Prediksi Pertandingan Vitesse vs Groningen

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Vitesse vs Groningen

POSMETRO MEDAN – Vitesse yang terbang tinggi menyambut Groningen di Gelredome pada hari Sabtu, Berharap untuk menyamakan poin dengan pemimpin liga Ajax untuk saat ini setidaknya, .

Vitesse dan Groningen merasakan kekalahan hanya sekali dalam lima pertandingan liga terakhir mereka masing-masing, dan masing-masing berada di urutan kedua dan keenam di tabel Eredivisie saat musim memasuki babak kedua.

Tim tuan rumah melaju ke delapan besar KNVB-Beker pada Selasa, mengalahkan ADO Den Haag dalam kemenangan kandang 2-1 berkat gol dari Lois Openda dan Matus Bero, sebelum Amar Catic membalaskan satu gol untuk tim tamu.

Pasukan Thomas Letsch telah mengubah kandang mereka menjadi benteng nyata musim ini, tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi hingga saat ini, sementara kehilangan poin hanya sekali dalam waktu itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Alaves

Dalam pertandingan kandang Eredivisie, mereka kebobolan paling sedikit, dan juga mengumpulkan poin terbanyak bersama Ajax, yang lebih sering bermain.

Penandatanganan pinjaman Armando Broja dari Chelsea telah terbukti membuahkan hasil, karena enam gol pemain Albania berusia 19 tahun itu telah membantu membawa Vitas ke posisi kedua, dan di jalur untuk finis liga tertinggi mereka sejak 1998.

Groningen menuju kekalahan liga kandang ketiga musim ini Minggu lalu saat mereka membuntuti Twente dengan dua gol pada babak pertama melalui serangan dari Dario Dumic dan Thijs van Leeuwen, yang terjadi dengan selisih 10 menit.

BACA..  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Everton

Namun, mereka menunjukkan kegigihan dan ketahanan yang nyata setelah jeda saat mereka kembali untuk mendapatkan poin dengan hasil imbang 2-2.

Meskipun demikian, poin-poin yang hilang tersebut telah meningkatkan selisih antara pasukan Danny Buijs dan tuan rumah hari Sabtu menjadi tujuh poin, setelah Vitesse melewati Emmen 4-1 sehari sebelumnya.

Dengan Feyenoord dan AZ – dua tim di depan mereka – akan bertemu akhir pekan ini, Trots van het Noorden memiliki kesempatan untuk mengimbangi orang-orang di sekitar mereka dalam perebutan sepak bola Eropa.

Vitesse harus mengatasi absennya Sondre Tronstad, yang tidak bermain sejak terpincang-pincang di pertengahan babak pertama dalam kekalahan 3-1 dari AZ Desember lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan VVV-Venlo vs Sparta Rotterdam

Thomas Letsch mengocok paket untuk pertandingan piala awal minggu ini, tetapi Anda dapat mengharapkan dia untuk menurunkan sisi terkuatnya untuk yang satu ini.

Groningen bukannya tanpa masalah cedera karena Arjen Robben masih berada di pinggir lapangan.

Namun, dia bisa kembali untuk tahap penutupan musim ini, dan akan sangat menarik untuk melihat berapa banyak yang tersisa padanya.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Vitesse : Pasveer; Wittek, Rasmussen, Bazoer, Doekhi, Dasa; Bero, Tannane, Bruns; Buitink, Broja

Groningen : Padt; Gudmundsson, Van Hintum, Itakura, Dankerlui; Matusiwa, El Messaoudi, Suslov; El Hankouri, Da Cruz, Strand Larsen

 

 

  • Bagikan