoda untuk membuat satu atau dua perubahan, dengan Barry Douglas yang lain bergabung untuk kembali ke XI.

Armstrong mencetak gol terakhir kali, tetapi pemain berusia 24 tahun itu mengoleksi 19 gol untuk musim ini dan hanya berada di belakang pemain Brentford Ivan Toney (24) dalam daftar pencetak gol terbanyak divisi tersebut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Udinese vs Fiorentina

Adapun Watford, absennya kapten Troy Deeney yang berkepanjangan berarti menit-menit reguler bagi Pedro di puncak dan itu akan tetap terjadi di Ewood Park.

Xisco telah menetapkan lineup favorit, dengan Ken Sema, Ismaila Sarr dan Hughes bermain tak jauh dari Pedro.

Francisco Sierralta adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan melawan Derby tetapi bisa menjadi bagian dari rencana Xisco untuk pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Blackburn Rovers vs Watford
Blackburn Rovers : Kaminski; Nyambe, Harwood-Bellis, Branthwaite, Douglas; Travis, Davenport; Elliott, Dack, Brereton; Armstrong

Watford : Bachmann; Femenia, Sierralta, Cathcart, Masina; Cleverley, Chalobah; Sarr, Hughes, Sema; Pedro

Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Watford: 1-2