Prediksi Pertandingan Sydney FC vs Central Coast Mariners

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Sydney FC vs Central Coast Mariners

POSMETRO MEDAN – Central Coast Mariners akan menghadapi Sydney FC pada hari Jumat dengan kesempatan untuk naik ke puncak klasemen A-League.

Namun, tim tuan rumah, yang hanya memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari lawan mereka berikutnya, akan mengungguli Central Coast Mariners di klasemen dengan kemenangan di Netstrata Jubilee Stadium.

Setelah finis di dasar klasemen musim lalu, Central Coast Mariners tidak diragukan lagi menjadi paket kejutan dari minggu-minggu pembukaan kampanye A-League yang baru.

Menderita kekalahan telat dari Western Sydney Wanderers awal pekan ini menjadi pukulan telak bagi Alen Stajcic dan pasukannya, tetapi mereka masih akan senang dengan enam poin dari tiga pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Porto

Sementara itu sudah sepertiga dari total musim lalu, Stajcic sekarang akan memiliki ambisi untuk menjadi kekuatan di ujung kanan klasemen, dan pertandingan melawan sang juara bisa dibilang datang pada waktu yang tepat.

Hanya tiga gol yang telah dicetak dalam banyak pertandingan, tetapi Stajcic akan lebih memilih untuk fokus pada sisi positif pengiriman hanya dengan satu gol dalam 270 menit sepak bola.

Tim tamu menghadapi ujian terbesar mereka di pekan-pekan awal dalam bentuk Sydney, yang akan puas dengan mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan pertama mereka.

Seperti lawan mereka berikutnya, mereka tidak bisa mengalahkan Western Sydney, tetapi sukses 2-1 di Wellington Phoenix sebelumnya membawa mereka ke awal yang sempurna.

BACA..  Prediksi Pertandingan VVV-Venlo vs Sparta Rotterdam

Dengan masing-masing dari 12 klub A-League telah kehilangan poin musim ini, Steve Corica akan memprioritaskan menjaga timnya tetap dalam campuran pada saat mereka memiliki dua pertandingan di tangan di depan.

Namun demikian, mengatasi Central Coast Mariners pada hari Jumat akan membuat pernyataan kepada pesaing lainnya saat mereka berusaha untuk memenangkan gelar keempat dalam lima upaya.

Corica bisa menyebut tim yang sama yang memulai hasil imbang 1-1 Sydney dengan Western Sydney Wanderers.

Luke Ivanovic dan Alexander Baumjohann keduanya mendorong untuk awal pertama mereka musim ini setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti di dua pertandingan terakhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Sevilla

Daniel Bouman dan Marco Urena bisa dibawa ke Central Coast Mariners XI jika Stajcic memilih untuk melakukan perubahan di timnya.

Jordan Smylie juga akan merasa bahwa dia telah melakukan cukup banyak untuk mendapatkan peluang setelah mencetak satu dari tiga gol klub musim ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Sydney FC : Redmayne; King, Warland, Wilkinson, Grant; Caceres, Brattan, Retre, Ninkovic; Barbarouses, Buhagiar

Central Coast Mariners : Birighitti; Nigro, Tongyik, Rowles, Clisby; Nisbit, Bozanic, Stensness, De Silva; Urena, Smylie

  • Bagikan