Prediksi Pertandingan Zimbabwe vs Mali

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Zimbabwe vs Mali

POSMETRO MEDAN – Mali akan berusaha meraih dua kemenangan beruntun dan memastikan tempat perempat final ketika mereka menghadapi Zimbabwe di pertandingan terakhir Grup A Kejuaraan Bangsa Afrika.

Menyusul kekalahan 3-1 dari Burkina Faso, Zimbabwe tersingkir dari turnamen tersebut, karena mereka gagal meraih satu poin pun dalam dua pertandingan pertama mereka.

Mali adalah salah satu negara paling berpengalaman di Kejuaraan Bangsa Afrika 2020, setelah membukukan penampilan keempat mereka di turnamen dua tahunan itu dengan kemenangan 2-0 atas Mauritania di babak final kualifikasi.

Mereka dipimpin oleh pelatih kepala terkenal Nouhoum Diane, yang membimbing klub asal Mali, Stade Malien, meraih enam gelar liga yang mengesankan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

The Eagles saat ini tidak terkalahkan di Kamerun, setelah mengamankan kemenangan 1-0 atas Burkina Faso pada pertandingan pembuka grup, dan bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Kamerun.

Mali adalah favorit turnamen, dan mereka akan berusaha melampaui rekor mereka di tahun 2016, di mana mereka finis kedua, setelah kalah 3-0 di final dari Republik Demokratik Kongo.

Di sisi lain, Zimbabwe menjadi negara pertama yang tersingkir dari turnamen, setelah menderita kekalahan beruntun dalam pertandingan grup pembukaan mereka.

Sebelum peluncuran turnamen, Zimbabwe kehilangan hampir sepertiga dari pemain reguler mereka karena virus corona, karena sembilan pemain dan lima anggota staf pelatih dinyatakan positif.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ajax vs FC Utrecht - 23 April 2021

Meskipun pemulihan cepat, Warriors gagal meningkatkan kecepatan, karena mereka meluncurkan kampanye mereka dengan kekalahan hari pembukaan lagi, sebelum mengecewakan 3-1 di tangan Burkina Faso pada hari Rabu.

Zimbabwe datang ke pertandingan ini dengan tidak ada ruginya, sementara Mali akan berusaha meraih ketiga poin dan mencatatkan penampilan perempat final lagi.

Melihat lima pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa pertarungan yang diperebutkan dengan ketat harus diharapkan, karena kedua negara telah mengamankan dua kemenangan dan masing-masing satu hasil imbang.

Zdravko Logarusic memiliki skuad lengkap untuk dipilih setelah semua pemain dan staf dinyatakan negatif virus corona dalam putaran pengujian terbaru.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs FC Koln - 24 April 2021

Beberapa perubahan diharapkan terlihat di lineup awal Zimbabwe, karena Logarusic dapat memberikan penampilan awal pertama mereka kepada beberapa pemain di turnamen.

Di sisi lain, Mali kemungkinan besar akan menurunkan lineup serupa dari pertandingan terakhir, yang berarti Moussa Kone dan Ibrahim Sidibe akan memimpin serangan sekali lagi.

Full-back Stade Malien Issaka Samake telah menjadi pemain yang menonjol untuk Mali, mencetak satu gol dan menciptakan satu gol dalam dua pertandingan pertama di turnamen tersebut.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Zimbabwe : Chinani; Nekati, Mavhurume, Muduwa, Chamboko; Jaure, Nyahwa, Chitiyo; Tavengwa, Chirinda, Matare

Mali : Diarra; Samake, Y Doumbia, M Doumbia, Bagayoko; Diallo, Kyabou, Kanoute, Ballo; Sidibe, Kone

  • Bagikan