Prediksi Pertandingan Wycombe vs Tottenham Hotspur

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Wycombe vs Tottenham Hotspur

POSMETRO MEDAN – Tottenham Hotspur melanjutkan upaya mereka untuk mendapatkan trofi pada Senin malam saat mereka berhadapan dengan Wycombe Wanderers di putaran keempat Piala FA.

Sementara Tottenham Hotspur duduk di posisi kelima klasemen Liga Inggris, Wycombe terpaut tujuh poin dari posisi aman di Championship.

Setelah memainkan lima pertandingan selama 17 hari pembukaan 2021, Jose Mourinho akan merasa puas karena mendapat libur seminggu dari aksi jelang jadwal tanpa henti mereka yang akan datang.

Namun demikian, dengan Liverpool yang akan datang pada Kamis malam, pelatih asal Portugal itu harus merenungkan banyak tentang pemilihan timnya karena ia ingin maju lebih jauh dalam kompetisi ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Sevilla

Tottenham Hotspur menyiapkan pertandingan babak 32 besar di Adams Park dengan kemenangan tandang 5-0 di Marine dalam pertandingan yang membuat pemain pinjaman Benfica Carlos Vinicius mencetak hat-trick.

Sementara pemain berusia 25 tahun itu membintangi kesempatan itu, Gareth Bale hanya digunakan sebagai pemain pengganti, dan semua mata akan tertuju pada pemain Wales itu jika, seperti yang diharapkan, dia tampil pada Senin malam.

Tim London Utara menuju pertandingan ini setelah mengumpulkan tujuh pertandingan beruntun tak terkalahkan sejak kalah dari Leicester City pada 20 Desember.

Sejumlah tes positif virus korona berarti Wycombe akan menjadi tuan rumah bagi tim Mourinho setelah absen 16 hari dari aksi.

BACA..  Prediksi Pertandingan QPR vs Wycombe Wanderers

The Chairboys belum pernah bermain sejak kemenangan luar biasa mereka 4-1 atas Preston North End di ronde ketiga, hasil yang hanya mewakili kesuksesan keempat mereka musim ini di semua kompetisi.

Meskipun gol terus dibagikan di sekitar skuad ini, para pejuang lapis kedua sekarang telah menemukan bagian belakang gawang dalam lima pertandingan berturut-turut, perjalanan terbaik mereka di musim ini.

Gareth Ainsworth diperkirakan akan menunjuk tim berkekuatan penuh untuk kontes ini, tetapi bos Wycombe juga akan mengawasi sembilan pertandingan liga yang dijadwalkan akan dimainkan sebelum akhir Februari.

Dengan Son Heung-min dan Harry Kane diperkirakan akan disebutkan di antara pemain pengganti, Bale dan Vinicius harus tampil dalam serangan Tottenham Hotspur.

BACA..  Prediksi Pertandingan VVV-Venlo vs Sparta Rotterdam

Joe Hart akan menggantikan Hugo Lloris, sementara Erik Lamela kemungkinan akan mendapatkan start yang langka di sepertiga akhir.

Mourinho menyatakan bahwa Dele Alli akan absen untuk Tottenham Hotspur karena cedera tendon.

Terlepas dari kemenangan dominan timnya atas Preston, Ainsworth dapat kembali ke pemain yang bisa menjadi starter melawan Brentford pada akhir pekan.

Itu bisa membuat orang-orang seperti Daryl Horgan dan Scott Kashket kembali ke Wycombe XI.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Wycombe Wanderers : Allsop; Grimmer, Knight, Tafazolli, Jacobson; Thompson, Gape; Wheeler, Horgan, Onyedinma; Kashket

Tottenham Hotspur : Hart; Doherty, Sanchez, Rodon, Davies; Sissoko, Winks; Bale, Lamela, Moura; Vinicius

  • Bagikan