Prediksi Pertandingan Tenerife vs Villarreal

oleh -579 views
Prediksi Pertandingan Tenerife vs Villarreal

POSMETRO MEDAN Tenerife vs Villarreal, Pertandingan Copa del Rey yang akan datang ini akan menampilkan Tenerife melawan Villarreal pada hari Minggu.

Tenerife akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-0 La Liga 2 melawan FC Cartagena.

Dalam pertandingan itu, Tenerife memiliki 37% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Tenerife, gol dicetak oleh Fran Sol (13 ‘, 74’) dan Samuel Shashoua (54 ‘). Untuk lawan mereka, FC Cartagena melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa usaha keras telah dilakukan oleh lini belakang Tenerife. Tenerife tampil kejam di lini belakang, dengan jumlah total gol yang mengalir ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berada di posisi 4.

Villarreal datang ke pertemuan ini setelah menang 0-4 La Liga atas Celta Vigo di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 44% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Villarreal, gol dicetak oleh Gerard Moreno (5 ‘), Moi Gómez (14’), Dani Parejo (19 ‘) dan Fernando Niño (31’). Celta de Vigo melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Villarreal telah mencetak gol melawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 6 gol. Di lini pertahanan, El Submarino Amarillo memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Menarik untuk melihat apakah tren itu akan terus berlanjut di game ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brentford vs Rotherham United

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga pada hari ke-28 pada 24/03/2010 yang mengakhiri Tenerife 2-2 Villarreal.

Jacobo González (Metatarsal Fracture) dan Borja Lasso (Fibula Fracture) tidak akan ambil bagian untuk manajer Tenerife Luis Ramis.

Manajer Villarreal Unai Emery belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Alberto Moreno (Cruciate Ligament Rupture) dan Vicente Iborra (Cruciate Ligament Rupture) akan absen dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Tenerife memiliki cukup banyak untuk mencetak gol melawan tim Villarreal ini, namun satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Udinese vs Sassuolo

Oleh karena itu, kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 1-2 untuk Villarreal di akhir pertandingan. Seharusnya bagus.

Adrian Ortola adalah penjaga gawang Spanyol yang bermain untuk klub Divisi Segunda, Tenerife. Lahir di Xabia, Spanyol pada 20 Agustus 1993, Ortola menghabiskan karir mudanya di klub-klub seperti Javea dan Alicante sebelum pindah ke Villarreal pada 2008.

Penjaga gawang setinggi 185 cm tidak melihat aksi permainan dengan tim senior, tetapi dia memiliki total 43 penampilan untuk Villarreal B dan Villarreal C. Pada 2013 dia pindah ke Barcelona, ​​ditugaskan ke tim cadangan. Dia bermain untuk Alaves dan Deportivo La Coruna dengan status pinjaman juga sebelum menandatangani kontrak dua tahun dengan Tenerife pada musim panas 2019.

Adrian Ortola melakukan debutnya di Tenerife saat kalah 2-0 dari Zaragoza pada 17 Agustus 2019, dan ia mempertahankan clean sheet pertamanya bersama los Insulares dalam hasil imbang tanpa gol dengan Las Palmas pada bulan berikutnya. Berbicara tentang karir internasionalnya, sang kiper memiliki empat caps bersama timnas Spanyol U20.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Pacos de Ferreira vs Nacional

Villarreal CF didirikan pada 10 Maret 1923. Pada tahun 1998 Villarreal berhasil mencapai Divisi Primera untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Setelah 1 musim klub tidak bisa bertahan di liga dan masuk ke Divisi Segunda. Dalam beberapa tahun terakhir Villarreal berkembang menjadi klub yang stabil di Divisi Primera.

Keberhasilan Eropa pertama ini terjadi pada 2003/2004 di mana klub berhasil mencapai semifinal di piala UEFA. Pada 2004/2005 Villarreal berakhir di urutan ke-3 di atas meja di Divisi Primera yang merupakan sorotan bagi klub.

Keberhasilan terbesar terjadi pada tahun 2006 ketika Villarreal berhasil mencapai babak semifinal Liga Champions. Di semifinal klub kalah dengan hanya selisih 1 gol melawan runner up Arsenal. Mantan pemain Villarreal yang dikenal adalah: Riquelme, Tomasson, Fernandez, Forlan dan Pires.(red)