Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Roma

oleh -285 views
Benevento vs Roma

POSMETRO MEDAN – Benevento vs Roma, Mencari kemenangan ketiga hanya dalam waktu seminggu, Roma bertandang ke Benevento yang sedang dalam performa terbaiknya pada hari Minggu, saat dua klub yang sangat berbeda bertemu di Stadio Ciro Vigorito.

Keberhasilan domestik dan kontinental, atas Udinese dan Braga, telah meningkatkan moral Giallorossi setelah kekalahan profil tinggi lainnya melawan saingan gelar, jadi mereka akan menjadi favorit kuat menjelang kickoff di Campania.

Secara efektif menyelesaikan reintegrasi ke dalam tim, mantan kapten Roma Edin Dzeko mencetak gol pembuka pada Kamis malam, saat timnya mengambil keunggulan dua gol dari pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa dengan pemain papan atas Liga Nos Braga .

Setelah melakukan pelanggaran terhadap pelatih Paulo Fonseca bulan lalu, penembak jitu Bosnia tampaknya akan keluar dari klub yang telah dilayaninya dengan sangat baik selama jendela transfer, tetapi potensi peralihan ke Inter gagal dan Dzeko kembali ke jalur dengan memasukkan Leonardo. Umpan silang tepat Spinazzola membantu Roma menginjakkan kakinya di babak 16 besar.

Strategi Fonseca untuk menurunkan bintang muda Spanyol seperti Borja Mayoral dan Gonzalo Villar di kompetisi tingkat kedua Eropa telah memberikan mereka pengalaman pertandingan yang berharga sementara beberapa veteran Giallorossi menerima istirahat tengah pekan yang bermanfaat.

Banyak yang telah berubah sejak kampanye penyisihan grup musim gugur, karena Mayoral dan Villar telah menggunakan platform itu untuk naik urutan kekuasaan, dengan mengorbankan Dzeko dan pemain sayap Pedro yang mengalami cedera.

Kedua pria muda berbaris dalam pemecatan 3-0 klub ibu kota atas papan tengah Udinese Minggu lalu, meskipun Pedro memanfaatkan kesempatannya untuk mencetak gol di menit-menit akhir dari bangku cadangan, dan kombinasi bakat mana pun yang dibawa ke lapangan versus Benevento ini. waktu istirahat akan membuat pertahanan melawan salah satu pertahanan paling bocor di Serie A.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Dortmund vs Arminia Bielefeld

Tidak hanya bentuk tetapi preseden sangat berpihak pada Roma menjelang kickoff Minggu malam, karena mereka telah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan sebelumnya di dua klub, dengan skor agregat 14-4 dan setidaknya empat gol dijarah di masing-masing. pertemuan. Selain itu, Giallorossi adalah tim yang paling banyak memenangkan pertandingan berturut-turut melawan tim yang baru dipromosikan dalam sejarah Serie A – saat ini 26 – dan telah mencetak gol luar biasa dalam 53 pertandingan liga berturut-turut melawan lawan semacam itu.

Menghadapi statistik yang begitu mencolok, dan meskipun total poin mereka masih melebihi ekspektasi pada tahap musim ini, juara Serie B Benevento telah berjuang keras sejak pergantian tahun dan sekarang tanpa kemenangan dalam enam pertandingan berturut-turut.

Menawarkan untuk keluar dari spiral penurunan mereka akhir pekan ini, Streghe bermain imbang 1-1 dengan Bologna terakhir kali – setelah mencatat hasil yang sama melawan Sampdoria di pertandingan sebelumnya – dan menderita akibat kebobolan terlalu banyak gol baru-baru ini. Dalam enam pertandingan tanpa kemenangan, tim asuhan Pippo Inzaghi telah membocorkan 16 gol dengan rata-rata lebih dari dua setengah per pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Spezia vs Parma

Selalu dengan perhatian untuk terus maju, Benevento secara mengejutkan memegang rekor pertahanan terburuk ketiga di Serie A, dengan total kebobolan 42 gol – hanya Parma dan Crotone yang kebobolan lebih banyak. Awal yang buruk untuk tahun kalender karena itu berkontribusi pada hanya 10 poin dari 11 pertandingan, dengan kemenangan terakhir mereka datang pada akhir Desember, melawan Genoa.

Tenggelam ke posisi ke-15 sebagai hasilnya, pasukan Inzaghi masih unggul sembilan poin dari zona degradasi tetapi harus mulai menahan penurunan dalam bentuknya jika mereka ingin menghindari kegagalan bertahan di musim semi.

Meskipun kelemahan pertahanan mereka bukanlah hal baru, itu adalah serangan yang sebelumnya kuat di mana sisi Campanian sekarang kurang. Baik Gianluca Lapadula dan sesama penyerang Gianluca Caprari menikmati performa terbaik mereka di musim gugur, tetapi pasokan gol mereka benar-benar mengering dalam beberapa pekan terakhir.

Pencetak gol terbanyak Caprari, mantan pemain Roma, sebelumnya telah mencetak tiga gol melawan tim lamanya di Serie A – termasuk satu gol di pertandingan sebelumnya, yang berakhir dengan kemenangan 5-2 untuk tim Paulo Fonseca Oktober lalu. Namun, karena belum menemukan target dalam tiga pertandingan terakhirnya, penyerang kelahiran Roma itu tidak akan menyukai apa pun selain membuktikan kemampuannya melawan klub tempat kariernya dimulai.

Roma hanya bisa memiliki satu bek tengah senior yang tersedia akhir pekan ini, setelah kehilangan Bryan Cristante dan Roger Ibanez karena cedera selama Liga Europa bertandang ke Braga. Cristante tertatih-tatih hanya 10 menit memasuki permainan dan tidak mungkin pulih tepat waktu, sementara Ibanez harus diganti di babak kedua karena cedera paha.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Cadiz vs Real Betis

Menyebabkan sakit kepala defensif yang serius untuk Paulo Fonseca, pilihan lain Chris Smalling, Marash Kumbulla, Davide Santon dan Riccardo Calafiori juga tidak beraksi, hanya menyisakan Gianluca Mancini dan kemungkinan terasing Federico Fazio fit untuk memulai pada hari Minggu.

Setelah penampilan yang mengesankan di tengah pekan, Amadou Diawara berusaha mendapatkan tempat di lini tengah, dengan Borja Mayoral dan Edin Dzeko berduel untuk mendapatkan posisi striker tengah.

Benevento akan bermain tanpa Gaetano Letizia dan Perparim Hetemaj, karena mereka belum pulih dari cedera, tetapi memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Nicolas Viola masuk untuk menutupi skorsing Artur Ionita dan Riccardo Improta di lini tengah pekan lalu dan mencetak gol penyeimbang, sehingga bisa mempertahankan tempat awal, sementara Fabio Depaoli harus melanjutkan menggantikan Letizia sebagai bek sayap.

Penandatanganan pinjaman Adolfo Gaich kemungkinan akan disimpan sebagai cadangan oleh Pippo Inzaghi, dengan Gianluca Lapadula, Gianluca Caprari dan salah satu dari Roberto Insigne atau mantan penyerang Roma Iago Falque membentuk trisula menyerang untuk tim tuan rumah.(red)

Prediksi Pemain Benevento vs Roma
Benevento : Montipo; Depaoli, Glik, Tuia, Barba; Ionita, Schiattarella, Viola; Insigne, Caprari; Lapadula

Roma : Lopez; Mancini, Fazio, Spinazzola; Karsdorp, Villar, Veretout, Peres; Pellegrini, Mkhitaryan; Mayoral

Prediksi Skor Benevento vs Roma: 1-2